Cute Green Pencil
Welcome Guest [Log In] [Register]
Infantrum adalah singkatan dari Indonesian Fanfiction Author Forum yang didirikan oleh Arialine pada tanggal 7 September 2007. Forum ini dibuat untuk menjadi wadah bagi penulis, pembaca, dan penikmat fanfiksi Indonesia secara umum. Di sini Anda bisa berkenalan dengan berbagai author dari bermacam-macam fandom dan berdiskusi tentang banyak hal, khususnya tentang fanfiksi. Infantrum juga merupakan pemrakarsa Indonesian Fanfiction Awards (IFA).

Kami harap Anda menikmati kunjungan Anda.

Bagi Anda yang belum menjadi member, silakan bergabung dengan kami di sini agar bisa mengakses keseluruhan forum. Kami menggunakan sistem admin approval sehingga Anda harus menunggu dulu registrasi Anda di-approve, tapi jangan khawatir, Admin selalu rajin mengecek antrean approval.

Sebelum memulai kegiatan berforum Anda, harap baca dulu peraturan Infantrum di sini.

Jika butuh bantuan, silakan hubungi staff Infantrum.

Enjoy~!!

Posted Image

Username:   Password:
Add Reply
Drabble Berantai Keroyokan; Random/K-M/Random
Topic Started: 24 Jan 2010, 05:40 AM (48,153 Views)
masterofcthulhu
Member Avatar
Newbie
[ * ]
Prompt: Nyaman/comfort
Fandom: Pacific Rim
Characters: Max the bulldog, Herc Hansen, Mako Mori, Raleigh Becket

