Cute Green Pencil
Welcome Guest [Log In] [Register]
Infantrum adalah singkatan dari Indonesian Fanfiction Author Forum yang didirikan oleh Arialine pada tanggal 7 September 2007. Forum ini dibuat untuk menjadi wadah bagi penulis, pembaca, dan penikmat fanfiksi Indonesia secara umum. Di sini Anda bisa berkenalan dengan berbagai author dari bermacam-macam fandom dan berdiskusi tentang banyak hal, khususnya tentang fanfiksi. Infantrum juga merupakan pemrakarsa Indonesian Fanfiction Awards (IFA).

Kami harap Anda menikmati kunjungan Anda.

Bagi Anda yang belum menjadi member, silakan bergabung dengan kami di sini agar bisa mengakses keseluruhan forum. Kami menggunakan sistem admin approval sehingga Anda harus menunggu dulu registrasi Anda di-approve, tapi jangan khawatir, Admin selalu rajin mengecek antrean approval.

Sebelum memulai kegiatan berforum Anda, harap baca dulu peraturan Infantrum di sini.

Jika butuh bantuan, silakan hubungi staff Infantrum.

Enjoy~!!

Posted Image

Username:   Password:
Add Reply
  • Pages:
  • 1
  • 3
Hantu Infantrum; ...mau dijadikan RGF berantai?
Topic Started: 8 Nov 2011, 08:53 AM (4,058 Views)
ambudaff
Member Avatar
Reinkarnasi
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
.....

i-i-ini berasa nonton Supernatural. Bedanya, di SPN biasanya kalo ada hantu lewat, lampu jadi flickering, kalo ini komputer jadi kriet-kriet

Fic ini jadi bertambah serem dengan dicantumkan A/N di awal, dan curcol 'ibunya Raflesia' di akhir. Hiyaaa!

Quote:
 
Tombol-tombol keyboard telah retak di sana-sini bekas jedukan kepalanya setiap kali online.

Kebayangnya ruang Rafflesia itu juga berlumut dan ber-sarang laba-laba. Menambah ngeri suasana~~

Quote:
 
DUK! DUK! DUK! krieet... DUK! DUK! DUK! DUK! krieet... DUK!DUK!

Ini serem bangeeeeeeeet! Kalau dalam fic multichapter, akhiri satu bab dengan ini, pasti pembacanya pada bunuh diri nggak sabar pengen tau ada apa di monitor komputernya~~

RGF yang keren, Kyou! Dari pemilihan nama (Rafflesia, aih apa ada orang tua yang ngasih nama anaknya dengan bunga bangkai?) trus repetisi-repetisi yang cantik (putus asa, nihil, dan membuas). PANITIA IFA 2012, TOLONG ADAKAN KATEGORI RGFFFFFFF! Kan ga melanggar guidelines! #dijadiinhantusamaPanitia

Btw, kira2 kalo ambu lagi putus asa, Severus ato Gaara mau ga ya, narik ambu ke siggy/avatar? #maunya :hantu: :toge:
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
coolkid
Member Avatar
Newbie
[ * ]
Curcolan terselubung, yak? :P *ngek*

Beruntung saya bacanya pagi-pagi, terang benderang, burung-burung berkicau, dan rumput tetangga bergoyang dengan sensualnya *ngok*. Dijamin kalo saya baca ini pas dirimu mention di Twitter (which is tengah malem =A=) mungkin saya udah tiwas, ketakutan duluan sebelum bisa komen....

Dan entah kenapa gara-gara baca ini, saya jadi ngeri ngelat siggy dan avamu.... Kalo mau jujur, dulu saya nyengir gembira liatnya. Tapi, sekarang............

Emang, ya. Kalo mau merahasiakan identitas orang, paling mantep kalo pake nama bunga. Yang gak abis pikir, kenapa harus RAFFLESIA? XD Saya ngakak nyembur waktu baca namanya. Pure genius dalam pemilihan nama! XDD

Horornya dapet bangeeeeeettt! Tipe-tipe dark humor yang bikin merinding sambil ngakak kejer! XD Dan sama kayak kak Ai. Saya gak bakalan protes dan request macem-macem lagi ke admin sekalian. Ampuni saya yang udah ngeyel minta kursor diganti jadi hantu taplak. Maafkan saya, wahai mbah kyou... Padahal saya member cabutan yang dateng kalo di-summon doang... QAQ

....... Jangan-jangan hantunya itu kayak saya? Perlu di-summon baru nongol? O.O *nyiapin sesajen* *eh*

