Cute Green Pencil
Welcome Guest [Log In] [Register]
Infantrum adalah singkatan dari Indonesian Fanfiction Author Forum yang didirikan oleh Arialine pada tanggal 7 September 2007. Forum ini dibuat untuk menjadi wadah bagi penulis, pembaca, dan penikmat fanfiksi Indonesia secara umum. Di sini Anda bisa berkenalan dengan berbagai author dari bermacam-macam fandom dan berdiskusi tentang banyak hal, khususnya tentang fanfiksi. Infantrum juga merupakan pemrakarsa Indonesian Fanfiction Awards (IFA).

Kami harap Anda menikmati kunjungan Anda.

Bagi Anda yang belum menjadi member, silakan bergabung dengan kami di sini agar bisa mengakses keseluruhan forum. Kami menggunakan sistem admin approval sehingga Anda harus menunggu dulu registrasi Anda di-approve, tapi jangan khawatir, Admin selalu rajin mengecek antrean approval.

Sebelum memulai kegiatan berforum Anda, harap baca dulu peraturan Infantrum di sini.

Jika butuh bantuan, silakan hubungi staff Infantrum.

Enjoy~!!

Posted Image

Username:   Password:
Add Reply
It's Just Him; Resident Evil/T/Drama-Romance/Chris&Sheva
Topic Started: 12 May 2012, 09:34 AM (452 Views)
Giselle Gionne
Member Avatar
"I lost all my men because of her!"
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
It's Just Him

===OO===

It's Just Him project

Story by Giselle Gionne

Resident Evil by Capcom

Genre: Drama / Romance

Rate: T

===OO===

"Selamat datang di Afrika, tuan Redfield. Saya Sheva Alomar, rekan kerja Anda dari B.S.A.A cabang Afrika Barat."

Lelaki tersebut terhenyak, dan membalikkan badannya untuk menyapa seorang gadis manis asal Afrika yang baru saja memperkenalkan dirinya.

"Panggil saja aku, Chris."

Wanita itu mengangguk.

"Baiklah, Sheva. Kita bisa bekerja sama. Semoga pekerjaan kita menyenangkan…"

Terputus.

"…rekan."

Sekelebat bayangan batu nisan yang memahat tulisan sebuah nama dari seorang yang terkasih kembali melintasi pemikiriannya tanpa permisi. Termangu untuk sesaat, mengundang sebuah rasa yang menyentakkan rekan barunya.

"Kau baik-baik saja?"

"Y-ya, aku tidak apa. Baiklah, kita mulai?"

Sheva mengangguk, dan membantu Chris melewati perbatasan. Afrika memang bukanlah sebuah negara yang begitu damai hingga terhindar dari peperangan. Ketika melewati seorang penjaga perbatasan, penjaga tersebut yang merupakan seorang pria segera melakukan inspeksi ketat, termasuk mengambil kesempatan dari meraba tubuh seorang wanita.

Tidak menyukai pandangan tersebut, Chris memahat wajah yang menyiratkan rasa keterkejutannya.

"Kau tidak perlu bersikap menyentuh seperti itu," Sheva menyangkal tangan sang penjaga pria dari tubuhnya, dan melenggang masuk melewati perbatasan. "Baiklah, aku berada di sini untuk membantumu melewati Afrika. Kau tidak familiar dengan tempatnya, bukan?"

Sesaat, terbesit di hati Chris untuk memeluk Sheva, sekadar untuk melepaskan beban pertanggung-jawaban di pundak wanita tersebut setelah melihat kejadian tidak senonoh yang meninggikan intensitas amarah rekan kerja barunya.

"Santai saja, Sheva. Kau mungkin bisa menjadi pemandu tur untuk mengenalkan padaku kota Kijuju."

Sheva tertawa perlahan, dan berjalan bersisian dengan Chris.

"Tentu. Nikmatilah kota ini selagi ada waktu."

Senyum Sheva di siang hari itu berbekas di dalam relung Chris, dan pria ini berjanji akan menjaga senyum tersebut. Ia tidak ingin Sheva kembali melewati kejadian tak senonoh tadi, dan kelak Chris akan merengkuh Sheva ke dalam pelukannya, hanya miliknya.

Dengan cara ia sendiri.

Suatu hari nanti, mungkin?
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
1 user reading this topic (1 Guest and 0 Anonymous)
DealsFor.me - The best sales, coupons, and discounts for you
« Previous Topic · Post your FFs here! · Next Topic »
Add Reply


AFFILIATES
Aussie Battle Royale RPG Love and War Image and video hosting by TinyPic The Puppet Masters Image and video hosting by TinyPic Purple Haze Sasuke and Naruto Shrine VongolaIndo Al'loggio DIGIMON PHENOMENA Naruto Nippon affliates Photobucket Photobucket Romance Dawn OTL Indo Forum Al Revis Academy Fairy Dreamland Indo_Kfics @ livejournal Winterblossom A Thousand Islands Abyss In The Secrets Forum Once Upon a Sea
Infantrum

Blue Winter created by Lydia of ZetaBoards Theme Zone