Cute Green Pencil
Welcome Guest [Log In] [Register]
Infantrum adalah singkatan dari Indonesian Fanfiction Author Forum yang didirikan oleh Arialine pada tanggal 7 September 2007. Forum ini dibuat untuk menjadi wadah bagi penulis, pembaca, dan penikmat fanfiksi Indonesia secara umum. Di sini Anda bisa berkenalan dengan berbagai author dari bermacam-macam fandom dan berdiskusi tentang banyak hal, khususnya tentang fanfiksi. Infantrum juga merupakan pemrakarsa Indonesian Fanfiction Awards (IFA).

Kami harap Anda menikmati kunjungan Anda.

Bagi Anda yang belum menjadi member, silakan bergabung dengan kami di sini agar bisa mengakses keseluruhan forum. Kami menggunakan sistem admin approval sehingga Anda harus menunggu dulu registrasi Anda di-approve, tapi jangan khawatir, Admin selalu rajin mengecek antrean approval.

Sebelum memulai kegiatan berforum Anda, harap baca dulu peraturan Infantrum di sini.

Jika butuh bantuan, silakan hubungi staff Infantrum.

Enjoy~!!

Posted Image

Username:   Password:
Add Reply
Albus Potter and The Misunderstanding Sorting Hat; Harry Potter, Supernatural, T
Topic Started: 1 Jul 2011, 10:24 AM (5,127 Views)
Deleted User
Deleted User

Credit :
JK Rowling for a story about Potter and Hogwarts
Sedikit tambahan beberapa karakter dan latar tempat dari saya


Posted Image

1 September 2005

Lahirlah seorang anak dari sepasang penyihir kenamaan Britania Raya, Harry Potter dan Ginny Potter. Anak ini merupakan anak kedua mereka, setelah sebelumnya pasangan itu melahirkan James Potter II. Albus Potter terlahir dengan nama Albus Severus Potter. Harry dan Ginny memberikan nama itu dari 2 orang yang menurut mereka adalah orang yang benar-benar patut dicontoh, Albus Dumbledore dan Severus Snape.

1 September 2017

Albus Severus Potter memulai tahun pertamanya di Hogwarts. Bersama Rose Weasley dan Scorpius Malfoy yang juga baru memulai tahun pertamanya, dan James Potter II yang sudah lebih dulu masuk Hogwarts, mereka menaiki Hogwarts Express bersama-sama. James Potter II, Albus Potter dan Rose Weasley berada dalam 1 kompartemen, Victoire Weasley dan Teddy Lupin pun demikian. Kedua insan ini nampaknya sedang dilanda cinta. Victoire dan Teddy memang lebih tua daripada Albus Potter. Saat Albus memasuki tahun pertamanya pun, Victoire sudah memasuki tahun keenamnya.

"Kak, ada apa dengan Victoire dan Teddy?" kata Albus Potter, menanyakan perihal Victoire dan Teddi yang terlihat sangat dekat.

"Lah, kok nanya aku? Tanya tuh Weasley!" jawab James sambil menunjuk Rose.

Rose yang masih kecil pun hanya menaikkan pundaknya seakan-akan beliau tidak tahu. Scorpius tidak seperti ayahnya yang dengan mudah menggaet Crabbe dan Goyle untuk menjadi teman atau bisa disebut anak buahnya. Itu karena Crabbe dan Goyle tewas saat Battle of Hogwarts tahun 1998.

Saat sampai di Hogwarts, mereka semua langsung menuju Great Hall untuk mengikuti upacara seleksi asrama dan pesta awal tahun. Victoire dan Teddy serta James Potter II langsung duduk di meja panjang yang berisi murid-murid Gryffindor. Sementara, Albus, Rose dan Scorpius masih diluar bersama Kepala Sekolah Minerva McGonagall menunggu Seleksi Asrama.

Saat waktunya tiba untuk penyeleksian asrama. Rose Weasley, Scorpius Malfoy dan Albus Potter bersama murid baru lainnya memasuki ruangan Great Hall diiringi tepuk tangan murid-murid seniornya. Dan, dihadapan mereka sudah menanti sang Sorting Hat.