Trus, kok saya jadi takut sama si hantu Infantrum bakal datengin saya yang member cabutan? OAO
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
himura kyou
Member Avatar
► A ▼ ► A ▼
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
halo,
ini ibunya kyou :hantu:
.
.
kok malah pada ngakak :/ tujuan RGF ini gagal jadinya orz :toge:
haduh haduh, padahal semua sudah dipersiapkan dengan matang sampai gosong.
mule dari publish malem jumat yang bukan kliwon,
avasiggi yang telah disesuaikan,
dan ga ada yang nyadar ya kalo avasiggi kyou sudah bukan Zetsubou-sensei yang sosok belakangnya mirip Sxxxxx itu, sigginya jelas2 pake rok #gatrima #plak
.
soal nama Raffles, sepertinya terjadi pergeseran makna yah.
asal nama bunga bangkai itu kan dari penemunya yang orang Inggris waktu menjajah(?) Indonesia =w= jadi, harusnya Rafflesia diasosiasikan dengan bule yang biasanya ganteng donk ya #plak
.
oya, satu hal lagi
bukan rekayasa sotosop
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
sylviolin
Member Avatar
good bye.
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
jadi begini ceritanya.
kemaren pas aku asik twitteran, mensyen mensyenan sama daichi, eh tau tau ada orang berusername @himura_kyou nongol: RGF udah apdet!!
aku sebagai penggemar RGF tentu pengen baca dong .///. tapiii...mengingat ini adalah malam jumat (diingetin daichi sebenernya) ja-jadi.. aku galau antara baca dan enggak -__-"
terus terus pas malem malem ngeliat twitnya siapa ya, thiea kalo gasalah soal RGF nya kyou-san yang udah dikomen, ya mau gamau aku penasaran juga. dan akhirnya sekitar jam... 1 pagi kayaknya, aku baca. kan itu udah bukan malem jumat, udah hari jumat X"D #maksa

dan dan dan dan.........
HOROR orz
pertamanya aku ketawa. ngebayangin itu kok mimin nya kyou-san banget =))
terus terus, hngg, aku quote quote ajadeh..

kyou-san 1
 
"Ayo kita ubah warna username supaya lebih meriah."
Dan tidak sedikit penghuni forum membuas minta warna ini itu dengan enaknya.
AKU TETAP MAU PUTIH ;__; hiks.. kenapa saat panitia ifa memutih, aku nggak bisa putih... #digelindingindariatastebing
kyou-san 2
 
"Ayo kita ubah kursor forum untuk sementara waktu demi menghalau kemungkinan datangnya troller."
Dan semua penghuni forum membuas tak terkendali tak mau tahu tak mau peduli.
bo-boleh ketawa? ._______.
engga boleh?
boleh?
boleh kan?
=)) =)) =)) =))
kyou-san 3
 
Masih tetap tali tambang yang menggantung di pohon gersang di signature. Namun tidak ada lagi pemuda berkimono, melainkan seorang gadis.
SUMPAH INI SEREM. dan tau gak, begitu aku baca sampe end.. yang bagian, halo ini mama kyou-san, aku ngga liat siggy kyou-san saking takutnya -___- aku langsung scroll dan baca post-an komen dari thiea -,- #dor
kyou-san 4
 
tau2 ada sms dari nomer cantik (08 13 666 13 666 13)
ini bagian ibu kyou-san keliatan banget cara ngetiknya dibikin bikin =)) #dibuang
tapi pas aku perhatiin... aku itung angkanya, masa nomor simpati ada 14 angka-__- biasanya kan 12 angka ._. harusnya 0813 666 13 666 aja .__. #ngek #penting
kak ai
 
PS : apa saya termasuk momod yang magabut ya?? #kabursejauhmungkin
...RT .______.
owleen
 
PANITIA IFA 2012, TOLONG ADAKAN KATEGORI RGFFFFFFF! Kan ga melanggar guidelines! #dijadiinhantusamaPanitia
*nyatet* *nyatet*
kaya taun depan bakal jadi panitia lagi aja
kyou-san lagi
 
bukan rekayasa sotosop
.............666 orz. pas gitu =))

sekian dan terimakasih -____-" #dibuang
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Michelle Aoki
Member Avatar
because I love sunflower
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
okeeh...semenjak hantu infantrum lagi ngetren, saya memutuskan untuk membuka link yang ada di chatbox...dan...

SASUGA HANTU INFANT! :excited: /salah

hampir seluruh RGF mengangkat hantu infat sebagai hantu baik-baik dan cuma mengunjungi (?) member yang bermasalah kok berasa kayak supehero gini yah /plak

dan itu...RGF-nya tante kyou itu bikin saya menggigil...karena tertawa banyak-banyak =)) =)) =))

siapa lagi nih yang pengen bikin RGF? ^^

guesteh akan selalu menunggu dengan setia~ /ups /ketahuan
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
1 user reading this topic (1 Guest and 0 Anonymous)
DealsFor.me - The best sales, coupons, and discounts for you
« Previous Topic · Original Fict/ Fiksi Orisinil · Next Topic »
Add Reply
  • Pages:
  • 1
  • 3


AFFILIATES
Aussie Battle Royale RPG Love and War Image and video hosting by TinyPic The Puppet Masters Image and video hosting by TinyPic Purple Haze Sasuke and Naruto Shrine VongolaIndo Al'loggio DIGIMON PHENOMENA Naruto Nippon affliates Photobucket Photobucket Romance Dawn OTL Indo Forum Al Revis Academy Fairy Dreamland Indo_Kfics @ livejournal Winterblossom A Thousand Islands Abyss In The Secrets Forum Once Upon a Sea
Infantrum

Blue Winter created by Lydia of ZetaBoards Theme Zone