Cute Green Pencil
Welcome Guest [Log In] [Register]
Infantrum adalah singkatan dari Indonesian Fanfiction Author Forum yang didirikan oleh Arialine pada tanggal 7 September 2007. Forum ini dibuat untuk menjadi wadah bagi penulis, pembaca, dan penikmat fanfiksi Indonesia secara umum. Di sini Anda bisa berkenalan dengan berbagai author dari bermacam-macam fandom dan berdiskusi tentang banyak hal, khususnya tentang fanfiksi. Infantrum juga merupakan pemrakarsa Indonesian Fanfiction Awards (IFA).

Kami harap Anda menikmati kunjungan Anda.

Bagi Anda yang belum menjadi member, silakan bergabung dengan kami di sini agar bisa mengakses keseluruhan forum. Kami menggunakan sistem admin approval sehingga Anda harus menunggu dulu registrasi Anda di-approve, tapi jangan khawatir, Admin selalu rajin mengecek antrean approval.

Sebelum memulai kegiatan berforum Anda, harap baca dulu peraturan Infantrum di sini.

Jika butuh bantuan, silakan hubungi staff Infantrum.

Enjoy~!!

Posted Image

Username:   Password:
Add Reply
  • Pages:
  • 1
Dreaming of You; Ouran High School,/ T/ Romance/ KyouyaxRenge
Topic Started: 9 Oct 2010, 07:45 AM (2,194 Views)
Zelva O'Connel
Member Avatar
♥Shikamaru addict ♥
[ *  *  *  *  *  *  * ]
Disclaimer: OHSHC punya tante Bisco Hattori…

Fandom/Rating/Genre: Ouran High School / T / Romance

Summary: Kyouya membaca secarik surat. Apakah itu...?

WARNING: Fluff, OOC.

A/N: Some KyouyaxRenge’s fic in my mind...hahahahahaha.... inspirasi datang dari lagu berjudul Dreaming of You yang dinyanyikan oleh Selena Perez, wanita cantik yang sudah tiada di usianya yang masih belia.....
oh iya, jangan segan-segan memberi kritik dan saran yah, aku harap kalian suka. >,<
selamat membaca......




"Tsubaru."

"Ya, pak?"

"Darimana surat ini?" Tanya Kyouya sambil memegang sebuah amplop yang tidak tersegel rapat, pertanda surat itu bukan surat penting atau surat resmi.

"Oooh... itu, tadi ada seseorang yang mengantarnya ke sini, dia meminta suratnya ini langsung disampaikan kepada bapak, dan karena waktu itu bapak sedang sibuk rapat, jadi saya taruh saja di meja bapak..."

"Baiklah. terima kasih, Tsubaru, selamat malam." kata Kyouya sambil membereskan semua barang-barangnya dan bersiap untuk pulang.

"Selamat malam, Pak."

Kyouya masuk ke mobilnya dan mulai membaca suratnya.

'Kyouya,
Aku mengerti kalau kau sedang sibuk....jangan terlalu memaksakan diri, nanti kau bisa sakit… Doaku akan selalu menyertaimu.

.......aku jadi ingat dulu, sewaktu pertama kali kita bertemu, aku sudah mulai suka padamu, karena kau mirip Miyabi, temanku di duia maya... Aku ingat betapa aku dulu selalu menyelipkan sebuah doa untukmu, setiap malam sebelum aku tidur, berharap agar kau merasakan hal yang sama padaku, atau setidaknya kau peduli padaku, meskipun sedikit.
Namun apa jawaban atas doa-doaku hanyalah sikap dinginmu dan otak bisnismu yang selalu bekerja di kepalamu seiap detiknya. Aku selalu merasa geli padamu, bagaimana bisa bahkan di saat-saat menyenangkan di host club kau malah sibuk memperhitungkan semuanya , benar-benar pemikiran seorang pebisnis....

Tapi itulah yang membuatku semakin penasaran padamu,

Sampai akhirnya, sikapmu itulah yang membuatku jatuh cinta padamu.'


Kyouya tersenyum. Dia memang sudah tahu kalau Renge tertarik padanya, namun saat itu dia tidak memperdulikannya.

