Cute Green Pencil
Welcome Guest [Log In] [Register]
Infantrum adalah singkatan dari Indonesian Fanfiction Author Forum yang didirikan oleh Arialine pada tanggal 7 September 2007. Forum ini dibuat untuk menjadi wadah bagi penulis, pembaca, dan penikmat fanfiksi Indonesia secara umum. Di sini Anda bisa berkenalan dengan berbagai author dari bermacam-macam fandom dan berdiskusi tentang banyak hal, khususnya tentang fanfiksi. Infantrum juga merupakan pemrakarsa Indonesian Fanfiction Awards (IFA).

Kami harap Anda menikmati kunjungan Anda.

Bagi Anda yang belum menjadi member, silakan bergabung dengan kami di sini agar bisa mengakses keseluruhan forum. Kami menggunakan sistem admin approval sehingga Anda harus menunggu dulu registrasi Anda di-approve, tapi jangan khawatir, Admin selalu rajin mengecek antrean approval.

Sebelum memulai kegiatan berforum Anda, harap baca dulu peraturan Infantrum di sini.

Jika butuh bantuan, silakan hubungi staff Infantrum.

Enjoy~!!

Posted Image

Username:   Password:
Add Reply
Anom Review; Disable atau Enable?
Topic Started: 16 Oct 2010, 11:27 AM (3,286 Views)
Ryuku S. A .J
Member Avatar
"We were separated, all of because my fault...Kinana"
[ *  *  *  *  *  *  * ]
Begini...
kalau saya, pas awal-awal Anom Review tidak saya disable karena untuk menghargai Reader yang tidak punya akun atau tidak punya waktu yang cukup untuk sekedar registrasi. Lagipula, mereka yang tidak log-in atau yang Anom tentunya punya alasan tertentu kenapa mereka tidak log-in atau belum membuat akun resmi. Mungkin mereka ingin memberikan apresiasi untuk author favoritnya? :)

Dan kemudian saya berfikir lagi...
saat ini makin marak reader-reader pereview tak berakun. Akhirnya saya memutuskan untuk mendisable Anom Review. Yah, walaupun itu akan membuat Anom Reader saya tidak bisa memberikan tanggapannya lagi dan of course review yang masuk akan berkurang. Saya berfikir begitu, awalnya.

Tetapi saya mencoba untuk berpikir positif, setidaknya dengan mendisable Anom Review... Anom reader akan berusaha untuk membuat akun, karena dengan begitu mereka bisa lebih akrab dengan Author kesayangan mereka. Dan bila fict yang mereka tunggu tidak kunjung apdet, mereka bisa meng-Alertnya.
Akan sangat susah bila mereka tidak punya akun.

Yah, itu sih pendapat saya... ^^
bagaimana dengan yang lain?
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
1 user reading this topic (1 Guest and 0 Anonymous)
DealsFor.me - The best sales, coupons, and discounts for you
« Previous Topic · Fanfiction Free Discuss · Next Topic »
Add Reply


AFFILIATES
Aussie Battle Royale RPG Love and War Image and video hosting by TinyPic The Puppet Masters Image and video hosting by TinyPic Purple Haze Sasuke and Naruto Shrine VongolaIndo Al'loggio DIGIMON PHENOMENA Naruto Nippon affliates Photobucket Photobucket Romance Dawn OTL Indo Forum Al Revis Academy Fairy Dreamland Indo_Kfics @ livejournal Winterblossom A Thousand Islands Abyss In The Secrets Forum Once Upon a Sea
Infantrum

Blue Winter created by Lydia of ZetaBoards Theme Zone