Cute Green Pencil
Welcome Guest [Log In] [Register]
Infantrum adalah singkatan dari Indonesian Fanfiction Author Forum yang didirikan oleh Arialine pada tanggal 7 September 2007. Forum ini dibuat untuk menjadi wadah bagi penulis, pembaca, dan penikmat fanfiksi Indonesia secara umum. Di sini Anda bisa berkenalan dengan berbagai author dari bermacam-macam fandom dan berdiskusi tentang banyak hal, khususnya tentang fanfiksi. Infantrum juga merupakan pemrakarsa Indonesian Fanfiction Awards (IFA).

Kami harap Anda menikmati kunjungan Anda.

Bagi Anda yang belum menjadi member, silakan bergabung dengan kami di sini agar bisa mengakses keseluruhan forum. Kami menggunakan sistem admin approval sehingga Anda harus menunggu dulu registrasi Anda di-approve, tapi jangan khawatir, Admin selalu rajin mengecek antrean approval.

Sebelum memulai kegiatan berforum Anda, harap baca dulu peraturan Infantrum di sini.

Jika butuh bantuan, silakan hubungi staff Infantrum.

Enjoy~!!

Posted Image

Username:   Password:
Add Reply
Drabble Berantai; Rated K-M; Original Fiction only.
Topic Started: 24 Mar 2011, 06:17 PM (11,011 Views)
dinaffa
Member Avatar
Intermediate Spammer Member
[ *  *  *  *  *  *  * ]
Prompt: Ink/tinta
Fandom: Original
Chara: Sora, Hana (original)


"Oi, Hana, kau sedang apa?"

Si gadis berambut hitam legam menghentikan kegiatannya, dia menghela napas pendek. Tanpa menjawab apa-apa, si gadis yang dipanggil Hana itu melanjutkan kegiatannya dengan tenang.

Sora--sebut saja begitu--yang merasa pertanyaannya tidak diacuhkan Hana pun memanas. Manik hijaunya menatap punggung Hana dengan tajam. Seakan-akan tatapannya bisa merobek kimono biru yang dipakai Hana hingga tubuh Hana bolong akibat tatapannya--ok, ini hiperbola.

Sora mengambil napas dalam-dalam. Kedua tangannya mengepal kuat, bersiap akan teriakannya--yang mungkin saja bisa memecahkan kaca jendela.

"HANAAAAAAA, KAU SEDANG APAAAAAAAAAAAA?!"

Hana masih tak bergeming, dia masih meneruskan kegiatannya dan seakan-akan tidak merasakan kehadiran Sora serta tidak mendengar teriakan Sora.

Emosi Sora semakin terpancing akan sifat dingin Hana yang terlalu berlebihan. Dia mencoba untuk berteriak sekali lagi--dan lebih keras lagi.

"HAAAANAAAAAA--"

"--Diam!"

Crash!

Harapan Sora terwujud karena suaranya yang kelewat keras. Teriakannya itu bisa membuat si Hana yang Dingin berbalik menatapnya. Tatapan bola mata biru itu begitu tajam dan kesal. Bibir merah muda itu mengerucut. Dan dada Hana sendiri naik turun mengatur napasnya.

Sebuah kuas yang biasa digunakan untuk membuat kaligrafi Jepang tampak berada dalam genggaman tangan kanan Hana. Sementara sebuah botol tinta hitam pekat--yang isinya sudah kosong--berada dalam genggaman tangan kiri Hana.

Sora terdiam, merasakan cairan hitam kental yang mengotori wajah dan tubuhnya. Kedua matanya terpicing, dan mulutnya terkatup rapat.

"Ha-Hana?" Sora mencoba membuka mulut, namun tiba-tiba cairan hitam kental yang pahit itu memasuki mulut Sora. Sora harus menahan dirinya untuk tidakk meludah di kamar Hana.

"Diam, aku sedang membuat kaligrafi, dan sekarang ... aku terpaksa untuk melempar tintaku ke wajahmu agar kau bisa menutup mulutmu," desis Hana sinis.

Hati Sora mencelos, merutuki idenya sepuluh menit yang lalu untuk menganggu Hana yang tengah membuat kaligrafi Jepang.

Dalam hati, Sora mengumpat. "Kalau mau mendiamkanku jangan pakai tinta, huh! Menganggu anak super dingin di depanku ini memang membuat istilah senjata makan tuan benar-benar terasa."

Sora, dalam hati ingin membuat Hana kesal--memang iya--namun dirinya juga kesal. Ck, ck, ck.


HWAHAHAHAHA! APA-APAAN INI. GAJENESS!

next: crab/kepiting
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
1 user reading this topic (1 Guest and 0 Anonymous)
DealsFor.me - The best sales, coupons, and discounts for you
« Previous Topic · Original Fict/ Fiksi Orisinil · Next Topic »
Add Reply


AFFILIATES
Aussie Battle Royale RPG Love and War Image and video hosting by TinyPic The Puppet Masters Image and video hosting by TinyPic Purple Haze Sasuke and Naruto Shrine VongolaIndo Al'loggio DIGIMON PHENOMENA Naruto Nippon affliates Photobucket Photobucket Romance Dawn OTL Indo Forum Al Revis Academy Fairy Dreamland Indo_Kfics @ livejournal Winterblossom A Thousand Islands Abyss In The Secrets Forum Once Upon a Sea
Infantrum

Blue Winter created by Lydia of ZetaBoards Theme Zone