"Weasley, Rose Weasley" panggil Prof Minerva

Rose Weasley langsung duduk di sebuah kursi kosong dan ditaruhnya Sorting Hat dikepalanya. Sang Sorting Hat awalnya kebingungan dengan asrama yang cocok dengan Rose. "Well, another Weasleys" kata Sorting Hat. "GRYFFINDOR" lanjut Sorting Hat diiringi sorakan gembira dari kawanan Gryffindor lainnya serta Neville Longbottom yang menjadi guru Herbologi tahun 2017 itu.

Setelah beberapa orang dipanggil, Albus dan Scorpius belum dipanggil. Dan saat Scorpius maju untuk memakan Sorting Hat, sudah dipastikan dia masuk Slytherin.

"Potter, Albus Potter" panggil Minerva dan waktunya Albus Potter untuk di Sorting.

Albus Potter dengan ragu menuju ke kursi yang ada topi penyeleksi nya. Karena, sebelum berangkat ke Hogwarts, ayahnya sudah memberitahukan dia bahwa kemungkinan besar dia akan masuk Slytherin. Tapi, ayahnya sudah menenangkannya karena tidak ada bedanya jika dia masuk Slytherin ataupun Gryffindor.

Albus Potter maju ke kursi itu, duduk dan mengenakan Sorting Hat di kepalanya. "Potter?" tanya Sorting Hat, namun Albus tidak menjawabnya.

"SLYTHERIN" lanjut Sorting Hat

Semua murid dan guru-guru terdiam membisu. Begitu pula Albus Potter dan James Potter II. James tidak menyangka bahwa adiknya akan berada beda asrama dengannnya. Setelah sekitar 2 menit semua terdiam membisu, murid Slytherin pun bersorak gembira "We got Potter, We got Potter"

31 Oktober 2017

Sudah hampir 2 bulan Albus Potter menjalani kegiatan di Hogwarts sebagai murid Slytherin. Dan di Halloween feast ini, dia dipanggil kepala sekolah Minerva McGonagall. Dia dipanggil perihal masuknya dia ke Slytherin.

"Masuk Al." panggil Minerva ke Albus yang sudah mengetuk pintu ruangan kepala sekolah.

Albus memasuki ruangan kepala sekolah. Albus yang memiliki rambut coklat sepanjang yang melebihi telinganya dengan memasang muka sedih, menghadap Professor Minerva. Professor Minerva lalu keheranan karena Albus hanya tersedih selama 2 bulan.

"Al, kenapa kamu? Sedih karena masuk Slytherin?" Albus dirangkul Minerva karena Albus terlihat sangat sedih kala itu.

"Tidak apa-apa. Waktu ayahmu pertama kali di Sorting, sang Sorting Hat juga kebingungan untuk memasukkan Harry ke asrama mana. Hanya karena ayahmu berkata Jangan Slytherin jadi dia dimasukkan ke Gryffindor. Kamu memiliki kepribadian seperti orang yang ada di namamu. Albus Dumbledore, kepala sekolah sebelum aku. Dia sangat baik terhadap Harry Potter. Sangat menjaga ayahmu. Dan Severus Snape, orang ter-berani menurut ayahmu. Orang yang sangat mencintai nenekmu itu lah yang membunuh Albus Dumbledore. Hampir membuat ayahmu benci terhadapnya." Minerva menjelaskan kepada Albus.

"Oh, berarti seharusnya aku mengucapkan yang diucapkan ayahku saat Sorting?" ucap Albus, namun Minerva langsung mendapat panggilan dari Neville Longbottom karena ada suatu masalah di Great Hall.

Albus melihat ada Sorting Hat di dalam ruangan itu. dia lantas mendekati Sorting Hat itu dan lantas menanyakan sesuatu "Hei, kenapa kamu memasukkan aku ke Slytherin. Padahal aku ingin sekali masuk Gryffindor."

"Kamu bisa sukses di Slytherin. Jangan terpaku kejelekan Slytherin. Kamu lah yang bisa membuat nama Slytherin bersih. Toh, sekarang sudah tidak ada Pelahap Maut." jawab Sorting Hat lantang.

Albus Potter keluar ruangan kepala sekolah sambil berlari, masih memikirkan mengapa dia masuk Slytherin. Tapi, dia sudah mendapat burung hantu dari ayahnya. Katanya tidak apa-apa dia masuk Slytherin, ayahnya akan selalu menjaga Albus karena memang Harry Potter adalah seorang Kepala Auror.

