Cute Green Pencil
Welcome Guest [Log In] [Register]
Infantrum adalah singkatan dari Indonesian Fanfiction Author Forum yang didirikan oleh Arialine pada tanggal 7 September 2007. Forum ini dibuat untuk menjadi wadah bagi penulis, pembaca, dan penikmat fanfiksi Indonesia secara umum. Di sini Anda bisa berkenalan dengan berbagai author dari bermacam-macam fandom dan berdiskusi tentang banyak hal, khususnya tentang fanfiksi. Infantrum juga merupakan pemrakarsa Indonesian Fanfiction Awards (IFA).

Kami harap Anda menikmati kunjungan Anda.

Bagi Anda yang belum menjadi member, silakan bergabung dengan kami di sini agar bisa mengakses keseluruhan forum. Kami menggunakan sistem admin approval sehingga Anda harus menunggu dulu registrasi Anda di-approve, tapi jangan khawatir, Admin selalu rajin mengecek antrean approval.

Sebelum memulai kegiatan berforum Anda, harap baca dulu peraturan Infantrum di sini.

Jika butuh bantuan, silakan hubungi staff Infantrum.

Enjoy~!!

Posted Image

Username:   Password:
Add Reply
Drabble Berantai; Rated K-M; Original Fiction only.
Topic Started: 24 Mar 2011, 06:17 PM (11,006 Views)
Dai-kun
Member Avatar
sun shine!
[ *  *  *  *  *  *  * ]
Prompt : Dangdut
Tokoh : Ahmad, Yudi, Wak Haji, Wanda
Warning : M-rated, Contains sensitive topic (LGBT Rights) and slight gore
~~
#fail

~~

#fail

~~

Next : Penyesalan
Edited by Dai-kun, 30 Apr 2011, 10:58 PM.
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Dai-kun
Member Avatar
sun shine!
[ *  *  *  *  *  *  * ]
Prompt : Kuku Kaki
Tokoh : Aria, Ivan
~~

"Kuku kaki kakekku kaku kaku...", ujarmu kala itu, menuruti keinginan kakak kelas yang ingin melucuti harga dirimu di hadapan ratusan, mungkin ribuan, siswa baru di sekolah ini. Aku hanya tertawa sinis, tanpa alasan pasti. Sekedar untuk menghormati lingkungan yang tengah terbahak, mungkin? Atau menertawakan betapa bodohnya kakak kelas penyelenggara orientasi siswa baru yang penyelenggaraan acaranya sungguh membosankan hingga harus mengorbankan salah satu siswa baru untuk menghilangkan kebosanan siswa lainnya? Entahlah.

Setelah semuanya selesai, kau kembali ke tempatmu semula. Hey, kala itu iris mata kita sempat bertukar pandang, bukan? Iris birumu...

...mengangkutku ke modus baca-saja dari memori enam tahun lalu, layaknya sebuah mesin waktu. Rasanya kita pernah bertemu, berikrar akan terus bersama hingga ajal menjemput. Namun kau pergi tanpa meninggalkan sehuruf pun kabar untukku, tentang sebab, tentang janji akan pertemuan.

"Sumpahnya anak kecil memang semu", desisku sayu di hari kala istanamu kosong tanpa penghuni. Kukubur dalam semua memori, kulanjutkan hidup tanpa melirik balik. Hingga hari ini, tiba-tiba kau kembali...

...namun mengapa iris itu tergores luka? Seakan tawa pun tak bisa menyembunyikannya. Hey, aku tahu, karena dulu kan kita tak terpisahkan? Jangan menipu.

"Aria, ya? Kenalin, Ivan.", suaramu memaksaku keluar dari mesin waktu, kembali ke masa kini. Deja vu?

"Ah, iya, salam kenal."

...itu bukan dirimu. Bukan, sugestiku mengatakan. Tapi iris itu mengatakan lain...

...hingga aku teringat satu frase yang kau katakan ketika kita bertemu pertama kali.

