Cute Green Pencil
Welcome Guest [Log In] [Register]
Infantrum adalah singkatan dari Indonesian Fanfiction Author Forum yang didirikan oleh Arialine pada tanggal 7 September 2007. Forum ini dibuat untuk menjadi wadah bagi penulis, pembaca, dan penikmat fanfiksi Indonesia secara umum. Di sini Anda bisa berkenalan dengan berbagai author dari bermacam-macam fandom dan berdiskusi tentang banyak hal, khususnya tentang fanfiksi. Infantrum juga merupakan pemrakarsa Indonesian Fanfiction Awards (IFA).

Kami harap Anda menikmati kunjungan Anda.

Bagi Anda yang belum menjadi member, silakan bergabung dengan kami di sini agar bisa mengakses keseluruhan forum. Kami menggunakan sistem admin approval sehingga Anda harus menunggu dulu registrasi Anda di-approve, tapi jangan khawatir, Admin selalu rajin mengecek antrean approval.

Sebelum memulai kegiatan berforum Anda, harap baca dulu peraturan Infantrum di sini.

Jika butuh bantuan, silakan hubungi staff Infantrum.

Enjoy~!!

Posted Image

Username:   Password:
Add Reply
One Sweet(?) Moment; Sket Dance/T/Romance
Topic Started: 23 Nov 2012, 08:54 AM (682 Views)
Zelva O'Connel
Member Avatar
♥Shikamaru addict ♥
[ *  *  *  *  *  *  * ]
Disclaimer: Not mine.
Fandom/Rating/Genre: Sket Dance/T/Romance/Comedy
Ringkasan: Mereka terkunci. Lalu bagaimana?
Chara: Bossun/Himeko



Hahaha udah lama nggak nulis, bukannya lanjutin NanoWrimo malah ngedrabble begini. huks maafkan diriku ini wahai calon novelku yang terbengkalai ;w; Di sini gw tampilin satu OC buat jadi anak mereka, oh ya, gw ga pernah nulis komedi, jadi maklum ya kalo garing orz dan ada beberapa spoiler di cerita ini, jadi bersiaplah... *apaan*



Dua manusia, duduk berdekatan di dalam ruangan sempit yang minim cahaya. Ya, mereka terkunci di gudang.

"Aku tak percaya ini, sungguh tak percaya. Kenapa niat baikku selalu berakhir dengan kejadian yang tidak mengenakkan.. aku ti--"

"Diamlah, Bossun. Niat baik apa, kita kan cuma mau beberes gudang, dan kejadian tidak mengenakkan... Maksudmu terkunci di sini bersamaku adalah sebuah kejadian buruk begitu?"

"Bukan begitu, Himeko.."

"Diamlah. Lebih baik kau diam daripada aku tambah emosi nantinya."

Bossun mematuhi perkataan istrinya, kedua ibu jari diadu, bertemu di pangkuan. "Aaah. Payah sekali, payah.."

"DIAMLAH! DEMI PERMEN PELOCAN, KITA INI ADA DI DALAM SITUASI YANG SAMA!" Naik darah, Himeko mulai mencari-cari sesuatu di gudang itu yang dapat digunakan untuk menyumpal mulut suaminya tercinta. 'Ini benar-benar gawat. Dia bisa nyerocos tanpa henti jika dihadapkan pada situasi seperti ini, dan aku bisa gila jika aku mendengarnya terus. Apa yang harus kulakukan ya..' Himeko ikutan panik, tapi jelas sekali alasan dia panik berbeda jauh dengan alasan Bossun panik.

"Uhm.. Yuuji bisa mengeluarkan kita dari sini, tapi mungkin akan memakan waktu, jadi saba--"

"--Dan umur berapa kau pikir dia itu, Himeko?! Dia baru satu tahun! Apa yang bisa dia lakukan?"

"Banyak."

"Bisakah dia panggil tetangga? Telepon? Keluar rumah untuk meminta bantuan?" nada suara Bossun yang sudah merendah, sungguh kontras degan raut wajahnya yang sudah pucat dan berkeringat dingin. 'Ah dammit, dia masih trauma dengan kejadian waktu itu? Geez, umur berapa sih dia ini...' ... Himeko berpikir.

'Tunggu, kejadian waktu itu? Coba kubahas deh, siapa tahu dia bisa lupa sejenak dengan situasi ini.'

