Cute Green Pencil
Welcome Guest [Log In] [Register]
Infantrum adalah singkatan dari Indonesian Fanfiction Author Forum yang didirikan oleh Arialine pada tanggal 7 September 2007. Forum ini dibuat untuk menjadi wadah bagi penulis, pembaca, dan penikmat fanfiksi Indonesia secara umum. Di sini Anda bisa berkenalan dengan berbagai author dari bermacam-macam fandom dan berdiskusi tentang banyak hal, khususnya tentang fanfiksi. Infantrum juga merupakan pemrakarsa Indonesian Fanfiction Awards (IFA).

Kami harap Anda menikmati kunjungan Anda.

Bagi Anda yang belum menjadi member, silakan bergabung dengan kami di sini agar bisa mengakses keseluruhan forum. Kami menggunakan sistem admin approval sehingga Anda harus menunggu dulu registrasi Anda di-approve, tapi jangan khawatir, Admin selalu rajin mengecek antrean approval.

Sebelum memulai kegiatan berforum Anda, harap baca dulu peraturan Infantrum di sini.

Jika butuh bantuan, silakan hubungi staff Infantrum.

Enjoy~!!

Posted Image

Username:   Password:
Add Reply
gimana cara meramaikan fandom sepi?; Kalo yang satu ini aku nyerah deh ._.
Topic Started: 21 Oct 2010, 12:53 PM (2,594 Views)
Sky
Member Avatar
Free to unleash what I have in mind, is what I call as freedom
[ *  *  *  *  *  *  * ]
wah, aku juga bingung sendiri gimana cara meramaikannya. aku juga salah satu penghuni fandom pinggiran, dan malahan waktu bikin crossover aku masih satu-satunya yang ngisi dalam versi bahasa Indonesianya.
Mungkin ya kita publish aja, diisi terus fandom tersebut. lama-lama penghuninya akan bertambah juga, soalnya mereka tertarik dengan tulisan kita dan ingin mencobanya sendiri. Itu sih saran aja
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Sky
Member Avatar
Free to unleash what I have in mind, is what I call as freedom
[ *  *  *  *  *  *  * ]
ZangetsuIchigo13
27 Feb 2013, 09:26 AM
Kalau memang mau meramaikan, mari kita berpartisipasi menyumbang fanfic di fandom tersebut! Yeah! Siapa tahu nantinya menarik teman dan bisa dibujuk buat nyumbang fanfic hehe.
Setuju banget nih ama komentar yang ini. Berpartisipasi nyumbang aja, toh nantinya fandom yang sepi itu nanatinya akan ramai peminat dan pada akhirnya akan ramai
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Sky
Member Avatar
Free to unleash what I have in mind, is what I call as freedom
[ *  *  *  *  *  *  * ]
ksatriabawangmerah
19 Sep 2013, 12:53 AM
mau fandom ramai atau sepi menurutku tergantung dimana jiwa sang author berada...
ngapain pergi ke fandom ramai kalau idenya selalu muncul di tempat sepi?
Hahaha... yang ini saya setuju sekali. Kalau idenya muncul di fandom sepi pasti kita akan condong mengisi fandom yang sepi, tidak harus ke fandom yang ramai hanya untuk mencari review dkk.
Di manapun imajinasi kita berada, maka itulah tujuan di mana kita akan mengisi fic
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
1 user reading this topic (1 Guest and 0 Anonymous)
ZetaBoards - Free Forum Hosting
Create a free forum in seconds.
Learn More · Sign-up Now
« Previous Topic · Fanfiction Free Discuss · Next Topic »
Add Reply


AFFILIATES
Aussie Battle Royale RPG Love and War Image and video hosting by TinyPic The Puppet Masters Image and video hosting by TinyPic Purple Haze Sasuke and Naruto Shrine VongolaIndo Al'loggio DIGIMON PHENOMENA Naruto Nippon affliates Photobucket Photobucket Romance Dawn OTL Indo Forum Al Revis Academy Fairy Dreamland Indo_Kfics @ livejournal Winterblossom A Thousand Islands Abyss In The Secrets Forum Once Upon a Sea
Infantrum

Blue Winter created by Lydia of ZetaBoards Theme Zone