Cute Green Pencil
Welcome Guest [Log In] [Register]
Infantrum adalah singkatan dari Indonesian Fanfiction Author Forum yang didirikan oleh Arialine pada tanggal 7 September 2007. Forum ini dibuat untuk menjadi wadah bagi penulis, pembaca, dan penikmat fanfiksi Indonesia secara umum. Di sini Anda bisa berkenalan dengan berbagai author dari bermacam-macam fandom dan berdiskusi tentang banyak hal, khususnya tentang fanfiksi. Infantrum juga merupakan pemrakarsa Indonesian Fanfiction Awards (IFA).

Kami harap Anda menikmati kunjungan Anda.

Bagi Anda yang belum menjadi member, silakan bergabung dengan kami di sini agar bisa mengakses keseluruhan forum. Kami menggunakan sistem admin approval sehingga Anda harus menunggu dulu registrasi Anda di-approve, tapi jangan khawatir, Admin selalu rajin mengecek antrean approval.

Sebelum memulai kegiatan berforum Anda, harap baca dulu peraturan Infantrum di sini.

Jika butuh bantuan, silakan hubungi staff Infantrum.

Enjoy~!!

Posted Image

Username:   Password:
Add Reply
Menulis dari PoV tokoh yang berlainan gender dari penulis
Topic Started: 5 Dec 2010, 06:55 AM (1,842 Views)
suzu
Member Avatar
ganteng
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
hm... kalo dipikir-pikir, PoV cowok yang selama ini sudah berhasil saya buat itu...

1) PoV-nya Minato (P3), berhubung saya cuma ngangkat soal kenyataan ini itu dll dsb jadi nggak susah.
2) PoV-nya Koromaru (P3), ...Koro-kun itu anjing, jadi saya ga tau deh itu sudah bener apa ngga.
3) PoV-nya Zelkova (.hack//G.U.) berhubung Zelkova adalah anak yang baik lagi manis, jadi ga susah menangkap karakternya.

...okelah, kayaknya ngga ada yang bener deh.
mungkin susah juga, soalnya jalan pikiran cewek sama cowok kan beda. tapi kalo saya lagi iseng coba-coba bikin fic pake PoV cowok, biasanya ngebayangin kalo misal cowok diginiin tuh gimana, sensi cowok itu seberapa, cowok macem ini kalo dibeginikan blablbalba dan cowok macem itu kalau dibegitukan yada yada yada. atau ngambil contoh sifat cowok (contoh paling dekat: kakak), jadi dari situlah ngebayanginnya :D
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
1 user reading this topic (1 Guest and 0 Anonymous)
ZetaBoards - Free Forum Hosting
Free Forums with no limits on posts or members.
Learn More · Sign-up for Free
« Previous Topic · Fanfiction Free Discuss · Next Topic »
Add Reply


AFFILIATES
Aussie Battle Royale RPG Love and War Image and video hosting by TinyPic The Puppet Masters Image and video hosting by TinyPic Purple Haze Sasuke and Naruto Shrine VongolaIndo Al'loggio DIGIMON PHENOMENA Naruto Nippon affliates Photobucket Photobucket Romance Dawn OTL Indo Forum Al Revis Academy Fairy Dreamland Indo_Kfics @ livejournal Winterblossom A Thousand Islands Abyss In The Secrets Forum Once Upon a Sea
Infantrum

Blue Winter created by Lydia of ZetaBoards Theme Zone