20 Januari 2018

Albus Potter dan Rose Weasley menemani kakaknya Al, James Potter II. James adalah seorang Chaser Quidditch Gryffindor bersama Victoire Weasley. Pertandingan kali ini menampilkan pertandingan antara Gryffindor melawan Ravenclaw. Dan wasitnya adalah pemain Quidditch Gryffindor di era Harry Potter, yaitu Oliver Wood yang juga menjabat guru terbang di Hogwarts. Sama seperti ayahnya, James sangat mahir terbang menggunakan Firebolt ayahnya. Di pertandingan ini, Gryffindor memenangkan pertandingan dengan skor 90-30 dan James Potter II mencetak 40 poin sendiri.

-THE END-


Tunggu kelanjutan Albus Potter di tahun keduanya ya
Quote Post Goto Top
 
Sunny-chan
:)
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
Ano, apa ficnya gak di dafterin ke Index Fanfic?
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Sanctuary
Member Avatar
sleaze //
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
Wah, keren- Neville udah jadi guru herbologi :excited:
Tapi pas di perjalanan ke Hogwarts, Scorpius satu kompartemen sama Albus Potter dkk ya? Agak kaget soalnya baca paragraf ke4 September tahun 2017, tiba2 muncul hehe
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Deleted User
Deleted User

@SunnyGirl : belom selesai fanfict nya, nanti kalo udah selesai bakal didaftarin kok.
@Sanctuary : si scorpius ga diceritain pas di hogwarts express. Mau fokusin ke albus potter terus sama kisahnya ted lupin sama victoire weasley.
Quote Post Goto Top
 
Sunny-chan
:)
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
@jason: oh iya ^,^
Ayo ke ficnya~ ficnya bagus :D typo tidak keliatan *sy gag liat typo nih~
UPDATE!
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Deleted User
Deleted User

sip, mau di update nih
EDITED and Done
Quote Post Goto Top
 
Sunny-chan
:)
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
Bagus ficnya :D
Idenya juga xD
Kelanjutannya? Kapan ya? O_o
Dan tidak ada author's note! XD *tidak penting*

Itu aja dari saya. Skruel? O_o
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Silent Afterglow
Member Avatar
Class Zero
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
Saya belum melihat nama topik ini di Index Fanfic. Tolong lapor dulu.

Hanya mengingatkan sebelum topik ini ditindak sama para rekan-rekan Moderator Fanfic.

Sankyuu~
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Black
Member Avatar
Newbie
[ * ]
Sedikit aneh dibagian : "Kak,ada apa dgn Victoria dan Teddy"
*lupakan!*
overall,bagus.
Kebetulan aku pecinta fic harpot nextgen.
Lanjut!
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
revabhipraya
Member Avatar
Honored Member
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
Ih, lucuuuu XD

Bukan ceritanya yang lucu ya, maksud Rey idenya~ Albus kan, turunan Potter dan Weasley, sebenernya gak apa-apa dia masuk Slytherin secara Potter, tapi Weasley? XD

Mungkin Arthur dan Molly harus berbahagia karena cucunya berhasil mendobrak tradisi udah berasa Sirius tapi kebalik.

Rey suka nextgen XD walau gak rajin buka HarPot, tapi Rey tetep suka bacanya XD

Semangat menulis selalu!~
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
1 user reading this topic (1 Guest and 0 Anonymous)
DealsFor.me - The best sales, coupons, and discounts for you
« Previous Topic · Post your FFs here! · Next Topic »
Add Reply


AFFILIATES
Aussie Battle Royale RPG Love and War Image and video hosting by TinyPic The Puppet Masters Image and video hosting by TinyPic Purple Haze Sasuke and Naruto Shrine VongolaIndo Al'loggio DIGIMON PHENOMENA Naruto Nippon affliates Photobucket Photobucket Romance Dawn OTL Indo Forum Al Revis Academy Fairy Dreamland Indo_Kfics @ livejournal Winterblossom A Thousand Islands Abyss In The Secrets Forum Once Upon a Sea
Infantrum

Blue Winter created by Lydia of ZetaBoards Theme Zone