Cute Green Pencil
Welcome Guest [Log In] [Register]
Infantrum adalah singkatan dari Indonesian Fanfiction Author Forum yang didirikan oleh Arialine pada tanggal 7 September 2007. Forum ini dibuat untuk menjadi wadah bagi penulis, pembaca, dan penikmat fanfiksi Indonesia secara umum. Di sini Anda bisa berkenalan dengan berbagai author dari bermacam-macam fandom dan berdiskusi tentang banyak hal, khususnya tentang fanfiksi. Infantrum juga merupakan pemrakarsa Indonesian Fanfiction Awards (IFA).

Kami harap Anda menikmati kunjungan Anda.

Bagi Anda yang belum menjadi member, silakan bergabung dengan kami di sini agar bisa mengakses keseluruhan forum. Kami menggunakan sistem admin approval sehingga Anda harus menunggu dulu registrasi Anda di-approve, tapi jangan khawatir, Admin selalu rajin mengecek antrean approval.

Sebelum memulai kegiatan berforum Anda, harap baca dulu peraturan Infantrum di sini.

Jika butuh bantuan, silakan hubungi staff Infantrum.

Enjoy~!!

Posted Image

Username:   Password:
Add Reply
Drabble Berantai; Rated K-M; Original Fiction only.
Topic Started: 24 Mar 2011, 06:17 PM (10,852 Views)
Ejey Series
Member Avatar
miss you ♥
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
Prompt: Sea/Laut
Fandom: --entahlah--
Chara: Alice dan Naoki

"Hei, Naoki. Kalau aku mati, aku ingin mati di laut. Pasti indah, ya."

"Leluconmu tidak lucu, Alice."

Gadis berambut ikal itu tak mengindahkan kata-kata Naoki. Ia hanya tersenyum dan terus melanjutkan perkatannya, "Aku suka laut. Ada yang bilang, laut adalah ibu umat manusia. Manusia terlahir dari laut. Dan ketika ia mati, ia akan kembali ke laut. Aku juga ingin seperti itu. Aku ingin beristirahat di tempat di mana aku berasal. Dan itu adalah laut."

Alice meraih tangan Naoki dan menatapnya dengan ganjil. Dengan kepala yang dimiringkan, Alice berkata, "Berjanjilah padaku, Naoki. Kalau aku mati, bawa diriku ke laut. Ya, Naoki?"

----Fin (?)----

next prompt: rainbow/pelangi
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Ejey Series
Member Avatar
miss you ♥
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
Prompt: Loyal/Setia
Fandom: --entah--
Character: Tha dan Dion
.
.
.
"Sudahlah. Hentikan saja semua ini. Mulai detik ini, kita tak ada hubungan apa-apa lagi. Aku sudah lelah." Ucapan Tha di siang itu bagaikan petir di siang bolong bagi Dion.

"Kenapa? Apa memang sudah nggak bisa diperbaiki lagi? Apa aku tidak cukup setia bagimu?" balas Dion lirih.

Tha menggeleng. "Aku tahu kau sangat setia padaku. Aku tahu. Tapi... setiap berada di dekatmu, aku merasa sesak," Gadis itu terdiam sejenak, mengusap air matanya yang mulai turun. "kumohon, kita akhiri saja sampai di sini."

"Tapi aku..."

Tha menggeleng lagi. "Tidak, Dion. Kita tak bisa memperbaiki hubungan kita. Kumohon, berhentilah setia padaku. Kesetiaanmu itu akan sia-sia bila hanya kau tujukan padaku."

Mereka berdua sama-sama terdiam.

"Maaf, Dion. Aku tak bisa membalas kesetiaanmu..." bisik Tha lirih.
.
.
.
Next Prompt: Secret/Rahasia
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Ejey Series
Member Avatar
miss you ♥
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
Prompt: Blue/Biru
Fandom: --entahlah--
Chara: 'aku' dan Yuri
Aku selalu suka dirimu yang terbalut warna biru itu.

Matamu, rambutmu... aku suka warna biru yang selalu melingkupi dirimu dengan lembut itu.

Dan yang paling membuatku bahagia, karena warna biru yang indah itu telah menjadi milikku.

Kini, aku bisa menghirup betapa harumnya wangi rambut biru pucatmu.

Kini, kau tenangkan aku dengan sorot mata birumu yang sejernih samudera.