"Hei Bossun, apa kau ingat kejadian waktu kita bertiga terkunci di gudang penyimpanan barang saat menunggu giliran tampil untuk membantu nee-san?"

"Tentu saja ingat! Dan aku tidak ingin mengalaminya lagi, kau tahu?" Bossun kini menutupi wajah dengan kedua tangannya. Himeko di sebelahnya hanya nyengir tertahan.

'Oke, ini nggak bagus. Apa harusnya aku nggak ngebahas soal itu ya.. tapi udah terlambat. Dammit...'

"Hahaha, menurutku dulu itu benar-benar hillarious lho. Memang benar waktu itu kita takut setengah mati, tapi sekarang kalau aku mengingatnya lagi, sebenarnya kejadian itu sungguh lucu. Dan sikapmu yang selalu mencari jalan keluar itu keren, menurutku. Jadi ayolah, jangan murung begitu. Pasti nanti ada yang menolong, kok."

Bossun, untuk pertama kalinya sejak terkunci di gudang, tersenyum. "Kau benar. Lucu juga, ya, membayangkan kita yang terkunci waktu itu, kau tahu? Reaksi paling mengesankan yang kuingat adalah reaksi Switch. Bisa kau bayangkan betapa frustasinya dia saat dia tidak dapat bicara di saat-saat krusial seperti itu? Itu lucu sekali."

Himeko kontan memegangi perutnya sembari tertawa terpingkal-pingkal. "Ah, ya. Switch. Hahaha, aduh dia itu lucu sekali, kenapa aku nggak sadar ya, oh ya,waktu itu kita sedang sibuk mencari jalan keluar sehingga kita tidak ada waktu untuk menertawainya.."

"Lagipula kita semua berada di dalam situasi yang sama, hanya Switch tidak dapat bicara..." Mereka berdua tertawa lepas berkat Switch(?) lalu berhenti setelah beberapa saat.

"kau tahu, aku bisa pikirkan jalan keluar..."

"Dan meledakkan gudang kita? tidak, terimakasih."

"HAH? APA KAU MENYIMPAN DINAMIT DI SINI?"

"Tentu saja tidak,, tapi kau tahu kan, apa saja bisa terjadi.."

".........."

Beberapa waktu kemudian seorang anak laki-laki membuka pintu gudang.

"Yuujiiiiii kau penyelamat mama, terimakasih nak," Dengan gerakan spontan Himeko memeluk anaknya sembari bergegas keluar gudang.

"Tapi Yuuji, dari mana kau bisa tahu kami ada di sini, dan bagaimana caranya kau meminta bantuan kepada..." Bossun mengedarkan pandangan ke orang-orang di sekelilingnya.

".... para tetangga kita.."

"Aku merasa ada yang aneh, jadi aku keliling rumah untuk cari mama papa. Aku dengar suara keras mama papa, jadi aku keluar rumah, ada tetangga mau bantu.." Omongannya masih patah-patah, tapi sedikit banyak Bossun tahu apa maksud anaknya itu, dengan senyum puas dia mengelus kepala anaknya. "Hahaha! anak papa memang hebat!" Lalu dia berbisik ke Himeko.

"Anak kita sungguh luar biasa, benar-benar di luar dugaanku."



APALAH YANG GW TULIS INI HAHAHAHAHAH. Aduh gw malu banget nulis fanfic mereka entah kenapa, tapi, tapi.. Tapi gw mau, hiks. Mereka itu terlalu imut I can't orz *udah*

oke deh, makasih buat yang udah mau meluangkan waktunya untuk baca. >w</
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
1 user reading this topic (1 Guest and 0 Anonymous)
ZetaBoards - Free Forum Hosting
Enjoy forums? Start your own community for free.
Learn More · Register Now
« Previous Topic · Post your FFs here! · Next Topic »
Add Reply


AFFILIATES
Aussie Battle Royale RPG Love and War Image and video hosting by TinyPic The Puppet Masters Image and video hosting by TinyPic Purple Haze Sasuke and Naruto Shrine VongolaIndo Al'loggio DIGIMON PHENOMENA Naruto Nippon affliates Photobucket Photobucket Romance Dawn OTL Indo Forum Al Revis Academy Fairy Dreamland Indo_Kfics @ livejournal Winterblossom A Thousand Islands Abyss In The Secrets Forum Once Upon a Sea
Infantrum

Blue Winter created by Lydia of ZetaBoards Theme Zone