Cute Green Pencil
Welcome Guest [Log In] [Register]
Infantrum adalah singkatan dari Indonesian Fanfiction Author Forum yang didirikan oleh Arialine pada tanggal 7 September 2007. Forum ini dibuat untuk menjadi wadah bagi penulis, pembaca, dan penikmat fanfiksi Indonesia secara umum. Di sini Anda bisa berkenalan dengan berbagai author dari bermacam-macam fandom dan berdiskusi tentang banyak hal, khususnya tentang fanfiksi. Infantrum juga merupakan pemrakarsa Indonesian Fanfiction Awards (IFA).

Kami harap Anda menikmati kunjungan Anda.

Bagi Anda yang belum menjadi member, silakan bergabung dengan kami di sini agar bisa mengakses keseluruhan forum. Kami menggunakan sistem admin approval sehingga Anda harus menunggu dulu registrasi Anda di-approve, tapi jangan khawatir, Admin selalu rajin mengecek antrean approval.

Sebelum memulai kegiatan berforum Anda, harap baca dulu peraturan Infantrum di sini.

Jika butuh bantuan, silakan hubungi staff Infantrum.

Enjoy~!!

Posted Image

Username:   Password:
Add Reply
Drabble Berantai; Rated K-M; Original Fiction only.
Topic Started: 24 Mar 2011, 06:17 PM (10,814 Views)
Latifun Kanurilkomari
Member Avatar
Newbie
[ * ]
Prompt: Minder
Fandom: ...Curcol(?)
Chara: Aku dan Pemuda itu

Aku menghembuskan napasku, tersenyum getir. Akhirnya semua telah terbukti, memang pemuda itu telah mempunyai tunangan. Kabar yang kudengar - atau gosip, lebih tepat - dari sumber yang terpercaya, tunangan pemuda itu adalah someone special bagi pemuda itu. Pintar, cantik dan bersahaja, kurang apa lagi? Ah, tambahkan teman sejak kecil yang selalu perhatian pada pemuda itu. Sempurna.

Aku memandangi cermin bulat yang ada di hadapanku. Tanganku menelusuri permukaan kaca itu. Wajahku biasa saja, berjerawat malah. Kulitku biasa saja, meski juga tidak terlalu gelap. Imageku juga biasa saja, sangat - atau mungkin terlalu sederhana. Ya, terlalu sederhana mungkin adalah kata-kata yang tepat.

Aku sadar, mungkin karena sosokku yang terlalu sederhana makanya pemuda itu tidak menyukaiku.

"Kamu cantik kok,"

Aku menoleh ke arah sumber suara. Temanku menatapku dengan tatapan mata - aku tidak yakin, apakah itu tatapan mata kagum?

"Ih, kamu cantik banget deh,"

Temanku berdiri di sisiku sehingga di cermin terpantul bayangan kami berdua.

Tolong jangan katakan aku cantik. Jika aku cantik, kenapa pemuda itu tidak mencintaiku? Jika aku memang cantik, mengapa pemuda itu tidak memilihku?

Satu hal yang bisa kupikirkan.

Karena aku kalah cantik dengan tunangan pemuda itu, makanya pemuda itu tidak mencintaiku.


beuh... apaan ini? Apakah sesuai dengan promptnya??? tau ah

Next prompt: Penyanyi unggulan/ Diva
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
1 user reading this topic (1 Guest and 0 Anonymous)
« Previous Topic · Original Fict/ Fiksi Orisinil · Next Topic »
Add Reply


AFFILIATES
Aussie Battle Royale RPG Love and War Image and video hosting by TinyPic The Puppet Masters Image and video hosting by TinyPic Purple Haze Sasuke and Naruto Shrine VongolaIndo Al'loggio DIGIMON PHENOMENA Naruto Nippon affliates Photobucket Photobucket Romance Dawn OTL Indo Forum Al Revis Academy Fairy Dreamland Indo_Kfics @ livejournal Winterblossom A Thousand Islands Abyss In The Secrets Forum Once Upon a Sea
Infantrum

Blue Winter created by Lydia of ZetaBoards Theme Zone