Cute Green Pencil
Welcome Guest [Log In] [Register]
Infantrum adalah singkatan dari Indonesian Fanfiction Author Forum yang didirikan oleh Arialine pada tanggal 7 September 2007. Forum ini dibuat untuk menjadi wadah bagi penulis, pembaca, dan penikmat fanfiksi Indonesia secara umum. Di sini Anda bisa berkenalan dengan berbagai author dari bermacam-macam fandom dan berdiskusi tentang banyak hal, khususnya tentang fanfiksi. Infantrum juga merupakan pemrakarsa Indonesian Fanfiction Awards (IFA).

Kami harap Anda menikmati kunjungan Anda.

Bagi Anda yang belum menjadi member, silakan bergabung dengan kami di sini agar bisa mengakses keseluruhan forum. Kami menggunakan sistem admin approval sehingga Anda harus menunggu dulu registrasi Anda di-approve, tapi jangan khawatir, Admin selalu rajin mengecek antrean approval.

Sebelum memulai kegiatan berforum Anda, harap baca dulu peraturan Infantrum di sini.

Jika butuh bantuan, silakan hubungi staff Infantrum.

Enjoy~!!

Posted Image

Username:   Password:
Add Reply
  • Pages:
  • 1
  • 3
Your Fave Author; author terfavorit, yg paling disukai di antara yg disukai
Topic Started: 7 May 2010, 01:21 PM (1,941 Views)
Giselle Gionne
Member Avatar
"I lost all my men because of her!"
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
Tentunya, ada. :) PenNamenya Ruise Ven Cort.

Alasan saya menjadikan beliau sebagai author terfavorit di antara author author lain adalah karena beliau memberikan saya inspirasi untuk menulis fic di fandom Harvest Moon dengan under appreciated pairing, Doctor x Claire.

Fic DoClaire yang ditulis oleh beliau juga bagus-bagus. sehingga nggak sia-sia, deh, saya baca finya. :D
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
sonnet54
Member Avatar
Premium Member
[ *  *  *  * ]
Klo fave author sih...Ada satu yg dri luar. Dia nulis bnyk fic di fandom Death Note dgn pair fav gw L/Light XD knp? Karena ceritanya itu klo ud so sweet, pastiny so sweet bgt dan walopun berkesan chick-flick tpi masalah yg dihadapi masing2 karakter sisi maskulinny gk ngilang en unik dgn sisipan kata2 bijak yg wohoowww kerennya XD Apalagi klo nulis darkfic, buseet...ceritany jd lbih deskriptif trus diksinya makin mantap dan ya...dark en pnuh angst tpi gk lebay dan sesuai dgn keadaan yg dihadapi si karakter XD pokokny top deh!!
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Angelica Clouverra
Member Avatar
She is alone, but she doesn't want to be lonely...
[ *  *  *  * ]
Author favorit? Di sekitar saya banyak banget Author keren dengan cerita yang luar biasa bagus dan mencengangkan. (Dan saya diam-diam jadi fans mereka)

Ada CeruleanAndGray. Walau fic-nya itu English, tapi dia berasal dari Indonesia. Fic-nya itu... ampun dah! Keren banget! Baru bikin satu fic, tapi ceritanya benar-benar bagus! Saya salut sama dia! XD

Lalu Partner in Crime(?) saya di FFn, faricaLucy. XD Dia itu produktif banget, dan cerita-ceritanya keren-keren lho. XD

Ada satu lagi, tapi dia nggak berkecimpung di FFn. Walau begitu, dia sudah membuat beberapa cerita yang keren. :)

Sekian. *Kluk*
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Fuu
Member Avatar
I decided toŚ
[ *  *  *  *  *  *  * ]
Author terpaporit saya:

Angel Puppeteer.

Dia author luar sih, cuma semua fanfic-nya keren.
Feel-nya dapet banget, dan apa ya... er... saya suka pendalaman karakter serta isi cerita dia. repetisinya juga keren.
Sebenernya ide ceritanya sederhana, cuma di tangan dia jadi luar biasa.
Sayang udah berapa taun nggak ada kabar dari dia ;;______;;
...sampai sekarang, tiap minggu saya pasti aja mampir ke profile-nya dia untuk ngecek apa dia sudah kembali, dan sampai sekarang nggak ada kabar dari dia.
padahal penpik ongoing-nya keren abis whaaaaaaaaaaaa ;;______;;
*brb nggaruk tanah*
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Deleted User
Deleted User

Aku puunya! pennamenya (boleh sebut kah? 0.0)
Kira Desuke sama Heylalaa XD
menurutku deskriipsiian mereka gak bikin bosen dan bikin deg-deg-an 0x0
Quote Post Goto Top
 
Beatrixmalf
Member Avatar
menghilang dari peradaban
[ *  *  *  *  *  *  * ]
Ada satu author Indo yang aku salut plus fans banget, Pen Name-nya gak kusebut gapapa kan? owo biarkan aku menjadi salah satu silent fanatic-nya dia.... meuhahaha *bawa trisula*

Author itu keren banget, terkenal di dunia FFn, fic-nya juga keren-keren plus idenya gak pasaran, EYD juga nyaris sempurna, selain itu dia down to earth banget sama author dan reviewer lain:"D artinya, dia itu gak pandang bulu:") selain itu dia multi-talented, classy, dan saya seneng banget baru-baru ini dimention X'D

maaf saya jadi curhat gini :touched:
Edited by Beatrixmalf, 9 Apr 2012, 05:05 PM.
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Koryuusei
Member Avatar
Calm the lost souls of darkness, and guide them to heaven! Moon Shadow Magatama!
[ *  *  *  *  *  *  * ]
Boleh nimbrung?

