Cute Green Pencil
Welcome Guest [Log In] [Register]
Infantrum adalah singkatan dari Indonesian Fanfiction Author Forum yang didirikan oleh Arialine pada tanggal 7 September 2007. Forum ini dibuat untuk menjadi wadah bagi penulis, pembaca, dan penikmat fanfiksi Indonesia secara umum. Di sini Anda bisa berkenalan dengan berbagai author dari bermacam-macam fandom dan berdiskusi tentang banyak hal, khususnya tentang fanfiksi. Infantrum juga merupakan pemrakarsa Indonesian Fanfiction Awards (IFA).

Kami harap Anda menikmati kunjungan Anda.

Bagi Anda yang belum menjadi member, silakan bergabung dengan kami di sini agar bisa mengakses keseluruhan forum. Kami menggunakan sistem admin approval sehingga Anda harus menunggu dulu registrasi Anda di-approve, tapi jangan khawatir, Admin selalu rajin mengecek antrean approval.

Sebelum memulai kegiatan berforum Anda, harap baca dulu peraturan Infantrum di sini.

Jika butuh bantuan, silakan hubungi staff Infantrum.

Enjoy~!!

Posted Image

Username:   Password:
Add Reply
infamagz: your style, your imagination! :); (previously: majalah fanfiksi)
Topic Started: 2 Jan 2012, 02:02 PM (6,545 Views)
Dani
Member Avatar
Honored Member
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
meski e-book disuruh bayar juga? #dor

saya sih setuju aja. idenya bagus. sudah sejak lama saya bermimpi untuk bekerja di publisher tapi maunya kuliah dulu.

btw, saya mau tuh jadi editor. pemimpin redaksi juga boleh. o3o #dihajar
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Dani
Member Avatar
Honored Member
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
@sylv
kalo aku sih sanggup aja jadi pemimpin redaksi O.o

tapi misalnya sylv merasa ada yang lebih pantas ya terserah aja saya diletakkan di mana.

btw, apa ini butuh tim kreatif juga? owo
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Dani
Member Avatar
Honored Member
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
Proteeeeesssss!!!! Mana sesi fanficmini-nya???? #dor

Saya liat sih udah lumayan (bagus sekali malah, mirip majalah yang sesungguhnya ^^d). Yang kurang cuma artikel fanficmini dan mratedfic. #dihajar

Usulan aja, gimana kalo misalnya di edisi-edisi selanjutnya (semoga ada) ada rubrik khusus yang memuat fanficmini pilihan dari fanficmini-fanficmini yang dipublish di @fanficmini? :P *njelimet*

*gencar promo fanficmini*

Nambah:
Kalo ada halaman khusus fanficmini entar saya sama admin fanficmini lain mau bantu deh. :P *padahal belom izin*
Edited by Dani, 16 Mar 2012, 01:15 PM.
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Dani
Member Avatar
Honored Member
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
@saniichan
saya udah ngomong sama sylv, saya mintanya bahasan account fanficmini kok, bukan fanficmininya. weee :p #dijitak

dan saya juga rikues ngebahas mratedfic sekalian. tapi kayaknya ga cocok ya? owo
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
1 user reading this topic (1 Guest and 0 Anonymous)
DealsFor.me - The best sales, coupons, and discounts for you
« Previous Topic · Fanfiction Free Discuss · Next Topic »
Add Reply


AFFILIATES
Aussie Battle Royale RPG Love and War Image and video hosting by TinyPic The Puppet Masters Image and video hosting by TinyPic Purple Haze Sasuke and Naruto Shrine VongolaIndo Al'loggio DIGIMON PHENOMENA Naruto Nippon affliates Photobucket Photobucket Romance Dawn OTL Indo Forum Al Revis Academy Fairy Dreamland Indo_Kfics @ livejournal Winterblossom A Thousand Islands Abyss In The Secrets Forum Once Upon a Sea
Infantrum

Blue Winter created by Lydia of ZetaBoards Theme Zone