Cute Green Pencil
Welcome Guest [Log In] [Register]
Infantrum adalah singkatan dari Indonesian Fanfiction Author Forum yang didirikan oleh Arialine pada tanggal 7 September 2007. Forum ini dibuat untuk menjadi wadah bagi penulis, pembaca, dan penikmat fanfiksi Indonesia secara umum. Di sini Anda bisa berkenalan dengan berbagai author dari bermacam-macam fandom dan berdiskusi tentang banyak hal, khususnya tentang fanfiksi. Infantrum juga merupakan pemrakarsa Indonesian Fanfiction Awards (IFA).

Kami harap Anda menikmati kunjungan Anda.

Bagi Anda yang belum menjadi member, silakan bergabung dengan kami di sini agar bisa mengakses keseluruhan forum. Kami menggunakan sistem admin approval sehingga Anda harus menunggu dulu registrasi Anda di-approve, tapi jangan khawatir, Admin selalu rajin mengecek antrean approval.

Sebelum memulai kegiatan berforum Anda, harap baca dulu peraturan Infantrum di sini.

Jika butuh bantuan, silakan hubungi staff Infantrum.

Enjoy~!!

Posted Image

Username:   Password:
Add Reply
Drabble Berantai; Rated K-M; Original Fiction only.
Topic Started: 24 Mar 2011, 06:17 PM (10,815 Views)
Little Hyuu-su
Member Avatar

Prompt : Training/Latihan
Fandom : -
Chara : Cheeky, Hyuu-su, Ms. Aeyu
Tiga hari lagi, tim basket putri Kiri Academy akan melakukan pertandingan persahabatan menerima tantangan dari saingan bebuyutan mereka : Touma Academy. Ms. Aeyu, selaku guru olahraga yang paling tersohor di sekolah itu (dimana anak-anak didiknya selalu berhasil memenangkan emas dalam olimpiade olahraga) dengan cepat berubah menjadi sangar setelah mendengar berita itu.

Latihan demi latihan diadakan; lima puluh kali keliling lapangan setiap pagi, tujuh puluh kali sit up sebelum berlatih basket, dan enam puluh kali push up setelah latihan basket.

Hanya ada satu kata untuk mendeskripsikan hal ini : mengerikan.

"Apa yang terjadi?" Ms. Aeyu, dengan pandangan menyipit menatap ke arah gadis berambut cepak yang tengah meringis kesakitan sambil membelit erat perutnya dengan kedua tangannya. Sedang saudara kembarnya yang berambut panjang sebahu yang tak tahan melihat kesakitan saudaranya menjawab, "Sepertinya Chee-chan sakit perut, sensei. Dari tadi ia mengeluh kesakitan di bagian perut dan wajahnya juga nampak pucat."

"Bagaimana aku tahu kalau dia sakit perut dan tidak sedang berbohong agar ia bisa bebas dari latihan hari ini, hm?"

"Sensei meragukan penyakit saya atau saya? Saya sedang datang bulan dan ini hari pertama, wajar jika saya mengalami sakit di bagian perut. Atau saya perlu buka celana sekarang dan memperlihatkan bukti nyata di hadapan sensei?"

"Sekalipun kau melakukan itu, kau pikir kau bisa mendapatkan kepercayaanku dengan mudah, bocah tengik? Kau itu biang onar di sekolah ini! Berbeda sekali dengan saudarimu yang begitu lugu. Aku tidak percaya kalian berdua benar-benar bersaudara."

"Sensei, tidakkah sebaiknya Chee-chan dibawa segera ke ruang kesehatan daripada berdebat seperti ini? Saya takut sakitnya akan bertambah parah..."

Ms. Aeyu terdiam sesaat sebelum menghela napas pelan, "Sudahlah. Siapa juga yang sudi melihat bocah ingusan sepertimu bertelanjang ria di depan umum. Aku masih cukup normal untuk tidak melakukan kegilaan itu. Kau, Hyuu-su... antar dia ke ruang kesehatan dan cepat kembali kemari. Beritahu aku jika saudaramu itu hanya berpura-pura sakit."

Hyuu-su mengangguk pelan sebelum memapah saudara kembarnya menuju ke ruang keseharan. Cheeky yang melihat bagaimana mudahnya saudara kembarnya mendapat kepercayaan sang sensei hanya mendecak pelan, "Ck. Kau benar-benar mudah mendapat kepercayaannya. Tidak sepertiku yang selalu dicurigai seperti seorang tersangka pembunuhan."

"Kau berlebihan, Chee-chan. Dia juga sebenarnya percaya padamu, kok."

"Ya, ya, ya... Dengan tampang mengerikan seperti tadi, ia pasti benar-benar mempercayaiku. Tapi, ya sudahlah. Yang penting aku bisa bebas dari latihan mengerikan itu hari ini. Kau benar-benar membantu," Cheeky memberikan senyuman tipis pada saudara kembarnya sebagai ucapan terima kasih sebelum melanjutkan kata-katanya, "Kau boleh kembali dan melanjutkan latihanmu bersama mereka."

"Aku takut aku tidak bisa kembali latihan, Chee-chan, karena saat ini aku juga sedang latihan."

"Ha? Memangnya kau sedang latihan apa saat ini?"

"Aku sedang latihan berbohong."

"..."

"Memangnya aku tidak tahu kalau kau hanya berpura-pura sakit?! Kalau aku sedang tidak latihan berbohong, mana mungkin aku mau mengantarmu ke ruang kesehatan. Aku pasti akan melaporkannya langsung ke Ms. Aeyu. Chee-chan, Chee-chan... Memangnya kau pikir kau saja yang ingin istirahat dari latihan mengerikan itu? Kau benar-benar polos, saudariku!"
Next prompt : Bacteria/Bakteri
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
1 user reading this topic (1 Guest and 0 Anonymous)
ZetaBoards - Free Forum Hosting
ZetaBoards gives you all the tools to create a successful discussion community.
Learn More · Sign-up Now
« Previous Topic · Original Fict/ Fiksi Orisinil · Next Topic »
Add Reply


AFFILIATES
Aussie Battle Royale RPG Love and War Image and video hosting by TinyPic The Puppet Masters Image and video hosting by TinyPic Purple Haze Sasuke and Naruto Shrine VongolaIndo Al'loggio DIGIMON PHENOMENA Naruto Nippon affliates Photobucket Photobucket Romance Dawn OTL Indo Forum Al Revis Academy Fairy Dreamland Indo_Kfics @ livejournal Winterblossom A Thousand Islands Abyss In The Secrets Forum Once Upon a Sea
Infantrum

Blue Winter created by Lydia of ZetaBoards Theme Zone