Cute Green Pencil
Welcome Guest [Log In] [Register]
Infantrum adalah singkatan dari Indonesian Fanfiction Author Forum yang didirikan oleh Arialine pada tanggal 7 September 2007. Forum ini dibuat untuk menjadi wadah bagi penulis, pembaca, dan penikmat fanfiksi Indonesia secara umum. Di sini Anda bisa berkenalan dengan berbagai author dari bermacam-macam fandom dan berdiskusi tentang banyak hal, khususnya tentang fanfiksi. Infantrum juga merupakan pemrakarsa Indonesian Fanfiction Awards (IFA).

Kami harap Anda menikmati kunjungan Anda.

Bagi Anda yang belum menjadi member, silakan bergabung dengan kami di sini agar bisa mengakses keseluruhan forum. Kami menggunakan sistem admin approval sehingga Anda harus menunggu dulu registrasi Anda di-approve, tapi jangan khawatir, Admin selalu rajin mengecek antrean approval.

Sebelum memulai kegiatan berforum Anda, harap baca dulu peraturan Infantrum di sini.

Jika butuh bantuan, silakan hubungi staff Infantrum.

Enjoy~!!

Posted Image

Username:   Password:
Add Reply
gimana cara meramaikan fandom sepi?; Kalo yang satu ini aku nyerah deh ._.
Topic Started: 21 Oct 2010, 12:53 PM (2,755 Views)
ksatriabawangmerah
Member Avatar
krisis bawang
[ *  *  *  *  *  *  * ]
mau fandom ramai atau sepi menurutku tergantung dimana jiwa sang author berada...
ngapain pergi ke fandom ramai kalau idenya selalu muncul di tempat sepi?
begitu juga kenapa harus ngehindarin fandom ramai kalo emang di sana dia ngerasa seneng? dapet banyak temen? review dll?
fic junk itu udah kaya resikonya fandom ramai... sampe sekarang pun masih malah tambah banyak yg ada...
mo gimana lagi? ga semua orang anggap ff itu serius

oya, bikin Challenge di fandom sepi itu... bunuh diri ga yaaa?
Edited by ksatriabawangmerah, 19 Sep 2013, 12:54 AM.
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
1 user reading this topic (1 Guest and 0 Anonymous)
ZetaBoards - Free Forum Hosting
Join the millions that use us for their forum communities. Create your own forum today.
Learn More · Sign-up Now
« Previous Topic · Fanfiction Free Discuss · Next Topic »
Add Reply


AFFILIATES
Aussie Battle Royale RPG Love and War Image and video hosting by TinyPic The Puppet Masters Image and video hosting by TinyPic Purple Haze Sasuke and Naruto Shrine VongolaIndo Al'loggio DIGIMON PHENOMENA Naruto Nippon affliates Photobucket Photobucket Romance Dawn OTL Indo Forum Al Revis Academy Fairy Dreamland Indo_Kfics @ livejournal Winterblossom A Thousand Islands Abyss In The Secrets Forum Once Upon a Sea
Infantrum

Blue Winter created by Lydia of ZetaBoards Theme Zone