Cute Green Pencil
Welcome Guest [Log In] [Register]
Infantrum adalah singkatan dari Indonesian Fanfiction Author Forum yang didirikan oleh Arialine pada tanggal 7 September 2007. Forum ini dibuat untuk menjadi wadah bagi penulis, pembaca, dan penikmat fanfiksi Indonesia secara umum. Di sini Anda bisa berkenalan dengan berbagai author dari bermacam-macam fandom dan berdiskusi tentang banyak hal, khususnya tentang fanfiksi. Infantrum juga merupakan pemrakarsa Indonesian Fanfiction Awards (IFA).

Kami harap Anda menikmati kunjungan Anda.

Bagi Anda yang belum menjadi member, silakan bergabung dengan kami di sini agar bisa mengakses keseluruhan forum. Kami menggunakan sistem admin approval sehingga Anda harus menunggu dulu registrasi Anda di-approve, tapi jangan khawatir, Admin selalu rajin mengecek antrean approval.

Sebelum memulai kegiatan berforum Anda, harap baca dulu peraturan Infantrum di sini.

Jika butuh bantuan, silakan hubungi staff Infantrum.

Enjoy~!!

Posted Image

Username:   Password:
Add Reply
Drabble Berantai; Rated K-M; Original Fiction only.
Topic Started: 24 Mar 2011, 06:17 PM (10,855 Views)
Propto
Member Avatar
Newbie
[ * ]
prompt: posesif/possessive
fandom: RP IndoOlympians
characters: Alexander Clermont dan Arriane Clermont




Terkadang rasanya tak wajar apa yang dirasakan oleh Alexander Clermont terhadap saudari kembarnya. Bukannya ia merasakan sesuatu yang terlarang seperti cinta—karena dengan memikirkannya saja ia merasa aneh—namun rasa tak ingin kehilangan yang keterlaluan hingga mengganggunya.

Jemarinya menekan tuts piano secara bergantian, memainkan lagu Nocturne dengan lancar tanpa matanya teralihkan ke hal-hal lain selain ke piano yang berada di hadapannya. Seperti biasanya jika ia sedang fokus melakukan itu, hampir tak akan pernah ada sesuatu yang berhasil mengalihkan atensi dan konsentrasinya, terkecuali satu orang. Hanya mendengar suaranya, mendengar gelak tawanya, kepalanya mengangkat dan tak memperhatikan jemarinya bergerak ke mana. Ya, pengaruh seorang Arriane Clermont baginya memang seperti itu karena ia begitu merasa tergantung padanya. Jemarinya seketika itu juga berhenti memainkan piano begitu melihat gadis bersurai pirang itu masuk bersama teman-teman wanitanya, tertawa bersama membicarakan sesuatu entah apa.

Ia merasa iri melihat ia harus membagi Arriane dengan orang-orang itu, karena ia ingin memiliki Arriane hanya untuk dirniya sendiri sebagai kakaknya. Namun ia tahu hal tersebut adalah sesuatu yang amat egois di pihaknya. Ia ingin Arriane selalu berada didekatnya, sekarang pun ia berharap Arriane menghampirinya dan setidaknya menanyakan apa yang sedang ia lakukan. Tapi tunggu—Arriane tak seharusnya berada di sini karena ini adalah kelas khusus bagi yang mengambil spesialisasi di bidang Piano, sementara Arriane adalah pemain biola. Dan kenyataan itu mendadak membuatnya semakin berharap gadis itu akan menghampirinya. Dan ya, gadis itu ternyata langsung menghampirinya dengan senyum terpulas di wajahnya.

"Alex, nanti aku mau bermain dengan Isabella, jadi kita tidak akan pulang bareng."

Alex cemberut, sesuatu yang biasa dilakukannya semenjak setahun yang lalu disaat usianya mencapai 7 tahun. Belakangan ini Arriane sering sekali bermain bersama Isabella, sehingga mereka rasanya jadi jarang melakukan sesuatu bersama.

"Tidak boleh, aku mau main denganmu."

Terkadang, bukan, seringnya—ia menyerah pada egoismenya.



Kayaknya prompnya gak kerasa ya .---.
Next prompt: Victory/Kejayaan
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
1 user reading this topic (1 Guest and 0 Anonymous)
DealsFor.me - The best sales, coupons, and discounts for you
« Previous Topic · Original Fict/ Fiksi Orisinil · Next Topic »
Add Reply


AFFILIATES
Aussie Battle Royale RPG Love and War Image and video hosting by TinyPic The Puppet Masters Image and video hosting by TinyPic Purple Haze Sasuke and Naruto Shrine VongolaIndo Al'loggio DIGIMON PHENOMENA Naruto Nippon affliates Photobucket Photobucket Romance Dawn OTL Indo Forum Al Revis Academy Fairy Dreamland Indo_Kfics @ livejournal Winterblossom A Thousand Islands Abyss In The Secrets Forum Once Upon a Sea
Infantrum

Blue Winter created by Lydia of ZetaBoards Theme Zone