Cute Green Pencil
Welcome Guest [Log In] [Register]
Infantrum adalah singkatan dari Indonesian Fanfiction Author Forum yang didirikan oleh Arialine pada tanggal 7 September 2007. Forum ini dibuat untuk menjadi wadah bagi penulis, pembaca, dan penikmat fanfiksi Indonesia secara umum. Di sini Anda bisa berkenalan dengan berbagai author dari bermacam-macam fandom dan berdiskusi tentang banyak hal, khususnya tentang fanfiksi. Infantrum juga merupakan pemrakarsa Indonesian Fanfiction Awards (IFA).

Kami harap Anda menikmati kunjungan Anda.

Bagi Anda yang belum menjadi member, silakan bergabung dengan kami di sini agar bisa mengakses keseluruhan forum. Kami menggunakan sistem admin approval sehingga Anda harus menunggu dulu registrasi Anda di-approve, tapi jangan khawatir, Admin selalu rajin mengecek antrean approval.

Sebelum memulai kegiatan berforum Anda, harap baca dulu peraturan Infantrum di sini.

Jika butuh bantuan, silakan hubungi staff Infantrum.

Enjoy~!!

Posted Image

Username:   Password:
Add Reply
  • Pages:
  • 1
  • 3
aRaRaNcHa; aRaRaNcHa's fic here!
Topic Started: 26 Dec 2010, 02:11 PM (3,053 Views)
Beatrixmalf
Member Avatar
menghilang dari peradaban
[ *  *  *  *  *  *  * ]
SETUJU SAMA KAK CHAAA :love: Aizen itu kayak berkepribadian ganda, tapi kepribadian yang kesatu maupun yang kedua samasama keren ;A; ssshhhaaaahh sayang dia jahat ;A; *curcol*

Berarti sekarang lagi demam apa, kak? =))

Lanjutan Modus Anomali

.
.
Teruntuk Kakak Cilpi
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
aRaRaNcHa
Member Avatar
Simple happiness
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
@ syl: Begini, kalau membuat orific itu butuh berpikir ekstra, ibaratnya dua kali lah. Misalnya karakter A wataknya gimana, kurangnya apa, trus karaker B, C, dan D juga. Belum lagi kalau jadinya gary-stu atau mary-sue, makin galau aja deh tuh buat bikin orific. #pletuk
Sakitnya lagi, aku punya pengalaman nggak enak soal orific. abaikan

Itu beneran mau diramalin bulan depan soal mimpinya? #pluk :P

Hehehe...


@Bea: Tak peduli dia jahat, yang penting ganteng. :kiss:
Sekarang lagi demam GakuLuka (Kamui Gakupo sama Megurine Luka dari Vocaloid)
bener kan dia labil

Lanjutan


Dibuka lapak untuk FG-ing. #pletuk


Sekalian update fic baru:
Fandom One Piece
 
1. Serpihan Impian, ZoroXRobinXTashigi New!

Vocaloid
 
1. The Dance, GakupoXLuka New!

Fairy Tail
 
1. Last Love, Gildarts New!
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
sylviolin
Member Avatar
good bye.
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
i-iya sih orz kalo bikin OC harus banyak pertimbangannya :''') tapi lama lama seru loh, kita merasuk ke tubuh OC-nya owo /dibuang
ayo cha cobaaaa bikin orific ' '9 /dor
dulu kan pas SD pasti sering pas pelajaran mengarang kan? ='))) /digelindingin /ituberapatahunlalu

pengalaman gaenak apa owo < dia kepo
tapi kalo gamau dijawab gapapa .___. /teruskenapananya

eh emang bisa diramalin? =')) ka-kalo bisa mau dong /plak
siapa tau jangan jangan.... itu adalah petunjuk dari Tuhan (?) bagiku untuk nulis crime \o/ /dibuang

terus karena bea ternyata nggapunya thread sendiri.... numpang lagi ya cha? :''') /plak
bea

ahiyyy maaf ya cha numpang disini :''') makasih! <3
cha ikutan FG-an yuk owo tau hunger games ga owo
kalo ga tau baca aja ....... /dilempar
edit: oh terus lupa. buat cha, PM-nya ngga aku bales lagi gapapa ya. bingung mau bales apa ._."
makasih banyaaaaak udah bales PMnyaaaaa <3
rahasia ya ' 'b
Edited by sylviolin, 24 May 2012, 08:34 PM.
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
aRaRaNcHa
Member Avatar
Simple happiness
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
Aku bikin orific terakhir waktu kelas 10 SMA, yang baca temen sekelas, dan pernah ga sengaja dibaca guru. Makanya trauma. #pluk

Pengalaman dijiplak dan diklaim kalo itu karya temenku. Padahal jelas banget itu karyaku.
Plisss... itu nggak enak banget. :'(

Coba aja ya nanti~ hahaha.. XD

Aku nggak terlalu tertarik sama Hunger Game. Gomen. ^^
Tapi kalo mau FG-an, silahkeun lanjut~ XD

Oke, ga papa syl.
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Beatrixmalf
Member Avatar
menghilang dari peradaban
[ *  *  *  *  *  *  * ]
E- empat kak? :scared: /ihlolebay Maaf Kak Cha, aku jadi ngerepotin ;w;

By the way, congrats ya Kak Cha, atas kelulusannya! :yaay!: semoga bisa sering-sering bikin fic, amin #dor #OOT

Te- terus, terus, aku mau nanya deh kak cha._. Kalo versi animenya Bleach, itu udah sampe mana ya kak..... aku selama ini cuman baca versi manganya aja =)) *dimutilasi*

................Serius kak boleh FG-an disini? Tadi udah FG-an Aizen sekarang Peeta, dasar aku gak tau diri:')

kak syl

.
.
Kak Cha..... aku merasa bersalah........:'
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
aRaRaNcHa
Member Avatar
Simple happiness
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
Sisa tiga, sabar ya~ :3

Oke, makasih ya, Beaaa~ :love:

Kalo animenya selesai pas yang Fullbringer arc. dan kemudian tamat. Katanya sih tamat, tapi nggak tahu kalau ternyata cuma ganti season.