'....Tapi, waktu terus berjalan, Kyouya, aku juga memiliki kehidupan.. Ayahku juga memiliki perusahaan, dan memiliki saham di mana-mana. dan sebagai anaknya aku berwajib unuk meneruskan usaha yang telah dirintis oleh ayahku dengan susah-payah. Aku terus belajar dengan tekun, bahkan sampai ke Perancis, demi menimba ilmu.

Aku menyadari bahwa angan-angan dan harapanku adalah semu. kadang aku berpikir,
'Apakah Kyouya pernah memandangku? apakah dia pernah melihat apa yang terpancar dan apa yang tersirat di dalam mataku?

Apakah dia pernah peduli padaku?'

Aku mulai putus asa waktu itu dan memutuskan untuk tidak memikirkanmu secara berlebihan lagi…

Namun apa yang kau perbuat di malam sebelum kepergianku sungguh mengejutkanku.
Kau melamarku. Aku berpikir apakah ini adalah mandat dari ayahku dan ayahmu yang memang sudah berteman baik, atau ini memang tulus kau lakukan dari lubuk hatimu...?
Namun saat aku bertanya padamu kau malah tertawa dan memegang tanganku.

"Menurutmu ini mandat dari ayah atau tidak?" lalu kau menciumku. Aku sangat kaget. Angin malam yang dingin berhembus, menjadi hangat tiba-tiba akibat sentuhanmu yang lembut itu.
Aku tersenyum dan mengatakan terima kasih padamu..

Kyouya, kuharap meetingmu sukses. Cepatlah pulang, Tsubaki menunggumu..

-Renge-'

Kyouya tertawa. Mana mungkin dia lupa akan hal itu. Malam di saat ia mendeklarasikan cintanya kepada Renge. Cinta memang aneh. Cinta yang dirasakannya terasa agak lambat, namun semakin berjalannya waktu perasaan itu menjadi kuat sampai akhirnya dia berani berkesimpulan bahwa ia memang menyukai Renge. Ia melirik jam tangannya. Jam setengah sebelas malam, masih keburu.
"Pak, bisa minta tolong berhenti di toko perhiasan sebentar?" katanya kepada supirnya yang ditanggapi dengan anggukan kepala. Dia berjalan masuk ke sebuah toko dan membeli sebuah kalung.

Sesampainya di rumah, Kyouya mendapati Tsubaki, anaknya yang masih berumur 1 tahun, sedang tertidur. lalu ia berjalan ke kamarnya dan mendapati sosok Renge yang juga tengah terlelap.
Senyuman getir terlihat di bibirnya. “Maafkan aku, Renge.. di hari yang penting ini aku malah ada meeting dengan orang-orang kantor sampai larut begini, padahal aku sangat ingin hari ini hanya akan jadi hari untuk kita bertiga…….” Lagi, ia melihat jam tangannya. Jam sebelas lebih lima puluh delapan.

".....Ah, masih keburu," katanya sambil mencium Renge.

"Happy Eighth Anniversary, my beloved wife.."
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
mesti
Member Avatar
ShouNao Forever
[ *  *  *  *  *  *  * ]
Awalnya saya bingung kenapa kyouya di panggil Pak, ternyata disini kyouya udah jadi bapak2 yah ^^ Pairingnya menarik, kyouya dipasangin ama renge, saya suka! Fluffnya juga dapet banget.. good job! *thumbs up*
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
ReiyKa
Member Avatar
aku menunggu hingga saatnya kau datang padaku. >,<
[ *  *  *  *  *  *  * ]
asyik! Kyoya nikah sama Renge!!
eh ini udah selesai atau belum ya ceritanya?
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Zelva O'Connel
Member Avatar
♥Shikamaru addict ♥
[ *  *  *  *  *  *  * ]
Eh..?? ada yang review, saya kaget ahha.. ternyata yang suka KyouyaxRenge bukan cuma saya ya.. *nangis bahagia*

@Mesti: Iya udah bapak-bapak.. ahahaha maaf jadi buat kamu bingung =)) iyaa saya suka banget ama KyouyaxRenge, tapi sayangnya aslinya mereka ga jadian..*liat chapter paling extra yang baru diupdet, liat Kyouya pake setelan jas, SENDIRIAN* *sigh* kayaknya dia bakal jomblo untuk 'sementara waktu'... nerusin perusahaan keluarganya =__="

@ReiyKa: Hahah asik ya.. ahaha, sayangnya kenyataan berkata lain... *deatg glare ke Bisco hattori*
*disepak*

humm.. ini udah selesai say... ahaha.... cuma oneshot kok ^^
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
aidouyuukihara
Member Avatar
Cello ... cello ... cello ...
[ *  *  *  *  *  *  * ]
Manis!
He? yang ke 8? Anaknya 1 tahun, jadi 7 tahun berdua aja dong? Kasihan....

