Cute Green Pencil
Welcome Guest [Log In] [Register]
Infantrum adalah singkatan dari Indonesian Fanfiction Author Forum yang didirikan oleh Arialine pada tanggal 7 September 2007. Forum ini dibuat untuk menjadi wadah bagi penulis, pembaca, dan penikmat fanfiksi Indonesia secara umum. Di sini Anda bisa berkenalan dengan berbagai author dari bermacam-macam fandom dan berdiskusi tentang banyak hal, khususnya tentang fanfiksi. Infantrum juga merupakan pemrakarsa Indonesian Fanfiction Awards (IFA).

Kami harap Anda menikmati kunjungan Anda.

Bagi Anda yang belum menjadi member, silakan bergabung dengan kami di sini agar bisa mengakses keseluruhan forum. Kami menggunakan sistem admin approval sehingga Anda harus menunggu dulu registrasi Anda di-approve, tapi jangan khawatir, Admin selalu rajin mengecek antrean approval.

Sebelum memulai kegiatan berforum Anda, harap baca dulu peraturan Infantrum di sini.

Jika butuh bantuan, silakan hubungi staff Infantrum.

Enjoy~!!

Posted Image

Username:   Password:
Add Reply
Drabble Berantai; Rated K-M; Original Fiction only.
Topic Started: 24 Mar 2011, 06:17 PM (10,865 Views)
Myouki Kuroki
Newbie
[ * ]
Prompt : Pinus
Character : Sang Gadis

Sang Gadis tersentak. Ia berada di antara waktu lagi. Sedikit banyak ia tertawa. Bukankah hal ini lucu? Meski ia beku ditengah waktu, takkan ada yang mempercayai keberadaannya, bukan? Dunia membuangnya. Bahkan, Sang Gadis ragu, apakah Dunia mengingatnya?

Ia tiada. Sekaligus ada.

Sang Gadis berjalan. Pelan. Dan ia meringis. Daun-daun pinus yang memenuhi lantai kesadarannya menusuk kakinya. Tajam. Dalam.

Menghujam.

Sang Gadis memaki dalam-dalam. Diam-diam. Tempat ini terlalu suci untuk sekedar kemarahan sederhana. Jadi, ia menggigit bibirnya. Menahan sakit dari kaki yang terhujam daun-daun pinus yang seperti jarum. Juga menahan sakit atas ketiadaan rasa sakit yang ia rasakan.

Matanya berkeliling. Mencari pohon pinus yang bisa ia datangi. Untuk sekedar bersandar.

Ah, ternyata sebuah pohon pinus menarik matanya. Pohon Pinus yang tua. Meranggas. Ada kesepian yang pekat di daun-daun yang berguguran di sekitarnya.

Seperti dirinya?

Sang Gadis tidak merasakan daun-daun jarum pinus yang lain. Yang masih berserak di antara kakinya, di antara kesadarannya. Menghujam kakinya. Menghujam tangannya. Menghujam tubuhnya. Yang penuh sayatan, luka yang tak pernah sembuh. Yang berdarah, meninggalkan jejak lama yang perih.

Satu yang ia rasakan. Rasa dingin yang hangat. Atau rasa hangat yang dingin? Menyebar. Ke ujung jari tangannya yang kaku. Ke titik terdalam dirinya yang beku. Sang Gadis tahu, Pohon Pinus tua itu juga merasakan hal yang sama. Dan karenanya, ia tersenyum. Getir.

Sang Gadis baru menyadari, bibirnya terluka. Tergores dedaunan jarum yang menyebar di antara kesadarannya.

Dari dekat, Pohon Pinus itu begitu menjulang. Dan renta. Ia menyimpan semua cerita di antara celah-celah kayunya yang mulai mengering. Menyimpan segala rasa di antara sarang-sarang kosong yang ditinggalkan oleh penghuninya.

Ah, sudah berapa lama, Pohon Pinus ini menyimpan kesedihannya? Kesedihan yang takkan dipahami oleh pohon pinus yang lain di antara kesadaran Sang Gadis.

Sang Gadis bersandar di tubuhnya yang dingin. Tangannya menekuri guratan-guratan yang waktu torehkan. Sementara Pohon Pinus tetap menggugurkan dedaunan jarumnya. Mereka berbagi kesepian. Rasa lupa dan renta. Rasa luka dan hampa.

Mereka sama-sama tak punya tempat untuk pulang. Tidak untuk bersandar. Tidak untuk memejamkan mata.

Sang Gadis tertawa. Untuk pertama kalinya, sejak ia menghentikan waktunya. Mata Sang Gadis yang seharusnya seperti matahari itu menangis. Tanpa air mata. Bahunya terguncang.

Kemudian, ia diam tiba-tiba. Begitu saja.

Wajahnya menengadah. Melihat di balik dahan-dahan rapuh Pohon Pinus.

Haruskah ia dan Pohon Pinus tetap menunggu beku di ujung waktu? Atau haruskah ia dan Pohon Pinus memutar kembali roda waktu? ( Untuk maju, atau untuk mundur? )

Mereka memejamkan mata.


Next Prompt : Planet Venus (bukan bintang fajar)
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
1 user reading this topic (1 Guest and 0 Anonymous)
DealsFor.me - The best sales, coupons, and discounts for you
« Previous Topic · Original Fict/ Fiksi Orisinil · Next Topic »
Add Reply


AFFILIATES
Aussie Battle Royale RPG Love and War Image and video hosting by TinyPic The Puppet Masters Image and video hosting by TinyPic Purple Haze Sasuke and Naruto Shrine VongolaIndo Al'loggio DIGIMON PHENOMENA Naruto Nippon affliates Photobucket Photobucket Romance Dawn OTL Indo Forum Al Revis Academy Fairy Dreamland Indo_Kfics @ livejournal Winterblossom A Thousand Islands Abyss In The Secrets Forum Once Upon a Sea
Infantrum

Blue Winter created by Lydia of ZetaBoards Theme Zone