Cute Green Pencil
Welcome Guest [Log In] [Register]
Infantrum adalah singkatan dari Indonesian Fanfiction Author Forum yang didirikan oleh Arialine pada tanggal 7 September 2007. Forum ini dibuat untuk menjadi wadah bagi penulis, pembaca, dan penikmat fanfiksi Indonesia secara umum. Di sini Anda bisa berkenalan dengan berbagai author dari bermacam-macam fandom dan berdiskusi tentang banyak hal, khususnya tentang fanfiksi. Infantrum juga merupakan pemrakarsa Indonesian Fanfiction Awards (IFA).

Kami harap Anda menikmati kunjungan Anda.

Bagi Anda yang belum menjadi member, silakan bergabung dengan kami di sini agar bisa mengakses keseluruhan forum. Kami menggunakan sistem admin approval sehingga Anda harus menunggu dulu registrasi Anda di-approve, tapi jangan khawatir, Admin selalu rajin mengecek antrean approval.

Sebelum memulai kegiatan berforum Anda, harap baca dulu peraturan Infantrum di sini.

Jika butuh bantuan, silakan hubungi staff Infantrum.

Enjoy~!!

Posted Image

Username:   Password:
Add Reply
Drabble Berantai; Rated K-M; Original Fiction only.
Topic Started: 24 Mar 2011, 06:17 PM (11,012 Views)
Sekar.Nasri
Member Avatar
---
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
Prompt: Girl/Gadis
Fandom: Best Friend (bisa dicari di toko buku terdekat selama persediaan masih ada *promosi terselubung* *ditendang*)
Chara: Jules Cardon, Caitlin McNiven

Panggil saja pemuda itu Jules. Ia adalah salah satu dari sekian pemuda yang lahir dalam keadaan yang beruntung. Bagaimana tidak? Ia lahir dari keluarga yang berada, prestasi akademiknya pun tak begitu menegcewakan. Apalagi dengan prestasi non akademiknya; ia merupakan kartu as dari tim basket sekolahnya, sekaligus kapten yang membawa tim tersebut menjuarai banyak kejuaraan. Perawakannya pun tak kalah mengagumkan; tubuhnya tinggi tegap, wajahnya begitu rupawa.

Tapi sebagai remaja yang hidup di tengah kultur barat yang kental, ada satu yang tidak ia miliki.

Well, sebenarnya ia bisa saja memilikinya, berhubung apa yang diinginkannya sudah banyak tersedia (banyak yang "mengajukan diri" untuk "dimiliki" seorang Julian Nathaniel Cardon). Tapi ia tidak ingin.

...tidak, tidak—sebenarnya ia ingin. Tapi...—duh, bagaimana menjelaskannya?

Jujur, ia malu. Ia malu, tapi tak ada satupun orang yang tahu; rasa itu sudah bertahun-tahun dipendamnya di balik wajah dan sikapnya. Namun hei, sepandai-pandainya seseorang membungkus apik kebohongannya, ada kala dimana kebohongan tersebut akan menyeruak keluar, kan?

Kala itu misalnya sekarang, ketika ia sedang melangkah di jalanan Beverly dengan pelbagai tas di tangannya. Wajahnya tampak menggerutu, tapi ia berusaha untuk tetap tenang. Walau tetap saja pada akhirnya kesabarannya sudah mencapai titik didihnya.

"Masih lama tidak?" tanya Jules kepada orang yang berdiri di hadapannya; yang berlenggang dengan anggun dan bersinar layaknya mentari yang menaungi California, yang matanya menjelalat ke setiap jendela yang dilewatinya, yang memiliki semua tas belanja yang dibawakan Jules sekarang ini.

Orang itu kemudian berhenti, sebelum akhirnya berbalik dan mendekati Jules. Ditatapnya lekat-lekat pemuda tersebut, seakan tahu kalau Jules benar-benar lemah dengan tatapan tersebut.

"Sebentar lagi ya—pretty please?"

Dan Jules hanya bisa mendesah, berusaha untuk sabar dalam menghadapi orang itu. Namun di balik desahan itu, kalau kau perhatikan lebih cermat lagi, kau akan menemukan sebuah rona merah yang menghiasi pipinya. Sebuah rona yang selalu muncul jika ia bersama dengan orang itu.

Orang itu adalah yang tidak ia miliki.

Yang dia tidak miliki adalah gadis.

Gadis itu bernama Caitlin McNiven.


A-aduh, udah panjang, abal lagi. Tapi saya selalu pengen buat Jules/Caitlin yang lebih dewasaaa. Aaaah, mereka unyu :*

Next Prompt: Chances/Kesempatan
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Sekar.Nasri
Member Avatar
---
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
Prompt: Shame/Malu
Fandom: True Colors (segera di toko buku terdekat, insya Allah :B)
Characters: Viridian, Cerise
Warning: Future-fic

Dia tidak pernah merasakan hal ini dalam waktu lama. Terakhir kali ia merasakannya adalah ketika masih ada Viona; masih berada dalam kelasnya, masih melukis bersamanya, dan masih tersenyum kepadanya. Sekarang, gadis itu telah melayang ke nirwana, dan Viridian pikir ia tidak akan pernah merasakan hal ini lagi. Tapi ternyata ia salah.

Hal yang tengah dirasakannya membawa begitu banyak dampak, dan itu jelas mengganggunya. Pertama, lidahnya mendadak kelu; ia tidak sanggup mengucapkan barang satu katapun untuk membuka konversasi pada hari yang cerah itu. Kedua, jantungnya mulai berdetak dalam sebuah irama abstrak, dengan volume yang lebih kencang daripada biasanya hingga ia dapat mendengarnya sendiri. Dan yang ketiga, yang paling ia benci dari segala dampak yang mengimbasnya, adalah kedua pipinya yang terasa panas.

Malu. Viridian Milano Putra malu.

Alasannya? Ia tak dapat memastikan. Yang pasti, sedari tadi, obsidiannya yang tajam tak sanggup untuk beralih dari dara yang duduk di depannya. Dara yang sudah dikenalnya selama berbulan-bulan, dan menyandang predikat gadis yang cukup menyebalkan. Normalnya, Viridian akan bersikap cuek tiap bersama gadis itu. Tapi kali ini, atensinya tercurah sepenuhnya pada dia yang tengah mengutak-atik telepon dalam genggamannya.

Terlalu penuh hingga gadis itu menyadarinya dan menengadah sambil mengernyitkan dahi.

"Kenapa kau melihatku seperti itu?"

Jangan bilang—

"...hei, apakah pipimu benar memerah atau penglihatanku yang salah?"

—dia jatuh cinta lagi?


trololololol.
Next prompt: Astronaut/Astronot
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
1 user reading this topic (1 Guest and 0 Anonymous)
DealsFor.me - The best sales, coupons, and discounts for you
« Previous Topic · Original Fict/ Fiksi Orisinil · Next Topic »
Add Reply


AFFILIATES
Aussie Battle Royale RPG Love and War Image and video hosting by TinyPic The Puppet Masters Image and video hosting by TinyPic Purple Haze Sasuke and Naruto Shrine VongolaIndo Al'loggio DIGIMON PHENOMENA Naruto Nippon affliates Photobucket Photobucket Romance Dawn OTL Indo Forum Al Revis Academy Fairy Dreamland Indo_Kfics @ livejournal Winterblossom A Thousand Islands Abyss In The Secrets Forum Once Upon a Sea
Infantrum

Blue Winter created by Lydia of ZetaBoards Theme Zone