Cute Green Pencil
Welcome Guest [Log In] [Register]
Infantrum adalah singkatan dari Indonesian Fanfiction Author Forum yang didirikan oleh Arialine pada tanggal 7 September 2007. Forum ini dibuat untuk menjadi wadah bagi penulis, pembaca, dan penikmat fanfiksi Indonesia secara umum. Di sini Anda bisa berkenalan dengan berbagai author dari bermacam-macam fandom dan berdiskusi tentang banyak hal, khususnya tentang fanfiksi. Infantrum juga merupakan pemrakarsa Indonesian Fanfiction Awards (IFA).

Kami harap Anda menikmati kunjungan Anda.

Bagi Anda yang belum menjadi member, silakan bergabung dengan kami di sini agar bisa mengakses keseluruhan forum. Kami menggunakan sistem admin approval sehingga Anda harus menunggu dulu registrasi Anda di-approve, tapi jangan khawatir, Admin selalu rajin mengecek antrean approval.

Sebelum memulai kegiatan berforum Anda, harap baca dulu peraturan Infantrum di sini.

Jika butuh bantuan, silakan hubungi staff Infantrum.

Enjoy~!!

Posted Image

Username:   Password:
Add Reply
Your Fave Author; author terfavorit, yg paling disukai di antara yg disukai
Topic Started: 7 May 2010, 01:21 PM (1,965 Views)
kangyeongsuk
Member Avatar
Premium Member
[ *  *  *  * ]
2, semuanya Indonesian.

Yang pertama: Hana Hirogaru. pertama tau dari dia pas lagi iseng iseng berhadiah ngubek-ngubek screenplays di FFn. terus nemu fic G-Ri. ga, saya bukan G-Ri shipper, dan saat itu saya kurang suka sama fic YAOI. tapi karena lagi gila-gila nya sama bigbang, iseng aja saya buka. dan jder! itu fic gaya banget sungguh! ngga memberikan kesan geleuh sama sekali, sungguh! udah aja kan. terus saya buka-buka fic dia yang lainnya. sebenernya fandom yang dia bikin mayoritas adalah fandom yang--emh bisa dibilang--kurang saya suka. tapi, dia bikin saya suka cerita dia meskipun fandom nya tuh fandom itu tuh!

Yang kedua: taetar.
Pertama tau dia tuh dari plurk (hayo siapa yang gatau apa itu plurk? ngacung! #plak) Dia yang bikin saya kenal sama FFn. ahaha. pertamanya saya suka karena dia tuh panutan banget, diksinya bagus. EYD nya juga wow. terus tiba-tiba dia ga muncul di FFn. haaa sedih itu beneran deh! setelah stalking beberapa lama, akhirnya saya tau dia hijrah dan jadi nulis English. yeay

hehe
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
1 user reading this topic (1 Guest and 0 Anonymous)
DealsFor.me - The best sales, coupons, and discounts for you
« Previous Topic · Fanfiction Free Discuss · Next Topic »
Add Reply


AFFILIATES
Aussie Battle Royale RPG Love and War Image and video hosting by TinyPic The Puppet Masters Image and video hosting by TinyPic Purple Haze Sasuke and Naruto Shrine VongolaIndo Al'loggio DIGIMON PHENOMENA Naruto Nippon affliates Photobucket Photobucket Romance Dawn OTL Indo Forum Al Revis Academy Fairy Dreamland Indo_Kfics @ livejournal Winterblossom A Thousand Islands Abyss In The Secrets Forum Once Upon a Sea
Infantrum

Blue Winter created by Lydia of ZetaBoards Theme Zone