Cute Green Pencil
Welcome Guest [Log In] [Register]
Infantrum adalah singkatan dari Indonesian Fanfiction Author Forum yang didirikan oleh Arialine pada tanggal 7 September 2007. Forum ini dibuat untuk menjadi wadah bagi penulis, pembaca, dan penikmat fanfiksi Indonesia secara umum. Di sini Anda bisa berkenalan dengan berbagai author dari bermacam-macam fandom dan berdiskusi tentang banyak hal, khususnya tentang fanfiksi. Infantrum juga merupakan pemrakarsa Indonesian Fanfiction Awards (IFA).

Kami harap Anda menikmati kunjungan Anda.

Bagi Anda yang belum menjadi member, silakan bergabung dengan kami di sini agar bisa mengakses keseluruhan forum. Kami menggunakan sistem admin approval sehingga Anda harus menunggu dulu registrasi Anda di-approve, tapi jangan khawatir, Admin selalu rajin mengecek antrean approval.

Sebelum memulai kegiatan berforum Anda, harap baca dulu peraturan Infantrum di sini.

Jika butuh bantuan, silakan hubungi staff Infantrum.

Enjoy~!!

Posted Image

Username:   Password:
Add Reply
Drabble Berantai Keroyokan; Random/K-M/Random
Topic Started: 24 Jan 2010, 05:40 AM (48,152 Views)
kai_anbu
Member Avatar
Premium Member
[ *  *  *  * ]
propmt: complicated/rumit
fandom: Naruto
chara: ? , Temari

Kau tak terlalu menarik, kau juga tak terlalu cantik. Kau juga bukan perempuan yang mudah didekati, apalagi dengan dua orang aneh yang kau selalu berjalan bersamamu. Yang satunya monster, yang satunya pria eksentrik berdandan aneh. Apakah karena tuntutan profesi sebagai duta besar Suna, atau kalian memang punya hubungan darah yang kental, kalian bertiga sering terlihat bersama. Padahal masing-masing menggunakan senjata berbeda, adik bungsumu seorang pengendali pasir, adik keduamu menggunakan boneka, dan kau sendiri nyaman dengan hembusan angin Kamaitachi. Hal seperti itu tak akan terjadi di klanku, meski kami semua bisa menggunakan senjata senjata yang berbeda, tetapi tetap dengan ciri khas yang sama.

Kamaitachi, ya kau telah melakukannya. Kau menggores hatiku diam-diam, bahkan sebelum kau mengeluarkan jurusmu. Hatiku sakit setap memikirkanmu, dan aku sendiri tak tahu mengapa. Padahal kau tidak melakukan apa-apa... Haruskah aku lari dari kenyataan ini? Pernah ku mencoba ‘tuk sembunyi, namun senyummu tetap mengikuti. Hanya mengingatmu aku merasa terberkati. Meskipun aku hanya bercumbu dengan angan-angan. Mengingatmu adalah hiburanku di sela-sela peperangan dan misi yang kujalani.

Mungkin aku tertarik padamu justru karena kau sangat beraroma padang pasir, jauh lebih “pasir” dari adikmu yang sejak bayi telah ditanami monster pasir. Wajahmu keras dan tegas, kau bukan wanita yang seperti karangan bunga, yang mudah diibaratkan bahkan dengan mawar merah paling berduri sekalipun. Kau bukan wanita dengan kecantikan yang mengundang, kau justru tidak terlalu peduli pada apa kata orang tentangmu, itu sungguh sifat yang sangat berbeda denganku. Aku sangat sensitif terhadap kata-kata orang lain.

Kau itu pasir, kau itu angin panas padang pasir yang menantang seseorang untuk bertahan. Dan itu cocok denganku, karena aku orang yang sangat dingin, kejam, kadang tak berperasaan. Sikapmu angkuh, tapi kau tak melukai siapapun. Aku juga angkuh, tetapi aku kesepian.

Aku tak tahu, mungkin aku memang jodoh dengan angin. Seperti sahabatku yang di masa lalu yang aku terus menolak kehadirannya, tetapi dia tetap mendekat, tetap mencariku, tetap memperjuangkanku Tak peduli aku berasal dari klan terkutuk yang diam diam disyuuri kemusnahannya.

Oh Kamaitachi, jika aku hanya bisa memendam perasaan ini, bukan karena aku tak berani, tetapi karena...
kau sudah menjadi milik orang lain.







- one side drabble dari fic Confession, by Kai Anbu
siapakah yang punya pikiran ini? moga ada yang bisa menebak, hehehehe...

next prompt: nyaman / comfort



Offline Profile Quote Post Goto Top
 
1 user reading this topic (1 Guest and 0 Anonymous)
ZetaBoards - Free Forum Hosting
Create a free forum in seconds.
« Previous Topic · Post your FFs here! · Next Topic »
Add Reply


AFFILIATES
Aussie Battle Royale RPG Love and War Image and video hosting by TinyPic The Puppet Masters Image and video hosting by TinyPic Purple Haze Sasuke and Naruto Shrine VongolaIndo Al'loggio DIGIMON PHENOMENA Naruto Nippon affliates Photobucket Photobucket Romance Dawn OTL Indo Forum Al Revis Academy Fairy Dreamland Indo_Kfics @ livejournal Winterblossom A Thousand Islands Abyss In The Secrets Forum Once Upon a Sea
Infantrum

Blue Winter created by Lydia of ZetaBoards Theme Zone