Cute Green Pencil
Welcome Guest [Log In] [Register]
Infantrum adalah singkatan dari Indonesian Fanfiction Author Forum yang didirikan oleh Arialine pada tanggal 7 September 2007. Forum ini dibuat untuk menjadi wadah bagi penulis, pembaca, dan penikmat fanfiksi Indonesia secara umum. Di sini Anda bisa berkenalan dengan berbagai author dari bermacam-macam fandom dan berdiskusi tentang banyak hal, khususnya tentang fanfiksi. Infantrum juga merupakan pemrakarsa Indonesian Fanfiction Awards (IFA).

Kami harap Anda menikmati kunjungan Anda.

Bagi Anda yang belum menjadi member, silakan bergabung dengan kami di sini agar bisa mengakses keseluruhan forum. Kami menggunakan sistem admin approval sehingga Anda harus menunggu dulu registrasi Anda di-approve, tapi jangan khawatir, Admin selalu rajin mengecek antrean approval.

Sebelum memulai kegiatan berforum Anda, harap baca dulu peraturan Infantrum di sini.

Jika butuh bantuan, silakan hubungi staff Infantrum.

Enjoy~!!

Posted Image

Username:   Password:
Add Reply
  • Pages:
  • 1
  • 7
Apa yang membuatmu bertahan; Aktif sebagai author fanfic?
Topic Started: 10 Mar 2010, 09:58 PM (3,431 Views)
Aquamarine
Mau Melihat
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
Itulah pertanyaan singkat saya ' ';
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Feilong
Member Avatar
Ava yang sesuai dengan tahun naga air
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
Karena masih doyan nulis. Karena masih ada setumpukan ide. Karena masih punya waktu. Karena masih suka fanfic.
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Niero
Member Avatar
ZOLDA
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
Er.. Entah ya..
Mungkin masih suka aja. Dan penghilang stress.
Menulis itu pelarian terpositif saya.
Daripada saya menghabiskan malam dengan dugem. Lebih baik ini malam saya habiskan buat nulis fict aja..
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
lalaaa
Member Avatar
hold on;
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
karena cinta. -?-
dan karena masih punya waktu kosong.
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
himura kyou
Member Avatar
► A ▼ ► A ▼
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
selama ada ide dan ada waktu buat ngetik.
walo panggilan alam saia sebernarnya adalah fanart =_= cosplay juga
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Fleddie Melkuli
Member Avatar


karena kalian.

wedeeeeewwww~!

Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Sanich Iyonni
Member Avatar


Karena saya gak punya wadah lain untuk mendapat apresiasi buat tulisan saya. Dan masih banyak lagi tapi males ngetiknya karena jari udah sakit [dihajar]
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Cake F. Seiei
Member Avatar
Now I'm dying.. /////
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
Untuk pelampiasan imajinasi 8D
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Evey
Member Avatar
Honored Member
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
Karena saya masih utang 4 multichapter fanfic dan dua rekuesan

*digoreng*

Euh, karena saya masih cinta nulis fanfic :) /halah
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
niedlichta
Member Avatar
*faints*
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
karena fandom tempat saya bernaung, komik aslinya belum tamat. *dijotos*

err, karena...
~tempat ngosongin otak -?- dari imajinasi dan hayalan,
~rasanya 'menyenangkan' kalo tulisan yang kita bikin ada yang ngomentarin,
~karena bisa menjadi media curhat tersembunyi. *plak*
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Rin-tan
Member Avatar
World of Nevers Under A Never Sky
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
Nggak tau. Mengikuti insting aja. Saia ngerasa cocok dan betah...XP
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Leventhorpe
Member Avatar
Newbie
[ * ]
karena saya pengen berbagi 'keranjang sampah' yang ada dalam otak saya..
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Hana Mizuno
Member Avatar
till you die
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
karena:
-saya masih suka menulis
-masih suka berimajinasi
-masih cinta fandom-fandom tersebut
-impian saya adalah terus menulis ^^
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
kuroliv
Member Avatar
★彡
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
karena saya menyukai berkarya dengan menulis. habis saya engga berbakat di bidang lain. enakan nulis sih :P
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
suzu
Member Avatar
ganteng
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
Karena saya suka menulis dan ngayal, juga karena ffn tempat saya berkreasi dan belajar lebih banyak lagi sastra. Terus ada rasa bangga juga kalo hasil karya saya yang gajel nan abal itu dipuji orang :D
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
1 user reading this topic (1 Guest and 0 Anonymous)
DealsFor.me - The best sales, coupons, and discounts for you
Go to Next Page
« Previous Topic · Fanfiction Free Discuss · Next Topic »
Add Reply
  • Pages:
  • 1
  • 7


AFFILIATES
Aussie Battle Royale RPG Love and War Image and video hosting by TinyPic The Puppet Masters Image and video hosting by TinyPic Purple Haze Sasuke and Naruto Shrine VongolaIndo Al'loggio DIGIMON PHENOMENA Naruto Nippon affliates Photobucket Photobucket Romance Dawn OTL Indo Forum Al Revis Academy Fairy Dreamland Indo_Kfics @ livejournal Winterblossom A Thousand Islands Abyss In The Secrets Forum Once Upon a Sea
Infantrum

Blue Winter created by Lydia of ZetaBoards Theme Zone