Cute Green Pencil
Welcome Guest [Log In] [Register]
Infantrum adalah singkatan dari Indonesian Fanfiction Author Forum yang didirikan oleh Arialine pada tanggal 7 September 2007. Forum ini dibuat untuk menjadi wadah bagi penulis, pembaca, dan penikmat fanfiksi Indonesia secara umum. Di sini Anda bisa berkenalan dengan berbagai author dari bermacam-macam fandom dan berdiskusi tentang banyak hal, khususnya tentang fanfiksi. Infantrum juga merupakan pemrakarsa Indonesian Fanfiction Awards (IFA).

Kami harap Anda menikmati kunjungan Anda.

Bagi Anda yang belum menjadi member, silakan bergabung dengan kami di sini agar bisa mengakses keseluruhan forum. Kami menggunakan sistem admin approval sehingga Anda harus menunggu dulu registrasi Anda di-approve, tapi jangan khawatir, Admin selalu rajin mengecek antrean approval.

Sebelum memulai kegiatan berforum Anda, harap baca dulu peraturan Infantrum di sini.

Jika butuh bantuan, silakan hubungi staff Infantrum.

Enjoy~!!

Posted Image

Username:   Password:
Add Reply
Kamus Fanfiction; baca dulu definisinya di sini, kalau gak jelas baru tanya yah ^^
Topic Started: 16 Mar 2010, 12:20 PM (23,288 Views)
Hikari Kamishiro
Member Avatar
Premium Member
[ *  *  *  * ]
Wayyy, sip. Bagus2.... Banyak juga yang aku ga tau. Co-pas ya :D
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Hikari Kamishiro
Member Avatar
Premium Member
[ *  *  *  * ]
Ai FelliFon
7 Jul 2012, 12:25 PM
Sumimasen...
A-ano, mau tanya tentang penjelasan RPG itu. Saya belum ngerti nih ^^

Bisa kasih contohnya nggak ?

Arigato Gozaimashita :sorry:
Eh? RPG itu main peran kan?

Kalau dalam otakku sih mungkin maksudnya pemain ikut berpartisipasi dalam cerita :nods:

Tapi kalau ada yang bisa menjawab lebih jelas. Sangat ditunggu... :waves2:
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Hikari Kamishiro
Member Avatar
Premium Member
[ *  *  *  * ]
Sip. Pantesan, agak bingung juga. Mikir, 'Bukannya RPG itu game?' sekarang udah jelas <--- keranjingan main RPG, jadi tokoh utamanya dengan teman-teman yang ajaib :P
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Hikari Kamishiro
Member Avatar
Premium Member
[ *  *  *  * ]
Cliffhanger dalam benakku itu = cerita yang menggantung. Soalnya setiap aku liat akhir cerita bersambung/tamat menggantung, pasti ada satu dua yang nge-review tu cerita dengan kata cliffhanger D: tapi entahlah benar tidaknya,ini hanya asumsiku sendiri.
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
1 user reading this topic (1 Guest and 0 Anonymous)
DealsFor.me - The best sales, coupons, and discounts for you
« Previous Topic · Fanfiction...? · Next Topic »
Add Reply


AFFILIATES
Aussie Battle Royale RPG Love and War Image and video hosting by TinyPic The Puppet Masters Image and video hosting by TinyPic Purple Haze Sasuke and Naruto Shrine VongolaIndo Al'loggio DIGIMON PHENOMENA Naruto Nippon affliates Photobucket Photobucket Romance Dawn OTL Indo Forum Al Revis Academy Fairy Dreamland Indo_Kfics @ livejournal Winterblossom A Thousand Islands Abyss In The Secrets Forum Once Upon a Sea
Infantrum

Blue Winter created by Lydia of ZetaBoards Theme Zone