"Kuku kaki kakekku kaku kaku...."

~~~

#fail

Next : permainan peran / roleplay
Edited by Dai-kun, 10 Jan 2012, 01:18 AM.
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Dai-kun
Member Avatar
sun shine!
[ *  *  *  *  *  *  * ]
prompt : shooting star/bintang jatuh
chara : Bunda, Lintang, Bintang

~~

Semesta jumantara telah berubah warna menjadi hitam, meninggalkan seorang anak manusia yang terdiam, menangis di hadapan sebuah makam. Ia tepekur sejak matahari masih tinggi, tak lagi sanggup menangis, air matanya telah kering. Peluknya erat pada sebuah nisan di sana, layaknya peluknya pada kenangan bersama orang yang dikubur didalamnya. Tak terlepaskan.

"Bintang..."

Bisik hangat penuh kasih sayang dari seorang wanita di balik tubuhnya pun tak ia hiraukan. Ia mematung di hadapan makam itu, seakan mengharap si mati akan kembali hidup. Baru setelah si wanita tua memeluknya hangat, anak lelaki itu berbalik.

"Bunda, kenapa Lintang pergi duluan?", tanya Bintang. Sang ibu tersenyum, tangannya menunjuk langit, seakan memberi isyarat Bintang untuk menatap bintang yang berkelipan di sana. Sebuah bintang jatuh melintasi andromeda, dan ibunya pun mulai bercerita.

"Lintang ingin kamu seperti bintang jatuh, Bintang", bisiknya. "Minggu lalu kamu tak ikut ke rumah sakit, ya?"

Bintang mengangguk, malu. Jika saja ia tahu bahwa itulah saat terakhirnya untuk bertemu saudara-kembar-beda-sifatnya itu, ia takkan menghabiskan waktunya di mal. Ah, sudahlah. Nyawa manusia adalah rahasia Ilahi, bukan? Manusia, sekalipun peramal dengan ekspektasi dan tingkat akurasi hebat, takkan bisa memperkirakan kapan sebuah nyawa akan habis masa berlakunya dan kembali ke haribaan Sang Pencipta.

"Lintang cerita pada Bunda, katanya ia ingin kau seperti bintang jatuh. Meski kau jatuh, sakit dan merintih, kau akan dapat memberi harap pada mimpi-mimpi yang mengantri ingin jadi nyata... Kau boleh menangis malam ini, tapi jangan sampai mentari menangkapmu sembab besok pagi..."

Bintang terdiam.

"Dan Lintang titip pesan untukmu. Ia minta maaf tak pernah menceritakan tentang penyakitnya. Ia pun menitip surat pada Bunda, dan Bunda belum membukanya. Katanya, surat itu hanya untukmu"

"Ah, Lintang. Kau licik, tahu. Aku sudah tahu apa yang ada di dalam surat itu.", pikir Bintang. Namun akhirnya Bintang luluh dengan tawaran surat itu dan mengizinkan tangannya digandeng sang Ibu, menuju rumah mereka.

"Aku juga mencintaimu, Lintang. Izinkan aku menjadi bintang jatuhmu, yang selalu memberi harap akan mimpimu di sana..." desis Bintang dalam hatinya.

~~

#fail #ceritanyaincest

next : suara / voice
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
1 user reading this topic (1 Guest and 0 Anonymous)
ZetaBoards - Free Forum Hosting
Create a free forum in seconds.
« Previous Topic · Original Fict/ Fiksi Orisinil · Next Topic »
Add Reply


AFFILIATES
Aussie Battle Royale RPG Love and War Image and video hosting by TinyPic The Puppet Masters Image and video hosting by TinyPic Purple Haze Sasuke and Naruto Shrine VongolaIndo Al'loggio DIGIMON PHENOMENA Naruto Nippon affliates Photobucket Photobucket Romance Dawn OTL Indo Forum Al Revis Academy Fairy Dreamland Indo_Kfics @ livejournal Winterblossom A Thousand Islands Abyss In The Secrets Forum Once Upon a Sea
Infantrum

Blue Winter created by Lydia of ZetaBoards Theme Zone