Cute Green Pencil
Welcome Guest [Log In] [Register]
Infantrum adalah singkatan dari Indonesian Fanfiction Author Forum yang didirikan oleh Arialine pada tanggal 7 September 2007. Forum ini dibuat untuk menjadi wadah bagi penulis, pembaca, dan penikmat fanfiksi Indonesia secara umum. Di sini Anda bisa berkenalan dengan berbagai author dari bermacam-macam fandom dan berdiskusi tentang banyak hal, khususnya tentang fanfiksi. Infantrum juga merupakan pemrakarsa Indonesian Fanfiction Awards (IFA).

Kami harap Anda menikmati kunjungan Anda.

Bagi Anda yang belum menjadi member, silakan bergabung dengan kami di sini agar bisa mengakses keseluruhan forum. Kami menggunakan sistem admin approval sehingga Anda harus menunggu dulu registrasi Anda di-approve, tapi jangan khawatir, Admin selalu rajin mengecek antrean approval.

Sebelum memulai kegiatan berforum Anda, harap baca dulu peraturan Infantrum di sini.

Jika butuh bantuan, silakan hubungi staff Infantrum.

Enjoy~!!

Posted Image

Username:   Password:
Add Reply
Drabble Berantai Keroyokan; Random/K-M/Random
Topic Started: 24 Jan 2010, 05:40 AM (48,127 Views)
mizuraina
Member Avatar
it's always been you
[ *  *  *  *  *  *  * ]
Promt : Ice/Es
Fandom : Naruto
Chara : Sasuke x Sakura
.
Semua orang-orang yang pernah bersinggungan denganmu pasti berpendapat kau orang yang dingin, acuh, tak peduli dengan hal apapun yang menurutmu tak penting. Bahkan, orang-orang yang bisa dikatakan dekat denganmu pun tak bisa menerka apa yang ada di dalam hati dan pikiranmu.

Kau bagaikan es. Dingin. Menusuk.

Walaupun ada beberapa orang yang peduli padamu, memerhatikanmu, bersahabat denganmu, kau tetap saja memasang raut wajah datarmu. Menyembunyikan semua emosi yang sebenarnya tersirat di dalam kalbumu. Tak tahukah kau, hei Sasuke, ada seseorang yang sungguh-sungguh peduli akan dirimu?

Tak pernahkah kau menyadari bahwa ada seseorang yang menyimpan perasaan tulus padamu? Seseorang yang sekelompok denganmu di team seven. Seseorang yang selalu ingin melindungi segaligus menangisimu. Seorang Kunoichi yang kau bilang cerewet dan cengeng.

Tapi, setelah semua yang ia lakukan padamu, kau membalasnya dengan perlakuan dinginmu, wajah tanpa ekspresimu, senyuman ejekanmu. Titik puncaknya kau membalasnya dengan kepergianmu dari desa daun itu. Kau masih ingatkah saat gadis itu dengan bercucuran air mata bertekad menahanmu? Masih ingatkah saat itu kau menidurkannya dan mengucapkan kata terima kasih yang ambigu?

Ah ya, tentu kau masih ingat. Seakan kau menyimpan kenangan pahit yang kau ukir itu di tempat khusus dalam sel otakmu.

Sebenarnya, di balik sikap dinginmu, kau juga peduli padanya. Kau juga memerhatikannya. Kau juga menyimpan sebuah perasaan padanya. Namun kau bisa menutupnya amat rapat seakan tak ada celah untuk terlihat.

Kau sebenarnya menyesal. Kau menyesal dulu emosi dan dendam membelenggumu. Kau hanya bisa berharap. Perasaan gadis itu tak akan berubah padamu. Gadis itu dapat memaafkan dan tersenyum lagi seperti dulu.

***

wah kayaknya rada gak nyambung nih. Apalagi pake second PoV. Gapapa lah xD

Next promt : smile (biar gampang XD) /dor
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
1 user reading this topic (1 Guest and 0 Anonymous)
DealsFor.me - The best sales, coupons, and discounts for you
« Previous Topic · Post your FFs here! · Next Topic »
Add Reply


AFFILIATES
Aussie Battle Royale RPG Love and War Image and video hosting by TinyPic The Puppet Masters Image and video hosting by TinyPic Purple Haze Sasuke and Naruto Shrine VongolaIndo Al'loggio DIGIMON PHENOMENA Naruto Nippon affliates Photobucket Photobucket Romance Dawn OTL Indo Forum Al Revis Academy Fairy Dreamland Indo_Kfics @ livejournal Winterblossom A Thousand Islands Abyss In The Secrets Forum Once Upon a Sea
Infantrum

Blue Winter created by Lydia of ZetaBoards Theme Zone