Cute Green Pencil
Welcome Guest [Log In] [Register]
Infantrum adalah singkatan dari Indonesian Fanfiction Author Forum yang didirikan oleh Arialine pada tanggal 7 September 2007. Forum ini dibuat untuk menjadi wadah bagi penulis, pembaca, dan penikmat fanfiksi Indonesia secara umum. Di sini Anda bisa berkenalan dengan berbagai author dari bermacam-macam fandom dan berdiskusi tentang banyak hal, khususnya tentang fanfiksi. Infantrum juga merupakan pemrakarsa Indonesian Fanfiction Awards (IFA).

Kami harap Anda menikmati kunjungan Anda.

Bagi Anda yang belum menjadi member, silakan bergabung dengan kami di sini agar bisa mengakses keseluruhan forum. Kami menggunakan sistem admin approval sehingga Anda harus menunggu dulu registrasi Anda di-approve, tapi jangan khawatir, Admin selalu rajin mengecek antrean approval.

Sebelum memulai kegiatan berforum Anda, harap baca dulu peraturan Infantrum di sini.

Jika butuh bantuan, silakan hubungi staff Infantrum.

Enjoy~!!

Posted Image

Username:   Password:
Add Reply
Ω; angst; t
Topic Started: 3 Jan 2012, 04:52 PM (1,269 Views)
Hiyori Kirishima
Member Avatar
Newbie
[ * ]
UWAAAAHHH~!!! :shock: #speechless.
Ini... ke-keren banget!!! :excited: . Dan gak fail sama sekali, kok! :bored:

Aku bacanya sambil bayangin adegan di film AWAKE >_< . Abis situasinya mirip sih. Sama-sama di RS, lagi operasi dan nyaris mati! >_< . Tapi kalo yang di film AWAKE, lebih ke thriller suspense pas adegan operasi, kalo ini lebih ke angst. Angst-nya dapeeeetttt :)

Trus, aku suka pemilihan POV-nya. Sudut pandang dari si 'pasien' sangat terasa. Gimana dia mau bertahan, namun akhirnya~ T_T #hiksu.

Yang jelas... sugoiii lah~cerita ini, Sylvi d^^b
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
1 user reading this topic (1 Guest and 0 Anonymous)
ZetaBoards - Free Forum Hosting
Create a free forum in seconds.
Learn More · Sign-up for Free
« Previous Topic · Original Fict/ Fiksi Orisinil · Next Topic »
Add Reply


AFFILIATES
Aussie Battle Royale RPG Love and War Image and video hosting by TinyPic The Puppet Masters Image and video hosting by TinyPic Purple Haze Sasuke and Naruto Shrine VongolaIndo Al'loggio DIGIMON PHENOMENA Naruto Nippon affliates Photobucket Photobucket Romance Dawn OTL Indo Forum Al Revis Academy Fairy Dreamland Indo_Kfics @ livejournal Winterblossom A Thousand Islands Abyss In The Secrets Forum Once Upon a Sea
Infantrum

Blue Winter created by Lydia of ZetaBoards Theme Zone