Cute Green Pencil
Welcome Guest [Log In] [Register]
Infantrum adalah singkatan dari Indonesian Fanfiction Author Forum yang didirikan oleh Arialine pada tanggal 7 September 2007. Forum ini dibuat untuk menjadi wadah bagi penulis, pembaca, dan penikmat fanfiksi Indonesia secara umum. Di sini Anda bisa berkenalan dengan berbagai author dari bermacam-macam fandom dan berdiskusi tentang banyak hal, khususnya tentang fanfiksi. Infantrum juga merupakan pemrakarsa Indonesian Fanfiction Awards (IFA).

Kami harap Anda menikmati kunjungan Anda.

Bagi Anda yang belum menjadi member, silakan bergabung dengan kami di sini agar bisa mengakses keseluruhan forum. Kami menggunakan sistem admin approval sehingga Anda harus menunggu dulu registrasi Anda di-approve, tapi jangan khawatir, Admin selalu rajin mengecek antrean approval.

Sebelum memulai kegiatan berforum Anda, harap baca dulu peraturan Infantrum di sini.

Jika butuh bantuan, silakan hubungi staff Infantrum.

Enjoy~!!

Posted Image

Username:   Password:
Add Reply
[Update] Emoticons dan Skin
Topic Started: 27 Oct 2010, 07:01 PM (6,263 Views)
Sanich Iyonni
Member Avatar


Themes Skin barunya oke deh. Tapi saya setuju sama Aqua-san tentang retrieve skin lama, soalnya hitam-kuning itu udah Infant banget. >_<

Btw, kalo skinnya terang kayak Cozy Evening atau Tea Garden, nama para Panitia IFA sama Fanfic Mentors jadi nggak keliatan. T_T
Untuk yang Cozy Evening sih Fanfic Mentors masih keliatan, tapi Panitia IFA samar-samar. Sedangkan untuk yang Tea Garden kayaknya dua-duanya samar-samar banget.
Apa warna kami bisa diganti? Maaf merepotkan dan terima kasih Mimin-sama. :sorry:
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Sanich Iyonni
Member Avatar


PENGUMUMAN

Skin Love in the Dark dan Midnight dinonaktifkan seiring digantinya warna tulisan staf. Selain itu, banyak emoticon yang nggak kelihatan. Sekarang skin yang tersisa hanya tinggal Tea Garden dan Cozy Evening.

Terima kasih.

~Admin
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Sanich Iyonni
Member Avatar


Insya Allah bakal ada, tapi blm tahu kapan. Tadi saya dan kyou-san blm sempet ngomongin itu, sayanya keburu pulang soalnya.
Tapi sepertinya skin2 baru nanti akan terang juga. :D
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Sanich Iyonni
Member Avatar


Saya di sini mewakili kyou-san untuk mengklarifikasi soal banner. Keyboard komputernya lagi bermasalah, jadi harap maklum kyou-san tidak bisa me-reply sendiri.

Kami, khususnya kyou-san, nggak sakit hati kok dengan protes yang ada tentang banner, karena banner itu memang dibuat kyou-san secara spontan sehingga terpaksa jadi alakadarnya. Tadinya kyou-san blm berencana memasang banner, karena belum sempat mendiskusikannya dengan saya. Karena itulah banner dari Frenzy-san belum ditindaklanjuti.

Sampai saat ini pun kami masih belum bisa memutuskan soal banner. Punya Frenzy-san bagus, punya Silent-san juga bagus. Untuk sementara, harap bersabar dengan banner yang kini terpasang di atas. Sekali lagi kami tekankan, ini hanya sementara. Kami akan merembukkannya sesegera mungkin.

Terkait dengan itu,

@Megumi-san
Spoiler: click to toggle


Kami ucapkan terima kasih atas saran Megumi-san dan yang lainnya. Untuk seterusnya pun kami akan terus berupaya meningkatkan kenyamanan member karena memang itulah tugas kami di sini. Kami mengharapkan kerja sama, kesabaran, dan kepercayaan para member pada kami. Semoga paling lambat minggu depan sudah ada keputusan mengenai banner.


Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Sanich Iyonni
Member Avatar



Sebelumnya, maaf dobel post.

---------------

Dengan ini Mimin telah memutuskan untuk memasang banner buatan Frenzy-san sebagai banner Infantrum.

Alasan Mimin memilih banner Frenzy-san tentu saja bukan karena banner yang disediakan Silent-san tidak bagus, sama sekali tidak. Mimin memutuskan untuk menggunakan banner Frenzy-san yang netral agar seragam dengan semua tema, sebab Mimin punya proker untuk mengganti skin setiap selang berapa bulan sekali.

Banner Silent-san adalah banner tematik (sesuai tema), jadi kalau banner tersebut dipakai, tentunya akan merepotkan Silent-san karena harus membuat banner baru setiap Mimin mengganti skin. Oleh karena itu, Mimin menggunakan banner Frenzy-san.

Mohon maaf untuk Silent-san. Terima kasih banyak sudah membuat banner yang bagus-bagus itu. :) Dan tentunya terima kasih juga untuk Frenzy-san.

~Administrator
Posted Image
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
1 user reading this topic (1 Guest and 0 Anonymous)
ZetaBoards - Free Forum Hosting
Fully Featured & Customizable Free Forums
Learn More · Register Now
« Previous Topic · News and Updates · Next Topic »
Add Reply


AFFILIATES
Aussie Battle Royale RPG Love and War Image and video hosting by TinyPic The Puppet Masters Image and video hosting by TinyPic Purple Haze Sasuke and Naruto Shrine VongolaIndo Al'loggio DIGIMON PHENOMENA Naruto Nippon affliates Photobucket Photobucket Romance Dawn OTL Indo Forum Al Revis Academy Fairy Dreamland Indo_Kfics @ livejournal Winterblossom A Thousand Islands Abyss In The Secrets Forum Once Upon a Sea
Infantrum

Blue Winter created by Lydia of ZetaBoards Theme Zone