Cute Green Pencil
Welcome Guest [Log In] [Register]
Infantrum adalah singkatan dari Indonesian Fanfiction Author Forum yang didirikan oleh Arialine pada tanggal 7 September 2007. Forum ini dibuat untuk menjadi wadah bagi penulis, pembaca, dan penikmat fanfiksi Indonesia secara umum. Di sini Anda bisa berkenalan dengan berbagai author dari bermacam-macam fandom dan berdiskusi tentang banyak hal, khususnya tentang fanfiksi. Infantrum juga merupakan pemrakarsa Indonesian Fanfiction Awards (IFA).

Kami harap Anda menikmati kunjungan Anda.

Bagi Anda yang belum menjadi member, silakan bergabung dengan kami di sini agar bisa mengakses keseluruhan forum. Kami menggunakan sistem admin approval sehingga Anda harus menunggu dulu registrasi Anda di-approve, tapi jangan khawatir, Admin selalu rajin mengecek antrean approval.

Sebelum memulai kegiatan berforum Anda, harap baca dulu peraturan Infantrum di sini.

Jika butuh bantuan, silakan hubungi staff Infantrum.

Enjoy~!!

Posted Image

Username:   Password:
Add Reply
  • Pages:
  • 1
  • 2
Lomba Fanfic; Mari dilurug
Topic Started: 4 Mar 2010, 09:08 PM (959 Views)
Signy Siv Svitlana
Member Avatar
Current fetish: Shouichiro Hoshi's voice
[ *  *  *  *  *  *  * ]
Yaoi/yuri 'kan gak boleh tuh. Berarti boleh shounen/shoujo ai doms =)) *ditendang panitia* Ogah ah. 1000 kata MAKSIMAL dapet apaan =3=
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Haruki_Irish!
abed abed abed
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
Sial. Saya lagi hobi ngubek-ngubek fandomverse selain anime/manga :'(..
Dan komedi jelas bukan keahlian saya TT_TT
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
watertiger
Member Avatar
Intermediate Member
[ *  *  *  *  *  *  * ]
Orang yang humoris pun belum tentu bisa bikin komedi apalagi saya yang serius begini?
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Hana Mizuno
Member Avatar
till you die
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
Ini saya semedi dulu sebulan -plak!- >> author nggak mutu
Masih sampai kapan, hadiah? bayar? Saya baca ulang deh!
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Moonlight M3lody
Member Avatar
Honored Member
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
Ogah deh.
Alasan:
1. Jelas saya nggak sanggup bikin komedi. Kalau ada fic saya bergenre komedi, abaikan saja. garing banget.
2. Susah amat prosedur pendaftarannya? 20 rebu pake transfer sana sini?
3. Hadiahnya... apa iya menarik bagi saya? Kalo dikasih vocer belanja sepuasnya GRamed, Kinokuniya apa Amazon daftar deh saya :P
4. Masa nggak boleh kita publish? Rasanya sayang aja kalo ampekeluar keringat darah ternyata hasilnya bagus n kita suka, kaga bisa diapa apain.

So, bagi para senpai ataupun rekan rekan sekalian yang ikut, GBU ^^
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
1 user reading this topic (1 Guest and 0 Anonymous)
DealsFor.me - The best sales, coupons, and discounts for you
« Previous Topic · Fanfiction Free Discuss · Next Topic »
Add Reply
  • Pages:
  • 1
  • 2


AFFILIATES
Aussie Battle Royale RPG Love and War Image and video hosting by TinyPic The Puppet Masters Image and video hosting by TinyPic Purple Haze Sasuke and Naruto Shrine VongolaIndo Al'loggio DIGIMON PHENOMENA Naruto Nippon affliates Photobucket Photobucket Romance Dawn OTL Indo Forum Al Revis Academy Fairy Dreamland Indo_Kfics @ livejournal Winterblossom A Thousand Islands Abyss In The Secrets Forum Once Upon a Sea
Infantrum

Blue Winter created by Lydia of ZetaBoards Theme Zone