Cute Green Pencil
Welcome Guest [Log In] [Register]
Infantrum adalah singkatan dari Indonesian Fanfiction Author Forum yang didirikan oleh Arialine pada tanggal 7 September 2007. Forum ini dibuat untuk menjadi wadah bagi penulis, pembaca, dan penikmat fanfiksi Indonesia secara umum. Di sini Anda bisa berkenalan dengan berbagai author dari bermacam-macam fandom dan berdiskusi tentang banyak hal, khususnya tentang fanfiksi. Infantrum juga merupakan pemrakarsa Indonesian Fanfiction Awards (IFA).

Kami harap Anda menikmati kunjungan Anda.

Bagi Anda yang belum menjadi member, silakan bergabung dengan kami di sini agar bisa mengakses keseluruhan forum. Kami menggunakan sistem admin approval sehingga Anda harus menunggu dulu registrasi Anda di-approve, tapi jangan khawatir, Admin selalu rajin mengecek antrean approval.

Sebelum memulai kegiatan berforum Anda, harap baca dulu peraturan Infantrum di sini.

Jika butuh bantuan, silakan hubungi staff Infantrum.

Enjoy~!!

Posted Image

Username:   Password:
Add Reply
Drabble Berantai Keroyokan; Random/K-M/Random
Topic Started: 24 Jan 2010, 05:40 AM (48,174 Views)
Emmie Fleuretta
Member Avatar
Premium Member
[ *  *  *  * ]
prompt: threshold/ambang pintu
fandom: kaichou wa maid-sama
chara: ayuzawa minako.



Jari-jemari itu memilin celemek krim kehijau-hijauan itu. Rambutnya digulung seperti biasa, sayup senyumnya tetap menenangkan, mimik itu tetap bersahaja. Tapi ada detak jantung yang bergerak tak normal.

... Ah, ada juga dua kolam hazel yang mengartikan kecemasan; kerinduan yang dalam, sebagaimana ia merindukan malam-malam di saat kepalanya dipijit damai oleh tangan kokoh milik seseorang yang menggeser marganya menjadi Ayuzawa.

Padahal ada dua anak perempuan yang tiap hari membuat ricuh setiap sisi ruangan; anak tertua, yang terkadang pulang malam, dan berteriak kepada adiknya ("Suzuna! Berhenti memenangkan barang tak penting yang memenuhi rumah kita!"); anak bungsu, yang diikat dua rambutnya, yang paling suka duduk diam sambil menaruh kakinya di bawah meja penghangat, dan menarikan serbuk padat berwarna hitam itu di atas kertas--majalah Quiz. Kedua anak itu selalu mengundang senyum, tawa, hangat, atau apa pun yang bisa membuatnya berkata, "Ini adalah rumah."

Tapi ia selalu--selamanya, dan akan terus-menerus--merasa kurang terhadap apa yang ia dapat dalam keseharian.

Bagaimana tidak? Ketika ia merasa lelah terhadap aktivitasnya di kantor, di rumah--atau di mana saja--tidak akan pernah ada bahu yang siap untuk dijadikan senderannya; bahu itu menghilang, menjauh, dari kepala hitam miliknya. Bahu, yang anehnya, bakal menampung cerita lelahnya perlahan membuat helaian hitam itu berhenti untuk jatuh; membuatnya menahan diri.

Kemudian, agar menahan semuanya supaya tak jatuh, ia memilih untuk meletakkan kepala hitam kecokelatannya pada ambang pintu--dan, dan menatap awas kapan wajah lembut itu kembali muncul sembari menyediakan bahunya lagi.



promptnya... kek gadapet gitu orzorz

next prompt: arrow/panah
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
1 user reading this topic (1 Guest and 0 Anonymous)
« Previous Topic · Post your FFs here! · Next Topic »
Add Reply


AFFILIATES
Aussie Battle Royale RPG Love and War Image and video hosting by TinyPic The Puppet Masters Image and video hosting by TinyPic Purple Haze Sasuke and Naruto Shrine VongolaIndo Al'loggio DIGIMON PHENOMENA Naruto Nippon affliates Photobucket Photobucket Romance Dawn OTL Indo Forum Al Revis Academy Fairy Dreamland Indo_Kfics @ livejournal Winterblossom A Thousand Islands Abyss In The Secrets Forum Once Upon a Sea
Infantrum

Blue Winter created by Lydia of ZetaBoards Theme Zone