Cute Green Pencil
Welcome Guest [Log In] [Register]
Infantrum adalah singkatan dari Indonesian Fanfiction Author Forum yang didirikan oleh Arialine pada tanggal 7 September 2007. Forum ini dibuat untuk menjadi wadah bagi penulis, pembaca, dan penikmat fanfiksi Indonesia secara umum. Di sini Anda bisa berkenalan dengan berbagai author dari bermacam-macam fandom dan berdiskusi tentang banyak hal, khususnya tentang fanfiksi. Infantrum juga merupakan pemrakarsa Indonesian Fanfiction Awards (IFA).

Kami harap Anda menikmati kunjungan Anda.

Bagi Anda yang belum menjadi member, silakan bergabung dengan kami di sini agar bisa mengakses keseluruhan forum. Kami menggunakan sistem admin approval sehingga Anda harus menunggu dulu registrasi Anda di-approve, tapi jangan khawatir, Admin selalu rajin mengecek antrean approval.

Sebelum memulai kegiatan berforum Anda, harap baca dulu peraturan Infantrum di sini.

Jika butuh bantuan, silakan hubungi staff Infantrum.

Enjoy~!!

Posted Image

Username:   Password:
Add Reply
infamagz: your style, your imagination! :); (previously: majalah fanfiksi)
Topic Started: 2 Jan 2012, 02:02 PM (6,357 Views)
Giselle Gionne
Member Avatar
"I lost all my men because of her!"
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
Pertama-tama sebagai pembuka, saya ucapkan selamat atas rilisnya Infamagz dalam bentuk online! Kebetulan saja saya melihat sig salah seorang pengguna Infantrum yang menjelaskan bahwa majalah ini resmi rilis. Saya pun langsung capcus membukanya dan kesan pertama saya: Indah. Begitu rapi dan terorganized dengan baik. Pemilihan warna pun juga bervariasi dan cerah, sehingga tidak membosankan.

Saya ada sedikit saran :P Di beberapa topik, tulisannya terlalu kecil >.< Saya yang pengguna kacamata dan tidak terlalu baik penglihatannya kerap beberapa kali memajukan kepala agar memudahkan pembacaan. Semoga di edisi kedepan, tulisannya bisa lebih besar lagi. :D #seenak jidat

Seterusnya, saya nggak bisa komen apa-apa lagi selain puji-pujian ketika tengah membacanya. Saya paling suka mengenai topik yang membahas fandom-fandom kecil (pinggiran). Setelah membaca komentar author-authornya, saya pun menjadi bersemangat untuk terus menulis di fandom-fandom kecil yang sepi.

Akhir kata, majus terus Infamagz! Saya menantikan edisi-edisi selanjutnya. :love:
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Giselle Gionne
Member Avatar
"I lost all my men because of her!"
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
Sekalian, saya mau bertanya. Apakah infamagz bisa diperoleh dengan download dalam format PDF? Bagi para pengguna internet dengan kecepatan rendah *salah satunya saya*, mungkin ini bisa menjadi hal yang cukup membantu jika sewaktu2 jika ingin membaca infamagz, sehingga tidak perlu menunggu lama. :)
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Giselle Gionne
Member Avatar
"I lost all my men because of her!"
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
Saya sudah membaca Infamagz edisi 2, dan jujur: SAYA SUKAAA!

Tulisannya (pilihan jenis font) semua sudah disetarakan ukurannya, sehingga tidak menyulitkan membaca.

Kedua, saya suka dengan topik yang diangkat. Begitu mengikuti perkembangan yang sedang terjadi, dan pilihan warna serta gambarnya ikut menyelaraskan tema majalah itu sendiri. Good job!

Saya juga suka dengan rubrik bahasa Inggris. Which is itu sangat bagus, terlebih di poin Idiom. :D

Rubrik EYD juga sangat membantu. Bisa jadi panutan dalam menulis fiksi. ;)

Ada sedikit kesulitan membaca di rubrik yang membahas ttg author MATTGASM. Entah mengapa, mata saya sdikit berputar2 melihat warna hitam dan putih yang saling berdampingan. /spin

Akhir kata, saya tambah suka dengan Infamagz. XD Semoga ke depannya bisa tambah baik dan terus bisa mengisi hati kala lagi bosen / tak ada kerjaan.

Semangat!
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Giselle Gionne
Member Avatar
"I lost all my men because of her!"
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
Saya sudah baca edisi 3, dan jujur saya tercengang karena senang dengan tema utamanya, yaitu RolePlaying. Kebetulan saya dan dua orang teman sangat getol bermain RP bersama, dan bacaannya menjadi suatu hal yang menyenangkan. Keadaan yang diangkat juga sesuai dengan yang biasa terjadi di dunia RP.

Great, good job! Saya suka sekali, bahkan Infamagz tersebut saya rekomendasikan ke teman2 saya yang suka roleplaying. Setelah diunduh, mereka mengaku senang.

Selanjutnya, saya juga suka dengan pilihan warnanya, teteup... Hahaha. Colorful dan terkesan tidak asal pilih. Halamannya yang tebal juga pas sekali jadi pembunuh waktu kala bosan atau lagi gak ada kerjaan. Saya sih kadang suka mikir, kapan ya Infamagz bisa terbit dalam bentuk majalah beneran yang dipasarkan di toko buku? Hahaha #dush

Overall saya suka, dan menantikan Infamagz yang keempat.

Btw itu lowongan kerjanya digaji gak? #eh
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
1 user reading this topic (1 Guest and 0 Anonymous)
DealsFor.me - The best sales, coupons, and discounts for you
« Previous Topic · Fanfiction Free Discuss · Next Topic »
Add Reply


AFFILIATES
Aussie Battle Royale RPG Love and War Image and video hosting by TinyPic The Puppet Masters Image and video hosting by TinyPic Purple Haze Sasuke and Naruto Shrine VongolaIndo Al'loggio DIGIMON PHENOMENA Naruto Nippon affliates Photobucket Photobucket Romance Dawn OTL Indo Forum Al Revis Academy Fairy Dreamland Indo_Kfics @ livejournal Winterblossom A Thousand Islands Abyss In The Secrets Forum Once Upon a Sea
Infantrum

Blue Winter created by Lydia of ZetaBoards Theme Zone