Cute Green Pencil
Welcome Guest [Log In] [Register]
Infantrum adalah singkatan dari Indonesian Fanfiction Author Forum yang didirikan oleh Arialine pada tanggal 7 September 2007. Forum ini dibuat untuk menjadi wadah bagi penulis, pembaca, dan penikmat fanfiksi Indonesia secara umum. Di sini Anda bisa berkenalan dengan berbagai author dari bermacam-macam fandom dan berdiskusi tentang banyak hal, khususnya tentang fanfiksi. Infantrum juga merupakan pemrakarsa Indonesian Fanfiction Awards (IFA).

Kami harap Anda menikmati kunjungan Anda.

Bagi Anda yang belum menjadi member, silakan bergabung dengan kami di sini agar bisa mengakses keseluruhan forum. Kami menggunakan sistem admin approval sehingga Anda harus menunggu dulu registrasi Anda di-approve, tapi jangan khawatir, Admin selalu rajin mengecek antrean approval.

Sebelum memulai kegiatan berforum Anda, harap baca dulu peraturan Infantrum di sini.

Jika butuh bantuan, silakan hubungi staff Infantrum.

Enjoy~!!

Posted Image

Username:   Password:
Add Reply
Drabble Berantai Keroyokan; Random/K-M/Random
Topic Started: 24 Jan 2010, 05:40 AM (48,977 Views)
Eirin
Member Avatar
Newbie
[ * ]
Promp: kebun teh
Fandom: Harvest Moon: The Tale Of Two Town
Chara(s): Mikhail dan Lillian (Main character)


Saat itu musim semi di Konohana. Mikhail sedang berjalan-jalan mencari inspirasi untuk permainan biolanya namun angin membawanya ke arah pertanian itu. Ditengah kebun teh yang berjejer rapi terlihat seorang gadis petani yang sibuk memanen teh pertamanya.

"Oh Mikhail, apa yang kau lakukan disini?" Matanya tak sengaja bertemu dengan manik violet milik gadis yang menghentikan kegiatannya dan perlahan mendekatinya itu.

"Ah, aku hanya sedang berjalan-jalan" Gadis itu menghentikan langkahnya tepat didepan Mikhail, tercium samar di hidungnya aroma sampo gadis itu tercampur dengan bau tanah dan bau daun-daun teh yang baru saja dipetiknya.

"Oh ya, apa kau suka teh? Aku baru saja memanen teh pertamaku. Apa kau mau mencobanya?" Tanyanya dengan raut muka penuh harap, berharap Mikhail menjawabnya dengan sebuah kata singkat, ya.

"Tidak--" baru saja Mikhail mau menolak tawaran dari gadis manis di depannya, gadis itu sudah melesat ke dalam rumahnya meninggalkan Mikhail dengan satu kalimat "sebentar, tunggu disini sebentar"

10 menit berselang. Mikhail berjalan mendekati kebun teh milik Lillian. diantara kebun teh itu Mikhail menutup matanya, merasakan semilir angin beraroma kesukaannya, teh. He found peace, here.

"Maaf sudah menunggu lama" suara riang gadis yang kini berada di sampingnya membuyarkan lamunannya, memperlihatkan manik hitam di balik frame kacamatanya.

"Silahkan duduk disini, akan kutuangkan tehnya" gadis itu berpindah pada sebuah tikar yang diatasnya berisi se-teko teh hangat dan kue sebagai cemilan pesta teh kecil mereka. Mikhail duduk disamping gadis itu seraya menyimpan case biola yang semula dia jinjing.

"Terimakasih, maaf sudah merepotkan" ucap Mikhail begitu Lillian memberikan cangkir berisi teh hangat itu. Aromanya semerbak, ginseng tea. Mikhail terlelap dalam imajinasinya, menutup matanya dan sedikit tersenyum lembut.

Dalam ingatan Mikhail, dia tidak akan lupa pada pemandangan dan ginseng tea yang memberikannya ketenangan setelah sekian lama.

Bagi Lillian, dia tidak akan lupa pada panen teh pertamanya, ditengah kebun teh. Ditemani Mikhail yang tersenyum lembut ketika meminum tehnya, pemandangan indah yang membuat pipinya sedikit memanas. Pertama kalinya dia tahu minuman favorit Mikhail.


next prompt: obat tetes mata
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Eirin
Member Avatar
Newbie
[ * ]
Prompt: bad/buruk
Fandom:
Character(s):


"HI~YO~RI~" Teriak Yato begitu Hiyori masuk ke dalam kamarnya.

"Kau ini kenapa?" Yukine merespon teriakan Yato seraya menutup kuping sambil memasang tampang malas.