Manusia menyebut tempat ini kafetaria. Max mengkategorikan tempat ini sebagai tempat dengan bau makanan. Tempat dimana Max bisa berlari di sela-sela kaki manusia dan di bawah meja, dimana mereka akan menunduk dan menggaruk belakang telinga Max dan memberinya sepotong-dua potong bacon sebelum Master memanggilnya dengan, "Come on, Max!"
Hari ini juga Max berlari di kafetaria, menyelip ke bawah meja, digaruk oleh wanita yang Max kenali sebagai Mako. Max menyukai Mako. Ia bisa menggaruk belakang telinga Max dengan cara yang Max suka. Persis seperti Master. Tetapi bahkan setelah Max mendapatkan bacon dari Mako, tidak ada panggilan "Come on, Max!" dari Master.
Max tidak bisa menemukan master di cafetaria.
.
Manusia menyebut tempat ini kwoon. Max mengkategorikan tempat ini sebagai tempat dengan bau keringat. Ini adalah tempat Master banyak menghabiskan waktunya bermain tongkat kayu bersama Herc. Mereka bisa menghabiskan berjam-jam di tempat ini, beradu pedang kayu satu sama lain. Max selalu berharap Master akan melemparkan tongkat ke arahnya agar bisa Max kejar, tetapi Master tidak pernah melakukan hal itu. Mungkin karena tongkat itu terlalu besar untuk Max tangkap, tetapi Max yakin ia bisa menyeretnya kalau perlu.
Samar-samar Max bisa mencium bau Master di tempat ini, tetapi yang ia temui hanyalah Raleigh. Max menyukai Raleigh karena Master menyukai Raleigh. Seringkali Max bisa mencium bau mereka berdua bercampur, sesuatu yang bukan Raleigh dan bukan Master, tetapi Master DAN Raleigh. Biasanya itu terjadi kalau mereka baru menghabiskan waktu bersama di ruang tertutup dan Max tidak boleh masuk.
Hari ini, Raleigh hanya berbau Raleigh. Tetapi manusia itu berlutut untuk menggaruk telinga dan punggung Max jadi Max tidak akan protes. "Kau masih mencari Chuck, huh, Max?" Raleigh bertanya, dan seketika Max bisa merasakan sesuatu--yang Max yakin manusia sebut dengan 'kesedihan'--dari gerak-gerik Raleigh. Max tidak suka Raleigh merasakan perasaan yang menghimpit dan sesak itu, jadi Max menjilat wajah Raleigh untuk menghiburnya. Saat seulas senyuman tersungging di wajah Raleigh, Max tahu misinya sudah berhasil. Karena itu dengan sebuah goggongan kecil ia mengucapkan selamat tinggal pada Raleigh untuk menuju sasaran berikutnya.
Kali ini ia akan menemukan Master.
.
Kamar Master adalah tempat dimana bau Master menempel paling kuat. Max paling suka berada di kamar Master, karena di sinilah rumah Max. Di sinilah Max merasa paling nyaman, tidur di pelukan Master, atau di atas dadanya, atau di dekat kakinya. Max paling suka pada Master.
Tetapi yang Max temui di kamar ini bukanlah Master, tetapi Herc. Manusia itu sedang memasukkan pakaian-pakaian Master ke dalam kotak. Max membenturkan dahinya ke kaki Herc sampai Herc mengangkatnya dan menaruhnya di atas tempat tidur. "Hey, Max. Kemana saja kau hari ini?" Herc bertanya sambil menggelitik perut Max. Herc adalah manusia yang memiliki bau paling mirip dengan Master, karena itu Max menyukai Herc. Ia juga sering diam-diam memberi Max biskuit, yang jarang diberi oleh Master karena Master merasa Max terlalu gemuk.
Max menggonggong pelan. Manusia tidak mengerti bahasa anjing, tetapi Max yakin Herc bisa menangkap maksudnya. Gelitikan itu terhenti. "Mencari Chuck ya?" Herc bertanya, dan Max menjawabnya dengan jilatan kecil di jemari Herc. Kesedihan terpancar dari raut wajah Herc, dan Max tidak suka. Ia menerjang tubuh Herc sampai manusia itu berbaring di atas tempat tidur, kemudian menyeret keluar salah satu pakaian Master dari dalam kotak untuk menyelimuti Herc. Herc akan merasa lebih tenang dan nyaman jika mencium bau Master, sama seperti Max.
"Oh Max..." Herc meraih Max bersama dengan kemeja Master, lalu membenamkan wajahnya ke leher Max. Max bingung harus melakukan apa lagi karena Herc masih merasa sedih. Max melenguh, ayolah Herc, jangan bersedih. Kenapa kau bersedih?
Bahu Herc gemetar dan suaranya parau saat berbisik, "Aku juga berharap Chuck ada di sini."
Max hanya bisa menjilati air mata yang mengalir di wajah Herc sampai manusia itu tertidur. Berada di pelukan Herc membuat Max merasa nyaman, tetapi tidak ada yang senyaman pelukan Master.
Besok, pikir Max sambil memejamkan mata. Besok Max pasti berhasil menemukan Master.
.
.
.
Author masih in denial kalau Chuck Hansen mati diujung film. Nope.
Ini...masih drabble bukan ya? Mudah-mudahan nyaman-nya dapet *terbang*

Next Prompt : spots/ bintik-bintik


Offline Profile Quote Post Goto Top
 
1 user reading this topic (1 Guest and 0 Anonymous)
ZetaBoards - Free Forum Hosting
Create your own social network with a free forum.
« Previous Topic · Post your FFs here! · Next Topic »
Add Reply


AFFILIATES
Aussie Battle Royale RPG Love and War Image and video hosting by TinyPic The Puppet Masters Image and video hosting by TinyPic Purple Haze Sasuke and Naruto Shrine VongolaIndo Al'loggio DIGIMON PHENOMENA Naruto Nippon affliates Photobucket Photobucket Romance Dawn OTL Indo Forum Al Revis Academy Fairy Dreamland Indo_Kfics @ livejournal Winterblossom A Thousand Islands Abyss In The Secrets Forum Once Upon a Sea
Infantrum

Blue Winter created by Lydia of ZetaBoards Theme Zone