Cute Green Pencil
Welcome Guest [Log In] [Register]
Infantrum adalah singkatan dari Indonesian Fanfiction Author Forum yang didirikan oleh Arialine pada tanggal 7 September 2007. Forum ini dibuat untuk menjadi wadah bagi penulis, pembaca, dan penikmat fanfiksi Indonesia secara umum. Di sini Anda bisa berkenalan dengan berbagai author dari bermacam-macam fandom dan berdiskusi tentang banyak hal, khususnya tentang fanfiksi. Infantrum juga merupakan pemrakarsa Indonesian Fanfiction Awards (IFA).

Kami harap Anda menikmati kunjungan Anda.

Bagi Anda yang belum menjadi member, silakan bergabung dengan kami di sini agar bisa mengakses keseluruhan forum. Kami menggunakan sistem admin approval sehingga Anda harus menunggu dulu registrasi Anda di-approve, tapi jangan khawatir, Admin selalu rajin mengecek antrean approval.

Sebelum memulai kegiatan berforum Anda, harap baca dulu peraturan Infantrum di sini.

Jika butuh bantuan, silakan hubungi staff Infantrum.

Enjoy~!!

Posted Image

Username:   Password:
Add Reply
Menulis dari PoV tokoh yang berlainan gender dari penulis
Topic Started: 5 Dec 2010, 06:55 AM (1,801 Views)
Ritard.S.Quint
Member Avatar
Premium Member
[ *  *  *  * ]
Aku pernah mikir menulis dari pov yg beda dari genderku (cewek) sebagai tantangan. Karena aku sering ngelihat fic pov cowok tapi melankolis/cewek-banget-deh, jadi aku merasa tertantang untuk bikin fic pov cowok. Dan hasilnya ... tetap terasa unsur "kecewekannya". Soalnya aku kan nulis angst, kalo mengikut pada pola pikir cowok yang "serba ringkas dan praktis dan hanya fokus di satu masalah", gimana mau bikin angstnya? Sementara angst itu sendiri kan eksplorasi perasaan si tokoh, jadi kalo perasaannya nggak dideskrip detail ya mana bisa disebut angst ._.

Kesimpulannya, saya gagal bikin pov cowok =_=
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
1 user reading this topic (1 Guest and 0 Anonymous)
DealsFor.me - The best sales, coupons, and discounts for you
« Previous Topic · Fanfiction Free Discuss · Next Topic »
Add Reply


AFFILIATES
Aussie Battle Royale RPG Love and War Image and video hosting by TinyPic The Puppet Masters Image and video hosting by TinyPic Purple Haze Sasuke and Naruto Shrine VongolaIndo Al'loggio DIGIMON PHENOMENA Naruto Nippon affliates Photobucket Photobucket Romance Dawn OTL Indo Forum Al Revis Academy Fairy Dreamland Indo_Kfics @ livejournal Winterblossom A Thousand Islands Abyss In The Secrets Forum Once Upon a Sea
Infantrum

Blue Winter created by Lydia of ZetaBoards Theme Zone