"Masih ingat kan janjimu kemarin? Cepat perlihatkan padaku cepat!!" Ucap Yato dengan mata berbinar. Hiyori yang mengerti apa maksud dari perkataan Yato langsung memasang muka "kau serius?" lalu menyalakan laptop miliknya.

Secepat kilat Yato memosisikan dirinya untuk duduk di samping Hiyori yang sedang membuka website bernama MeTube dan mencari sebuah video.

"Kalian mau nonton apa sih?" Tanya Yukine penasaran, diapun duduk disisi lain Hiyori supaya bisa melihat dengan jelas.

"Lihat dan perhatikan, seorang Dewa harus mengetahui apa saja yang sedang hits di antara pengikutnya. Menurut gadis-gadis yang mengontrakku kemarin, video ini sedang in dan kontennya membakar semangat di kalangan anak muda." Jawab Yato antusias sebelum videonya terputar.

Mereka bertiga terpaku didepan layar laptop sambil menonton sebuah music video berjudul "Bad - Awkwkwk feat Old eLex".

"YEAH! KALIAN SUCIH AKU PENUH SODAH!" Sesaat setelah video selesai hanya satu teriakan itu yang terdengar. Yukine dan Hiyori sweatdrop.

"APA YANG HITS DARI VIDEO SEPERTI INI YATO!!! VIDEO INI MEMANG MEMBAKAR.. AMARAHKU LEBIH TEPATNYA" pekik Hiyori yang langsung mengangkat kursi dan memburu Yato dengan senjata yang dipegangnya (read: kursi).

"Ampun Hiyori, aku memang penuh sodah" teriak Yato sambil berlari menghindari amukan Hiyori. Yukine? Jangan tanya, mata dan telinganya sudah Hiyori tutup sejak detik ke 10 videonya diputar lantaran konten video dan liriknya yang tidak sesuai umur Yukine, hampir saja Yukine salah pergaulan lantaran menonton video itu.


next prompt: time capsule
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Eirin
Member Avatar
Newbie
[ * ]
Prompt: bunuh diri
Fandom: Mystic Messenger
Warning: Spoiler
Character(s): Kim Yoosung, Rika, V


Aku sangat membencinya, orang itu telah mengambil Rika dari sisiku. Seharusnya aku yang terus berada disamping Rika dan menjaganya, bukan orang itu.


"Yoosung, kenalkan ini Kim Jihyun. Kau tahu kan tunangan yang pernah kuceritakan padamu? Itu loh, fotografer yang bertemu denganku di pameran beberapa tahun yang lalu" Itu perkenalan pertamaku dengannya. Rika sering bercerita tentangnya, bagaimana mereka bertemu dan akhirnya pacaran hingga sekarang mereka sudah bertunangan. Rika menganggap pria ini sebagai mataharinya.

"Perkenalkan namaku Kim Jihyun, kau bisa memanggilku V" ucap V, lelaki bermanik pirus itu tersenyum ke arahku. Sejak awal aku sudah tidak memercayainya, aku tidak yakin dia bisa membuat Rika bahagia.

"Kim Yoosung, sepupu Rika" aku memperkenalkan diriku padanya. Ya, gelarku sebagai sepupunya membuatku ragu untuk mendekatinya sebagai pria. Baginya aku hanya seoranh adik kecilnya, sepupu yang lebih muda daripadanya.


"Maaf Yoosung, Rika... Dia... Bunuh diri" ucap pria yang kini menyembunyikan mata pirusnya di balik kacamata hitam. Setelah beberapa minggu membawa pergi Rika, dia berani mendatangiku dan berbicara seperti itu.

"Tidak mungkin! Rika... Dia tidak mungkin melakukannya! Apa yang kau perbuat sampai Rika seperti itu?!" Kalau saja Seven tidak menghentikanku, aku sudah menghajar b***ngan bernama V itu tepat di mukanya!

"Maaf, Yoosung.. Maafkan aku" hanya kata itu yang keluar dari mulut V, tanpa penjelasan. Dia hanya meminta maaf, tidak menjawab pertanyaan dariku.

"Inilah kenapa aku tidak menyukaimu V! Kukira kau bisa menjaganya, menjaga Rika! Pertama kau mengambil Rika dari sampingku! Sekarang kau membuatnya pergi selamanya!" Teriakku sebelum berbalik dan menjauh dari V dan seven yang tadinya memegangi tubuhku.