Boleh kok~ kenapa harus merasa bersalah? ^^


Sekalian update fic:
Fairy Tail
 
1. Thunder, GajeelxLevy New!
2. Match, ElfmanxEvergreen New!
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Koryuusei
Member Avatar
Calm the lost souls of darkness, and guide them to heaven! Moon Shadow Magatama!
[ *  *  *  *  *  *  * ]
Merasa bosan, jam 8 aku membuka FFnet, dan nyasar di Fairy Tail. Dan aku melihat Fanfic barumu, yang judulnya Thunder.

BAGUS SEKALIIII!!!!! Oooh... aku juga penggemar GajeelXLevy. Ficnya menarik sekali. Aku suka!

Emang di manga-nya sudah chap berapa, tuh? Jilid 25-nya saja aku masih belum selesai baca (gara-gara keterbatasan Internet dan masih sibuk baca Pandora Hearts.) Kalau ga salah ingat, baru sampai bertemu dengan Jellal cs setelah sekian lamanya. =_=
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
aRaRaNcHa
Member Avatar
Simple happiness
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
Hahaha... kalau mau lihat manga-nya dimana ada GaLe yang awwww banget manisnya, coba buka pas Ujian Kelas S. Sumpah dari pertama mereka manis banget~ >_<

Makasih ya sudah mau mampir baca~ XD

Sekalian update fic:
Bleach
 
Let It Be, GrimmjowxRukia New!


Fairy Tail
 
Yume, LaxusxCana New!
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
dilia shiraishi
Member Avatar
kangen merekaaa! ♥
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
Aaaaaaaaaaaaaaah, ngefans sama Fairy Tail fics-mu. ><
Apalagi lumayan banyak fic GaLe sama fic yang berfokus sama Cana. XD
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
aRaRaNcHa
Member Avatar
Simple happiness
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
M-Makasih.. aku senang kalau ada yang suka sama ficku.. :excited:
Kalau GaLe karena memang mereka manis dari sananya. :3
Kalau Cana.. karena aku ngefans berat sama diaaa~ >w<
Makasih ya sudah mau mampir baca ficku ^^

Sekalian update fic:
Fairy Tail
 
Love, LaxusxCana
Light and Alcohol, LaxusxCana

Bleach
 
Sky, Zangetsu & Hichigo
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
aRaRaNcHa
Member Avatar
Simple happiness
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
Update fic. Maaf kebanyakan fluff, authornya lagi jatuh cinta.
Saiunkoku Monogatari
 
1. The Black Love, ShusuixShoukaxShoukun

Bleach
 
1. Broken Coda, HisagixNanao
2. Sebotol Sake, GinxRangiku
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
aRaRaNcHa
Member Avatar
Simple happiness
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
Update fic. Authornya lagi demen shounen-ai.
Bleach
 
1. Dandelion, RyuukenxKatagiri
2. Love Manual, UryuuxNemu

Brothers Conflict/ブラコン
 
1. Di Balik Layar, LouisxFuuto

Tyrant Falls in Love/恋する暴君
 
1. Move On, MorinagaxSouichi

Magi/マギ
 
1. Ne, Sinbad, SinbadxJafar

Sekalian mau ngenalin servant, bagian yang lain:
Migime
Bleach
 
1. Di Sudut Perpustakaan, YoruichixSoifon
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Waffle R. Dewey
Member Avatar
Writer of Darkness World
[ *  *  *  *  *  *  * ]
Halo kak Ara!! :happywaves:
Diriku member baru nih, kenalan boleh? (/.\) #alaMalu-malu
Waffle, panggilan Fel~
member baru sekaligus author baru di FFN :writes:
btw, maaf diriku baru mulai jadi belum baca fic-ficmu... :sorry:
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
1 user reading this topic (1 Guest and 0 Anonymous)
DealsFor.me - The best sales, coupons, and discounts for you
« Previous Topic · Certified Authors Only · Next Topic »
Add Reply
  • Pages:
  • 1
  • 3


AFFILIATES
Aussie Battle Royale RPG Love and War Image and video hosting by TinyPic The Puppet Masters Image and video hosting by TinyPic Purple Haze Sasuke and Naruto Shrine VongolaIndo Al'loggio DIGIMON PHENOMENA Naruto Nippon affliates Photobucket Photobucket Romance Dawn OTL Indo Forum Al Revis Academy Fairy Dreamland Indo_Kfics @ livejournal Winterblossom A Thousand Islands Abyss In The Secrets Forum Once Upon a Sea
Infantrum

Blue Winter created by Lydia of ZetaBoards Theme Zone