Cute Green Pencil
Welcome Guest [Log In] [Register]
Infantrum adalah singkatan dari Indonesian Fanfiction Author Forum yang didirikan oleh Arialine pada tanggal 7 September 2007. Forum ini dibuat untuk menjadi wadah bagi penulis, pembaca, dan penikmat fanfiksi Indonesia secara umum. Di sini Anda bisa berkenalan dengan berbagai author dari bermacam-macam fandom dan berdiskusi tentang banyak hal, khususnya tentang fanfiksi. Infantrum juga merupakan pemrakarsa Indonesian Fanfiction Awards (IFA).

Kami harap Anda menikmati kunjungan Anda.

Bagi Anda yang belum menjadi member, silakan bergabung dengan kami di sini agar bisa mengakses keseluruhan forum. Kami menggunakan sistem admin approval sehingga Anda harus menunggu dulu registrasi Anda di-approve, tapi jangan khawatir, Admin selalu rajin mengecek antrean approval.

Sebelum memulai kegiatan berforum Anda, harap baca dulu peraturan Infantrum di sini.

Jika butuh bantuan, silakan hubungi staff Infantrum.

Enjoy~!!

Posted Image

Username:   Password:
Add Reply
infamagz: your style, your imagination! :); (previously: majalah fanfiksi)
Topic Started: 2 Jan 2012, 02:02 PM (6,538 Views)
Arisa Hagiwara
Member Avatar
Intermediate Member
[ *  *  *  *  *  *  * ]
Idenya keren!! Pasti bakal lebih keren kalo beneran diwujudkan #plak. Sama kayak saran-saran sebelumnya, mending buat kalangan sendiri aja dan jangan dijual, nanti motivasi author buat nulis fanfic jadi beda lagi :P dalam bentuk e-book juga keren, biar 'kerasa' majalah beneran. Saran saya sih cuma... yah, kalo bisa jangan setengah-setengah karena ini idenya udah hebat banget. Kalo putus di tengah jalan jadinya sayang :nods: terus rubriknya harus yang benar-benar mengakomodir kebutuhan author-author fanfic seIndonesia, karena masih banyak yang salah paham lho soal fanfic ini :P

Anw, pokoknya misalkan beneran jadi, walaupun nggak bantu apa-apa, saya pasti jadi pelanggan setia!! Ayo wujudkan!! :love:
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Arisa Hagiwara
Member Avatar
Intermediate Member
[ *  *  *  *  *  *  * ]
Boleh komen nih? :P

Pertama, selamat atas terbitnya majalah fanfiksi pertama di Indonesia!!!! ^_^ ^_^ ^_^

Kedua, waktu pertama kali liat, pikiran saya: colorful! Jadi nggak bosen bacanya.

Ketiga, banyak yang dibahas, mulai dari fandom sampai konsultasi menulis. Berguna banget! Jujur, saya paling suka ketika tema ini dihubungkan dengan kesadaran menumbuhkan heterogenitas dari fandom-fandom yang ada. Semoga dengan begini fandom-fandom berbahasa Indonesia akan dipenuhi dengan fanfiksi yang beragam pula :happywaves:

Apa lagi ya? Mungkin untuk komen sih itu aja, sisanya nanti deh di grup ^^ Semoga Infamagz lebih baik di tiap edisi, terus terbit, dan mudah-mudahan bisa dalam bentuk cetak!!!! Semangaaat!! :dance:

Offline Profile Quote Post Goto Top
 
1 user reading this topic (1 Guest and 0 Anonymous)
ZetaBoards - Free Forum Hosting
ZetaBoards gives you all the tools to create a successful discussion community.
« Previous Topic · Fanfiction Free Discuss · Next Topic »
Add Reply


AFFILIATES
Aussie Battle Royale RPG Love and War Image and video hosting by TinyPic The Puppet Masters Image and video hosting by TinyPic Purple Haze Sasuke and Naruto Shrine VongolaIndo Al'loggio DIGIMON PHENOMENA Naruto Nippon affliates Photobucket Photobucket Romance Dawn OTL Indo Forum Al Revis Academy Fairy Dreamland Indo_Kfics @ livejournal Winterblossom A Thousand Islands Abyss In The Secrets Forum Once Upon a Sea
Infantrum

Blue Winter created by Lydia of ZetaBoards Theme Zone