Aku membencinya. V, yang mengambil Rika. V, yang membuat Rika pergi untuk selamanya. V, yang membiarkan MC tinggal di apartemen Rika. V, yang kini membuat MC, wanita yang kini kucintai berada di tengah-tengah bom yang dipasang di apartemen itu.


next prompt: merpati
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Eirin
Member Avatar
Newbie
[ * ]
Prompt: perpustakaan
Fandom: Harvest Moon
Warning: OOC
Character(s): Jack, Mary


Hening, Jack sudah sering masuk ke dalam satu-satunya perpustakaan di desa tempatnya tinggal ini. Sedikit iseng, dia meninggalkan buku peternakan yang belum selesai dibacanya dan melangkah mendekati Mary, mencari sedikit kesenangan.

Mary, satu-satunya manusia lain yang berada di dalam perpustakaan itu tengah sibuk berkutat dengan bukunya, entah sedang menulis apa.

"Hmm.. Mata coklatnya terpaku pada buku yang dibacanya.." ucap Jack membaca apa yang ditulis Mary pada bukunya. Mary yang kaget mengangkat kepalanya, wajah mereka bertemu.

"Aaa... Ini... Ini...." memerah, semburat di wajah Mary semakin pekat ditemani dengan tingkah canggung Mary. Dia salah tingkah pikir Jack.

"HEI HEI MARY" tak sampai 1 menit berselang Mary sudah pingsan, terkapar di kursinya dengan muka semerah kepiting.

"Dok!" Seru Jack sembari melesat pergi dari perpustakaan menuju klinik. Tentunya setelah memosisikan Mary agar tidak jatuh dari kursinya.


next prompt: self-harm
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Eirin
Member Avatar
Newbie
[ * ]
Prompt: Bangku taman
Fandom: Angel Beats!
Warning: OOC, spoiler, AT (after story)
Character(s): Hinata, Yui


"Hm.. Hmm.. Hmmm..." Surai pinknya berkibar seraya berjalan santai sambil bersenandung mengikuti irama lagu yang berasal dari headset di telinganya. Dia baru saja pindah ke daerah itu dan menemukan taman yang tak jauh dari rumah barunya.

"Awas!" Teriak seorang pria bermata lavender dari tengah lapangan, berharap gadis pink itu sadar jika bola yang dia pukul melesat mendekatinya. Sayangnya, bola itu tepat jatuh melesat gadis pink tadi.

Detik berikutnya gadis itu sudah duduk di salah satu kursi taman, memegangi benjolan yang muncul di kepalanya akhibat pukulan telak Hinata, pria bermata lavender itu.

"Maaf, maaf.. Bolaku tidak sengaja mengenaimu, apa kau tidak apa? Ini, pakailah untuk mengompres kepalamu" Tanya Hinata sambil memberikan minuman dingin yang dilapisi handuk pada gadis pink itu. Lavender beradu dengan Hot pink, mata mereka beradu, sebuah perasaan aneh muncul antara mereka. Bak nostalgia, namun mereka tak pernah bertemu sebelum ini.

'Aku akan menikahimu!.... Tak peduli dimana atau bagaimana aku bertemu denganmu, aku akan jatuh cinta padamu. Jikalau diantara 1 dari 6 juta kemungkinan, ataupun jika tubuhmu tak bisa bergerak, aku akan menikahimu' sekelebat ingatan, entah benar-benar ingatan atau hanya fantasi dari mereka berdua. Di tengah lapangan baseball, mereka berdua, dengan gadis bersurai pink yang perlahan menghilang.

"Namaku Hinata, kau siapa?" Ucap Hinata ketika gadis itu menerima botol minum pemberiannya.

"Namaku Yui, aku baru saja pindah beberapa hari yang lalu" jawab Yui. Sore itu, di taman itu, duduk di kursi taman itu, mereka kembali bertemu. Kebetulan diantara 1 banding 6 juta kemungkinan yang ada.


next prompt: parfum
Edited by Eirin, 31 Dec 2016, 01:55 PM.
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Eirin
Member Avatar
Newbie
[ * ]
Prompt: jus
Fandom: Cardcaptor Sakura
Warning: OOC
Character(s): Sakura Kinomoto, Syaoran Li


"Safe~" seru Sakura begitu tiba di kelasnya. Dia nyaris saja terlambat, hari ini seharusnya piket pagi bersama Syaoran.

"Aman apanya? Piket paginya sudah kukerjakan sendirian" ucap Syaoran memberi penekanan pada kata sendirian. Dia baru saja kembali dari kantin, membawa jus pelepas dahaganya.

"Ehehe... Maaf, maaf.. Piket sorenya aku yang kerjakan deh" jawab Sakura yang masih menata nafasnya sehabis berlari dari rumah "ah! Kau tahu saja aku butuh minum, terimakasih Syaoran"

Tak sempat menjawab, jus di tangan Syaoran sudah berpindah ke tangan Sakura. Diminumnya jus apel lewat sedotan yang sudah tertancap sebelumnya.