Author fave... ada beberapa :

1. Udongein the smart Rabbit, paling suka ama fanfictnya yang berjudul "Marisa stole the precious thing" dan "Black White X Colourful" (BWxC itu fic rating M, jadi hati-hati *ketahuan suka FF yang parah*)

2. Nagi and Scarlett, author yang nongkrong di fandom tekken ini emang bisa bikin ngakak abis.

3. Yang satu ini udah lupa, tapi humor fic Narutonya bikin ngakak habis. Terutama "Useless Jutsu" nya.
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
qunnyv19
Member Avatar
luxurious
[ *  *  *  *  *  *  * ]
Kalo di list Favorite Author saya yang berada di FFn untuk saat ini ada sembilan author. Tapi kalo top three nya...

1. Claire Barbossa
Misterinya kereeeeeeen banget! Bikin penasaran dari awal sampai akhir. Penulisannya unik, pokoknya pembawaannya jarang dipakai oleh orang lain, deh. Endingnya selalu bikin greget >//< Saya suka sama ficnya yang "Tuesday", "Chess is About", dan "29"

2. wilting protea
Misteri juga, cuma misteri yang ini berasa dites kayak detektif xD dan penjelasan untuk pelaku kasus tersebut sangat rinci dan jelas ... jadi nggak bingung-bingung lagi. "Save Nara" dan "Maut Tanpa Dosa" sangat direkomendasikan :excited:

3. ficfan91
Plotnya keren banget! Apalagi ficnya yang "Darah di Tanganku" itu waw~ Horrornya kerasa dan walaupun itu panjang, nggak kerasa sama sekali. Malah pengen baca terus dan terus :waves2:

Tapi, semua author mempunyai ciri khas mereka masing-masing, dan mereka semua pasti memiliki orang yang memfavoritkan mereka :touched:
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Waffle R. Dewey
Member Avatar
Writer of Darkness World
[ *  *  *  *  *  *  * ]
Author Favoritku kalau di list Profil memang ada beberapa...
tapi yang paling Favo itu cuman satu: Gyuururu-kun ^^
alasannya adalah, dia penyebab mengapa aku bisa menjadi author seperti sekarang ini :D
Edited by Waffle R. Dewey, 9 Jul 2014, 08:54 PM.
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
revabhipraya
Member Avatar
Honored Member
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
Author yang berhasil membuat saya jatuh cinta pada fanfiksi pertamanya yang saya baca dan terus-menerus bikin saya jatuh cinta lebih dalam kepada fanfiksi-fanfiksinya adalah crystallized cherry.

Jujur saya sendiri gak paham apa yang bikin saya sukaaa banget sama karya-karya beliau. Karya beliau yang pertama kali saya baca itu di fandom Magi, dan saya langsung cinta. Langsung aja saya fav dan follow beliau, eh tahunya, kami malah kerja bareng di IFA 2016. Senangnya tiada dua~ (/.\)

Tapi karena fandom beliau itu Hetalia, maka saya memutuskan untuk "nyebur" ke sana dengan membaca karya beliau. Dan saya masih jatuh cinta--makin malah--pada karya-karya beliau. Hahaha. >_<
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Arisa-Mo
Member Avatar
Premium Member
[ *  *  *  * ]
hmmm author fave ya. Kalo dari FFn sih ... sampai sekarang masih suka tulisannya Fei Mei. :pout:

bahkan saya terjun ke dunia fanfiksi karena tulisan beliau nghhhhhhh /////////
gak tau aja kenapa tulisan beliau ena banget pas dibaca, bawaannya adem nghhh suki >_< :love:
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
1 user reading this topic (1 Guest and 0 Anonymous)
« Previous Topic · Fanfiction Free Discuss · Next Topic »
Add Reply
  • Pages:
  • 1
  • 3


AFFILIATES
Aussie Battle Royale RPG Love and War Image and video hosting by TinyPic The Puppet Masters Image and video hosting by TinyPic Purple Haze Sasuke and Naruto Shrine VongolaIndo Al'loggio DIGIMON PHENOMENA Naruto Nippon affliates Photobucket Photobucket Romance Dawn OTL Indo Forum Al Revis Academy Fairy Dreamland Indo_Kfics @ livejournal Winterblossom A Thousand Islands Abyss In The Secrets Forum Once Upon a Sea
Infantrum

Blue Winter created by Lydia of ZetaBoards Theme Zone