Saya juga suka mereka! Tapi yang namanya Kyouya kalau di suruh untuk nikah sama Renge sepertinya mau-mau aja. Secara gak langsung dia bilang di extra chaptie yang terakhir itu kan...
Kasian yang lain pada gak dijelasin sama siapa akhirnya. Tapi gak apa-apalah, berarti para Nijikon masih bisa berkhayal sepuas mereka!
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Zelva O'Connel
Member Avatar
♥Shikamaru addict ♥
[ *  *  *  *  *  *  * ]
@^ sankyuuu :3 *hagu*

iya bener banget, sengaja aku bikin mereka 7 taun tanpa anak, biar puas-puasin dulu hidup berdua =))

eh tunggu, EKSTRA CHAPTER YANG MANAAA??? *heboh* whoaaaaa moga-moga beneran jadi dehh >,<

iya ntuh, yang lain kurang jelas sama siapa aja, paling obvious itu ya, Tamaki ama Haruhi :3
saya jadi ngayal yang macem-macem deh huahaha *digeplak*
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Megumi Kei
Member Avatar
Incest are very welcomed indeed (ื▽ืʃƪ) /plak
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
Jejeeel :D #peluk dulu

Awalnya bingung juga kenapa Kyoya dipanggil bapak, ternyata settingnya udah jauh banget dari pas dia masih SMA ya? =))" Fluff-nya okee, tapi saya pribadi sih agak terganggu dgn dialog yg ada di dalem suratnya .__.' Kalau masih pakai sistem 'menceritakan', saya pikir sih itu surat bakalan kerasa lebih dalem lagi..

Seperti misalnya bagian ini:

Quote:
 
kadang aku berpikir, "Apakah Kyouya pernah memandangku? apakah dia pernah melihat apa yang terpancar dan apa yang tersirat di dalam mataku?

Apakah dia pernah peduli padaku?"

menjadi:

Quote:
 
Setiap teringat kamu, kadang aku terpikir, apakah kamu memperhatikanku seperti aku memperhatikanmu? Apakah kamu menyadari perasaan yang terpancar dari kedua mataku setiap aku memandangmu, seperti aku yang selalu memandang matamu demi mendapatkan jawaban atas perasaanku padamu itu? Dan apakah kamu pernah memikirkan diriku dalam istirahatmu, seperti aku selalu memikirkanmu di setiap waktuku?

Seperti itu mungkin...

Yah, cuma pemikiran saya pribadi sih :3
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Zelva O'Connel
Member Avatar
♥Shikamaru addict ♥
[ *  *  *  *  *  *  * ]
eeee ini siapaaa.. *pelok balik*

btw numpang ngeces dulu ah liat siggynya.. GYAAAAAAA RENJIIII *plak*
mana Gin-nya? *pout* *shot*

hoooo.. hmmm hmm*angguk* saya mengerti apa yang menjanggal, dan nanti akan saya perbaiki, terima kasih, ya :D
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Megumi Kei
Member Avatar
Incest are very welcomed indeed (ื▽ืʃƪ) /plak
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
*tunjuk2 userbar yg ada di bawah siggy*
Style gambar itu, kamu lupakah?? Kejamnya sampe lupaaa ;;A;; #plok

Ga nemu Gin digambar sama artist yg bersangkutan, makanya ga pake Gin .3.
Btw, saya bikin fanfic GinRan tuh *tunjuk2 updates di siggy* *digampar malah promosi*

Yah, intinya yg mengganjal bagi saya itu dialog di dalam surat.
Itu aja sih untuk saat ini, yg laen masih oke~ :3
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Zelva O'Connel
Member Avatar
♥Shikamaru addict ♥
[ *  *  *  *  *  *  * ]
................................................


WHOAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA VAN SEMPAAAAAAAIII *tackle glomps*

nyahahaha lama ga bersuaaaaa *apa* sumpah ga ngeh , untung buka salah satu link di siggymu.. gomen *bows* ya astajim gambar di userbarmu itu kecil bangeeet, mana aku liat =))

artist? wahh sayang dia ga gambar Gin :( padahal gambarnya bagus bangeeet, mirip aslinya >,<

hihi jadi pengen ngegambar lagi <<OOte to the max*

edited btw :p
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Megumi Kei
Member Avatar
Incest are very welcomed indeed (ื▽ืʃƪ) /plak
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
MY LOVELY KOUHAI, JEJEEEEEEEEEEEEEEELLLLLL!! *pelok eret*
Akhirnya kamu inget jugaaa >u< *unyel2*

Emang... kita udah lama banget ga bersua semenjak yg di fb .__. Saya juga emang baru2 ini aktif fb lagi sih =))"
Iya sih... emang kecil banget... diriku juga sebenere agak kesusahan liatnya >_>" secara, minus mayan gede #plak

Bener2! Sayang banget dia koleksinya ga lengkap..
padahal dia gambar Rangiku juga + Kensei, tapi ga ada Gin =______="
Akhirnya koleksi gambar Gin dari artist yg lain n kebetulan artist yg sama kayak yg demen gambar Aizen

Gambar lagi aja, jel.. udah lama banget kan?? :DD
Saya juga ingin liat perkembangan kamu dari yg terakhir kemarin ini..

Eh edit? ' '
apanya kah? ' 'a
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Zelva O'Connel
Member Avatar
♥Shikamaru addict ♥
[ *  *  *  *  *  *  * ]
gyaaaaaa *keunyel* *pelok erat kaga mau lepas(?)* sempaaaaaaaii >////////////<

........ yang edited itu ceritanya =)) tapi berhubung males jadi edit seadanya aja deh wkwkw *shot*

whaaaaaaaaaaaaaaatt ada Rangiku jugaaa? nama artisnya sapa sen kalo boleh tau? pengen tak jelajahin galerinya :p
perkembangan.. ha.. hahaha... ada perkembangan ga ya aku *plak*
gambar apa nih ya, jadi bingung x__x passionnya lagi membara tapi ide mandek... hhe

Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Megumi Kei
Member Avatar
Incest are very welcomed indeed (ื▽ืʃƪ) /plak
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
................. *lirik atas* ah iya, jadi keliatan lebih padet O_O"
*beneran ga nyadar* *plak*

ada tapi dikit =)) Nama artisnya Wing-Z galerinya bisa ditemuin di dion.ne.jp << langsung klik aja~

Gambar aja anakmu si jejel itu, saay~
Bisa jadi sekarang keliatan beda lagi lho ;;)
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Zelva O'Connel
Member Avatar
♥Shikamaru addict ♥
[ *  *  *  *  *  *  * ]
Wadoeh. kebetulan inet saya lagi minta dibejeg, gomen baru bales >,<

hummm hummm, gambar Zelva? hhe aku emang udah ada rencana pengen buat dia sih, kangen ama diaaa, tapi nggak jamin gambarku bakal sama kayak yang dulu, ya, gambarku ga pernah bisa sama deh =_= satu orang tapi bisa lain-lain gitu mukanya, ckck. nanti kutag di efbe aja, ya :3

senpai sering ol di sono, kan? hhe
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Megumi Kei
Member Avatar
Incest are very welcomed indeed (ื▽ืʃƪ) /plak
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
Iya, sering ol fb kok.
Tag aja di sana, ntar daku liat dgn senang hati x3
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
1 user reading this topic (1 Guest and 0 Anonymous)
DealsFor.me - The best sales, coupons, and discounts for you
Go to Next Page
« Previous Topic · Post your FFs here! · Next Topic »
Add Reply
  • Pages:
  • 1


AFFILIATES
Aussie Battle Royale RPG Love and War Image and video hosting by TinyPic The Puppet Masters Image and video hosting by TinyPic Purple Haze Sasuke and Naruto Shrine VongolaIndo Al'loggio DIGIMON PHENOMENA Naruto Nippon affliates Photobucket Photobucket Romance Dawn OTL Indo Forum Al Revis Academy Fairy Dreamland Indo_Kfics @ livejournal Winterblossom A Thousand Islands Abyss In The Secrets Forum Once Upon a Sea
Infantrum

Blue Winter created by Lydia of ZetaBoards Theme Zone