Cute Green Pencil
Welcome Guest [Log In] [Register]
Infantrum adalah singkatan dari Indonesian Fanfiction Author Forum yang didirikan oleh Arialine pada tanggal 7 September 2007. Forum ini dibuat untuk menjadi wadah bagi penulis, pembaca, dan penikmat fanfiksi Indonesia secara umum. Di sini Anda bisa berkenalan dengan berbagai author dari bermacam-macam fandom dan berdiskusi tentang banyak hal, khususnya tentang fanfiksi. Infantrum juga merupakan pemrakarsa Indonesian Fanfiction Awards (IFA).

Kami harap Anda menikmati kunjungan Anda.

Bagi Anda yang belum menjadi member, silakan bergabung dengan kami di sini agar bisa mengakses keseluruhan forum. Kami menggunakan sistem admin approval sehingga Anda harus menunggu dulu registrasi Anda di-approve, tapi jangan khawatir, Admin selalu rajin mengecek antrean approval.

Sebelum memulai kegiatan berforum Anda, harap baca dulu peraturan Infantrum di sini.

Jika butuh bantuan, silakan hubungi staff Infantrum.

Enjoy~!!

Posted Image

Username:   Password:
Add Reply
Menulis dari PoV tokoh yang berlainan gender dari penulis
Topic Started: 5 Dec 2010, 06:55 AM (1,809 Views)
mizuraina
Member Avatar
it's always been you
[ *  *  *  *  *  *  * ]
Kalo saya sih jaraang banget bikin pov cowok. Soalnya saya harus mendalami atau memerhatikan bagaimana seorang cowok bertindak, berpikir, dll. Atau malah mengamati bagaimana kelakuan teman2 cowok saya yang mirip dengan karakterisasi tokoh yang akan dibuat.
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
mizuraina
Member Avatar
it's always been you
[ *  *  *  *  *  *  * ]
artneechan
28 Feb 2013, 10:16 PM
Kelihatannya banyak author yang lebih suka bikin pov sesama gendernya. hmm... apakah hanya aku saja ya yang suka bikin pov yang berlainan gender? wah kalau gitu unik sekali.
Wah wah, berarti banyak yg pake pov cowok dong OwO
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
mizuraina
Member Avatar
it's always been you
[ *  *  *  *  *  *  * ]
@artneechan : Ohh... gitu toh. #angguk2 XD
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
mizuraina
Member Avatar
it's always been you
[ *  *  *  *  *  *  * ]
@Fei Mei : tapi yg bikin susahnya itu.... pola pikirnya. Cowok lebih condong ke logika daripada perasaan....
Pernah nyoba, tapi ujung2nya malah kayak gitu. XD
@Ann-chAn : Aih aihhh... saya lupa O.o
Maafkan dakuuuu~ /lebay
Edited by mizuraina, 24 Mar 2013, 01:10 AM.
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
1 user reading this topic (1 Guest and 0 Anonymous)
ZetaBoards - Free Forum Hosting
Free Forums with no limits on posts or members.
Learn More · Sign-up Now
« Previous Topic · Fanfiction Free Discuss · Next Topic »
Add Reply


AFFILIATES
Aussie Battle Royale RPG Love and War Image and video hosting by TinyPic The Puppet Masters Image and video hosting by TinyPic Purple Haze Sasuke and Naruto Shrine VongolaIndo Al'loggio DIGIMON PHENOMENA Naruto Nippon affliates Photobucket Photobucket Romance Dawn OTL Indo Forum Al Revis Academy Fairy Dreamland Indo_Kfics @ livejournal Winterblossom A Thousand Islands Abyss In The Secrets Forum Once Upon a Sea
Infantrum

Blue Winter created by Lydia of ZetaBoards Theme Zone