"Ah, kenapa isinya sedikit sekali?" Ucap Sakura sembari mengerucutkan bibirnya, membuang bungkus sisa jus itu.

"Bodoh, jus itu kan sudah kuminum, dasar tidak peka" ucap Syaoran kecil dengan pipi memerah karena malu.


next prompt: Jam tangan
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Eirin
Member Avatar
Newbie
[ * ]
Prompt: roti bakar
Fandom: Love live
Warning: OOC
Character(s): Hoshizora Rin, Koizumi Hanayo


Hanayo menatap nanar ke arah Rin yang sedang makan roti bakar didepannya. Beberapa hari ini dia sibuk berlatih untuk menurunkan berat badannya karena kostum yang akan dia pakai 2 minggu lagi sesak. Tapi, pemandangan sahabatnya yang tengah makan menurunkan determinasinya untuk diet.

"Nee, Rin"

"Ada apa-nyaa?" Jawab Rin menghentikan acara makannya.

"Etto... Itu enak?"

"Roti bakarku kah? Ini enak sekali-nyaa" ucap Rin riang sambil menggigit roti kembali.

"Boleh aku minta? Sedikiiiiittt saja..." ucap Hanayo memasang puppy eyesnya, mukanya sedikit memerah karena malu.

"Tentu... Ambil lah~" seru Rin sambil menyodorkan sepiring roti bakar miliknya yang tentunya langsung disambar oleh Hanayo.

"Tapi.. Kata Nozomi-senpai setiap satu potong roti, Hanayo harus berlari 1 keliling lapangan sekolah" lanjut Rin. Hanayo yang tengah menikmati roti bakar langsung terdiam dengan muka pucat.

"1... 2... 3... 9... 10 potong! Yosh, setelah ini kita lari banyak Hanayo-chan!" Ucap Rin sembari menghitung berapa potongan yang sudah dimakan Hanayo.

Hanayo menunduk, 'aku kena tipu' batin Hanayo.


next prompt: ayam jago
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Eirin
Member Avatar
Newbie
[ * ]
Prompt: senter
Fandom: Gekkan Shoujo Nozaki-kun
Warning: OOC
Character(s): Umetaro Nozaki, Mikoto Mikoshiba


"Ayolah, hanya satu giliran dan kita tidur" tawar Nozaki sambil terus mendekat ke arah Mikorin "aku ingin mencari inspirasi untuk chapter musim panas"

Mikorin sudah bergidik ketika Nozaki mengeluarkan senter. Ya, senter. Di tengah malam, kemah musim panas ditemani dengan sebuah senter adalah tanda jika Cerita Horor akan dimulai. Mikorin benci horror, dia benci hantu dan sejenisnya apapun itu.

"Baiklah baiklah! Satu giliran dan sudah!" Ucap Mikorin gengsi, ya gengsi karena di kemah ini bukan hanya mereka berdua. Ada Chiyo, Seo, Kashima dan teman-teman yang lain. Dan dia tidak mau disebut pengecut.

Semuanya duduk melingkar, lampu sudah dimatikan. Di tengah kegelapan malam sebuah senter menyala, menyorot si pencerita, Nozaki.

"Suatu malam---" Nozako belum selesai mengucapkan kalimat pertamanya, petir menyambar dan pekikkan terdengar. Lebih tepatnya 2 pekikkan.

Saat itu juga Seo menyalakan lampu. Pemandangan tak lazim terlihat, Kashima yang dipeluk oleh dua orang, Chiyo dan Mikorin. Dengan Mikorin yang menangis terisak.


next prompt: jemuran
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
1 user reading this topic (1 Guest and 0 Anonymous)
ZetaBoards - Free Forum Hosting
Fully Featured & Customizable Free Forums
Learn More · Sign-up Now
« Previous Topic · Post your FFs here! · Next Topic »
Add Reply


AFFILIATES
Aussie Battle Royale RPG Love and War Image and video hosting by TinyPic The Puppet Masters Image and video hosting by TinyPic Purple Haze Sasuke and Naruto Shrine VongolaIndo Al'loggio DIGIMON PHENOMENA Naruto Nippon affliates Photobucket Photobucket Romance Dawn OTL Indo Forum Al Revis Academy Fairy Dreamland Indo_Kfics @ livejournal Winterblossom A Thousand Islands Abyss In The Secrets Forum Once Upon a Sea
Infantrum

Blue Winter created by Lydia of ZetaBoards Theme Zone