Hei, Yuri. Pernahkan kukatakan padamu, kalau aku sangat bersyukur memiliki dirimu dan seluruh warna biru yang menjadi simbolisasi dirimu itu?
Next Prompt: Hat/Topi
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Ejey Series
Member Avatar
miss you ♥
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
prompt: wedding/pernikahan
fandom: --entahlah--
chara: heira & kevin.
Hari ini Heira tak henti-hentinya tersenyum. Tunggu, dia tersenyum bukan karena sudah gila, tapi karena hari ini adalah hari yang paling dinantinya sepanjang hayatnya. Ya, hari ini adalah hari pernikahannya dengan Kevin, sang kekasih.

Gaun putih telah dikenakan, mahkota indah dan kerudung pun telah disematkan di kepalanya. Buket mawar putih telah ia genggam erat-erat dengan tangannya yang sedikit gemetaran.

Sang ayah tercinta menuntun Heira berjalan menuju altar, di mana sang (calon) suami telah menunggunya. Jantung Heira berpacu liar ketika Kevin menoleh kepadanya dan melempar senyum lembut.

Heira akhirnya sampai di altar, dan kini ia berdiri berdampingan dengan Kevin. Oh, betapa kencangnya debaran jantung Heira saat itu!

Sang pastor datang, dan tibalah saat pengucapan janji sehidup-semati.

"Kevin Redlaquer, bersediakah engkau menerima Heira Feldgrau sebagai istrimu untuk kau kasihi, kau hormati dan kau dukung dalam suka dan duka?"

"Aku bersedia."

"Heira Feldgrau... bersediakah?"

"Aku bersedia."

Kini mereka berdiri berhadap-hadapan. Kevin membuka kerudung Heira. Kini ia bisa melihat dengan jelas wajah wanita yang telah resmi menjadi istrinya itu. Cantik sekali.

Jantung Heira berdebar makin kencang, ia serasa ingin pingsan. Inilah saat yang paling membuatnya gugup. Wajah Heira menjadi merah padam ketika Kevin mendekatkan wajahnya, hendak mencium Heira. Bibir mereka semakin dekat, dan...

BRUK!

Heira terjatuh dari tempat tidurnya. Matanya mengerjap-ngerjap, kaget. Ia bangkit dan bergumam dengan sedikit kecewa, "Ternyata tadi cuma mimpi..."
gaje amit =.="

next prompt: hand/tangan
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Ejey Series
Member Avatar
miss you ♥
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
prompt : eyes/mata
fandom : original
chara : Seiran & Olive
Sudah sejak lama Seiran penasaran dengan bola mata violet milik Olive. Di manga ataupun anime, bola mata violet sudah biasa. Tapi ini dunia nyata. Tak ada yang memiliki iris berwarna violet alami.

"Matamu itu... kau pakai soft lens?" tanya Seiran pada suatu hari, ketika ia sudah tak bisa lagi membendung rasa penasarannya.

"Ya. Memangnya kenapa?" Olive balas bertanya.

"Bisakah kau lepas soft lens-mu? Aku ingin lihat warna matamu yang asli."

"Boleh saja." Olive melepas soft lens-nya dan menaruhnya di atas saputangan dengan hati-hati. Ternyata, di balik lapisan berwarna violet itu, tersembunyi sepasang iris cokelat keemasan yang berkilat cemerlang. Seiran menatapnya takjub.

"Kau punya mata cokelat keemasan yang indah. Kenapa kau harus menyembunyikannya dengan soft lens? Lagipula daya penglihatanmu normal-normal saja." Seiran tersenyum, menyentuh ekor mata kekasihnya dengan lembut.

Olive tak menjawab. Tapi keesokan harinya, tak ada lagi soft lens violet yang menyelubungi mata cokelatnya.
next prompt : windows/jendela
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
1 user reading this topic (1 Guest and 0 Anonymous)
ZetaBoards - Free Forum Hosting
Create your own social network with a free forum.
« Previous Topic · Original Fict/ Fiksi Orisinil · Next Topic »
Add Reply


AFFILIATES
Aussie Battle Royale RPG Love and War Image and video hosting by TinyPic The Puppet Masters Image and video hosting by TinyPic Purple Haze Sasuke and Naruto Shrine VongolaIndo Al'loggio DIGIMON PHENOMENA Naruto Nippon affliates Photobucket Photobucket Romance Dawn OTL Indo Forum Al Revis Academy Fairy Dreamland Indo_Kfics @ livejournal Winterblossom A Thousand Islands Abyss In The Secrets Forum Once Upon a Sea
Infantrum

Blue Winter created by Lydia of ZetaBoards Theme Zone