Cute Green Pencil
Welcome Guest [Log In] [Register]
Infantrum adalah singkatan dari Indonesian Fanfiction Author Forum yang didirikan oleh Arialine pada tanggal 7 September 2007. Forum ini dibuat untuk menjadi wadah bagi penulis, pembaca, dan penikmat fanfiksi Indonesia secara umum. Di sini Anda bisa berkenalan dengan berbagai author dari bermacam-macam fandom dan berdiskusi tentang banyak hal, khususnya tentang fanfiksi. Infantrum juga merupakan pemrakarsa Indonesian Fanfiction Awards (IFA).

Kami harap Anda menikmati kunjungan Anda.

Bagi Anda yang belum menjadi member, silakan bergabung dengan kami di sini agar bisa mengakses keseluruhan forum. Kami menggunakan sistem admin approval sehingga Anda harus menunggu dulu registrasi Anda di-approve, tapi jangan khawatir, Admin selalu rajin mengecek antrean approval.

Sebelum memulai kegiatan berforum Anda, harap baca dulu peraturan Infantrum di sini.

Jika butuh bantuan, silakan hubungi staff Infantrum.

Enjoy~!!

Posted Image

Username:   Password:
Add Reply
petrichorian/ofpetrichor; Koleksi karya-karya saya. Baik yang lama maupun yang terbaru.
Topic Started: 5 Oct 2010, 07:25 AM (1,669 Views)
sylviolin
Member Avatar
good bye.
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
mwaa~ baru baca replynya. hehehe. aku sylvia aker. udah kuwall kok amenya :D
.
aaa.. detnot, ya? aku juga akhir akhir ini jarang baca fic disitu, mau baca fic ayamecchi juga belum.. *lirik ayamecchi :(* abis sekarang banyak banget yang OOC sih, hiksuuuu T.T
.
ame suka mampir ke detnot? pernah liat pennem aku, ga? XDDD <-- berharap dikenal #plak
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
sylviolin
Member Avatar
good bye.
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
inget? inget beneran? ASDFGH ASIK AKU DIINGET MAKASIH AMECCHIIIII XDDDDD
mwaa sekarang udah agak jarang buka fb sih ame, lebih sering ke twitter -dan sekarang mencoba LJ. ame ada twitter atau LJ? boleh minta? ^^

iyaa AnnaYuki WAAAA AMECCHI TAU LAGI XDDDD <-- gila, abaikan aja -.-'

konsultasi? o.O
huwee, aku merasa belum pantes, lho :( tapi tapi, kalo mau nanya nanya, boleh kok. kucoba jawab sebisanya, deh :D

mwaa banyak XDDDD
aku pernah bikin LightL, MelloNear, MattMello juga pernah. dan brotherhood wammy's juga pernah, kok :)
lebih lengkapnya liat di trit certified author ku aja XDD -yang entah udah ketumpuk dibawahbawah #plak
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
1 user reading this topic (1 Guest and 0 Anonymous)
ZetaBoards - Free Forum Hosting
Free Forums with no limits on posts or members.
« Previous Topic · Certified Authors Only · Next Topic »
Add Reply


AFFILIATES
Aussie Battle Royale RPG Love and War Image and video hosting by TinyPic The Puppet Masters Image and video hosting by TinyPic Purple Haze Sasuke and Naruto Shrine VongolaIndo Al'loggio DIGIMON PHENOMENA Naruto Nippon affliates Photobucket Photobucket Romance Dawn OTL Indo Forum Al Revis Academy Fairy Dreamland Indo_Kfics @ livejournal Winterblossom A Thousand Islands Abyss In The Secrets Forum Once Upon a Sea
Infantrum

Blue Winter created by Lydia of ZetaBoards Theme Zone