Cute Green Pencil
Welcome Guest [Log In] [Register]
Infantrum adalah singkatan dari Indonesian Fanfiction Author Forum yang didirikan oleh Arialine pada tanggal 7 September 2007. Forum ini dibuat untuk menjadi wadah bagi penulis, pembaca, dan penikmat fanfiksi Indonesia secara umum. Di sini Anda bisa berkenalan dengan berbagai author dari bermacam-macam fandom dan berdiskusi tentang banyak hal, khususnya tentang fanfiksi. Infantrum juga merupakan pemrakarsa Indonesian Fanfiction Awards (IFA).

Kami harap Anda menikmati kunjungan Anda.

Bagi Anda yang belum menjadi member, silakan bergabung dengan kami di sini agar bisa mengakses keseluruhan forum. Kami menggunakan sistem admin approval sehingga Anda harus menunggu dulu registrasi Anda di-approve, tapi jangan khawatir, Admin selalu rajin mengecek antrean approval.

Sebelum memulai kegiatan berforum Anda, harap baca dulu peraturan Infantrum di sini.

Jika butuh bantuan, silakan hubungi staff Infantrum.

Enjoy~!!

Posted Image

Username:   Password:
Add Reply
Drabble Berantai; Rated K-M; Original Fiction only.
Topic Started: 24 Mar 2011, 06:17 PM (10,824 Views)
Beatrixmalf
Member Avatar
menghilang dari peradaban
[ *  *  *  *  *  *  * ]
Prompt: Visual Basic
Fandom: Ori Cuy /ngek
Chara: Nabeela dan Pak Wiwin


Beela melirik agendanya dengan tak bersemangat.

"Tugas mencari keterangan tentang visual basic, mencatatnya sepanjang satu lembar folio, berikan pendapat dan printscreen pemraktikan visual basic."

Gadis itu menghembuskan napas kesal. Lagi-lagi tugas komputer yang njelimetnya tidak keruan. Beela benci komputer! Benci! Benci! Lebih baik ia disuruh mengerjakan seratus soal Matematika atau Bahasa Indonesia, atau yang lebih baik lagi... Seni Budaya...

Beela melirik laptopnya tanpa semangat. Seraya menyalakan latopnya, ia mengarahkan page ke Wikipedia, dan tersenyum ketika mendapatkan penjelasan tentang visual basic yang bunyinya mirip-mirip ularnya Harry Potter.

Eh? Ular Harry Potter bukan ya?

Oh, bukan. Ularnya Salazar.

Beela cepat-cepat tersadar, lalu langsung mencatat penuh konsentrasi.

Visual Basic merupakan turunan bahasa pemrograman BASIC dan menawarkan pengembangan perangkat lunak komputer berbasis grafik dengan cepat.

Beberapa bahasa skrip seperti Visual Basic for Applications (VBA) dan Visual Basic Scripting Edition (VBScript), mirip seperti halnya Visual Basic, tetapi cara kerjanya yang berbeda.[1]

Para programmer dapat membangun aplikasi dengan menggunakan komponen-komponen yang disediakan oleh Microsoft Visual Basic Program-program yang ditulis dengan Visual Basic juga dapat menggunakan Windows API, tapi membutuhkan deklarasi fungsi luar tambahan, dst.


Nah, sekarang Beela bisa surfing di dunia maya sepuasnya.
.
.
Beela tak pernah tahu, esoknya ia akan mendekam di pinggir lapangan; di bawah terik matahari, karena dimarahi habis-habisan oleh Pak Wiwin karena selalu menggampangkan tugas.

Ah, ya. Beela lupa.

Pak Wiwin paling benci istilah copas-mengcopas.

-end-

kangen guru TIK saya:(
next prompt: halimun di balik kabut
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Beatrixmalf
Member Avatar
menghilang dari peradaban
[ *  *  *  *  *  *  * ]
@kyou-san: uhm, sebenernya itu pengen bikin ambigu(?) saja kok uwoh.w. jadi kabut berlapis-lapis gitu, intinya /slap
Prompt: Bacteria/Bakteri
Fandom: -
Chara: Saya dan Dirinya


"Dasar kau manusia cacingan. Suka main tanpa alas kaki. Kaki dekil dan penuh kurap," kata Dirinya kurang ajar, tiba-tiba berbisik penuh cela di samping Saya.

Saya menoleh dengan marah. "Diam, Dirinya! Asal kau tahu, dan kau tidak buta, kita sedang berada di Lab Biologi! Akibat bisikan mautmu, aku tidak tahu bakteri-ku telah berfragmentasi ke berapa kali sekarang!" Saya mengamuk, dengan suara yang nyaris rendah.

Dirinya tertawa. "Nah, memang itu tujuanku dari awal. Sekarang mari kita lihat..."

Dirinya dengan gaya seperti pendeta yang berkhotbah; mengambil tabung reaksi dari laci yang ada di atas kepala Saya. Saya mengacuhkannya, dan tiba-tiba...

Dirinya tak sengaja menyenggol saya.

Larutan penuh bakteri itu menetes ke bibir Saya yang memang selalu terbuka, dan mereka berdua membeku.

Lalu.

"DIRINYAAAA! KAU BEGO, TOLOL--SEKARANG ADA 3554 BAKTERI YANG AKAN MENYERANG IMUNITASKU!"

the end with the gajeness.

warning: bukan pengalaman nyata =))
next prompt: keluarga berencana
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
1 user reading this topic (1 Guest and 0 Anonymous)
ZetaBoards - Free Forum Hosting
Join the millions that use us for their forum communities. Create your own forum today.
« Previous Topic · Original Fict/ Fiksi Orisinil · Next Topic »
Add Reply


AFFILIATES
Aussie Battle Royale RPG Love and War Image and video hosting by TinyPic The Puppet Masters Image and video hosting by TinyPic Purple Haze Sasuke and Naruto Shrine VongolaIndo Al'loggio DIGIMON PHENOMENA Naruto Nippon affliates Photobucket Photobucket Romance Dawn OTL Indo Forum Al Revis Academy Fairy Dreamland Indo_Kfics @ livejournal Winterblossom A Thousand Islands Abyss In The Secrets Forum Once Upon a Sea
Infantrum

Blue Winter created by Lydia of ZetaBoards Theme Zone