Cute Green Pencil
Welcome Guest [Log In] [Register]
Infantrum adalah singkatan dari Indonesian Fanfiction Author Forum yang didirikan oleh Arialine pada tanggal 7 September 2007. Forum ini dibuat untuk menjadi wadah bagi penulis, pembaca, dan penikmat fanfiksi Indonesia secara umum. Di sini Anda bisa berkenalan dengan berbagai author dari bermacam-macam fandom dan berdiskusi tentang banyak hal, khususnya tentang fanfiksi. Infantrum juga merupakan pemrakarsa Indonesian Fanfiction Awards (IFA).

Kami harap Anda menikmati kunjungan Anda.

Bagi Anda yang belum menjadi member, silakan bergabung dengan kami di sini agar bisa mengakses keseluruhan forum. Kami menggunakan sistem admin approval sehingga Anda harus menunggu dulu registrasi Anda di-approve, tapi jangan khawatir, Admin selalu rajin mengecek antrean approval.

Sebelum memulai kegiatan berforum Anda, harap baca dulu peraturan Infantrum di sini.

Jika butuh bantuan, silakan hubungi staff Infantrum.

Enjoy~!!

Posted Image

Username:   Password:
Add Reply
Drabble Berantai; Rated K-M; Original Fiction only.
Topic Started: 24 Mar 2011, 06:17 PM (10,975 Views)
suzu
Member Avatar
ganteng
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
Prompt: Flash Disk
Fandom: Original
Chara: Vide, Ariel, Nadia
Warning: Hint shonen-ai

"Iya nggak, nih?"

"Ogah! Nanti kenapa-kenapa..."

"Ayolah, Vid. Sekali ini aja. Lagian emangnya kenapa sih, nggak bakal kenapa-kenapa, kok..."

"Etdah Riel, sekali gue bilang nggak ya nggak kenapa, sih!"

"Gue paksa lo!"

"Tunggu Riel--gyaaaaa!"

BRAK GUBRAK GABRUK

"Apaan sih, kalian ini? Ribut banget, emangnya kalian lagi ngapa... in..."

Kalimat Nadia terputus. Matanya yang terlindungi oleh lensa itu melebar, memperhatikan dua orang teman laki-lakinya yang kini tengah berada dalam posisi yang... membuat orang berpikir macam-macam. Ariel tengah memojokkan Vide, tangannya mencengkram tangan Vide yang berada di atas kepalanya.

"...maaf, gue ngeganggu. Gue bakal segera keluar kok, silahkan lanjutin lagi," Nadia membungkuk kikuk, kemudian bersiap-siap ngacir untuk membiarkan kedua temannya yang diam-diam ia comblangkan untuk 'bersenang-senang'.

Vide langsung melepaskan diri dari Ariel. "Eh--bentar! Bentar Nad, aduh ini nggak kayak yang lo pikirin kok!" Vide panik, mukanya merah padam. Ariel hanya bisa cengar-cengir.

"...masa'? Tapi... posisi kalian... aduh kayaknya Pak Ziko bener deh."

Pak Ziko bilang, waktu istirahat Ariel sama Vide selalu makan berdua dengan mesra.

"NGGAK!"

"Jelasin."

Vide membuka telapak tangannya yang tergenggam, memperlihatkan sebuah flash disk mungil yang ternyata ia lindungi dari makhluk tanpa modal bernama Ariel.

"Ariel mau minjem flash disk, tapi gue nggak mau soalnya gue takut flash disk gue jadi virusan, tapi nih orang maksa..."

"Bah, itu mah lu doang yang kelewat penakut, laptop gue bersih kok."

Nadia kecewa. Yah, kirain Pak Ziko bener.

"Nih, pake flash disk gue aja."

Ariel menerimanya dengan senang hati.

"...tapi banyak 'data' berbahaya dalemnya, ati-ati jangan sampe nyasar di folder yang salah ya."

Vide dan Ariel memucat seketika.

apaan ini kepanjangan pula =_="
next prompt: skin/kulit
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
1 user reading this topic (1 Guest and 0 Anonymous)
ZetaBoards - Free Forum Hosting
Join the millions that use us for their forum communities. Create your own forum today.
« Previous Topic · Original Fict/ Fiksi Orisinil · Next Topic »
Add Reply


AFFILIATES
Aussie Battle Royale RPG Love and War Image and video hosting by TinyPic The Puppet Masters Image and video hosting by TinyPic Purple Haze Sasuke and Naruto Shrine VongolaIndo Al'loggio DIGIMON PHENOMENA Naruto Nippon affliates Photobucket Photobucket Romance Dawn OTL Indo Forum Al Revis Academy Fairy Dreamland Indo_Kfics @ livejournal Winterblossom A Thousand Islands Abyss In The Secrets Forum Once Upon a Sea
Infantrum

Blue Winter created by Lydia of ZetaBoards Theme Zone