Cute Green Pencil
Welcome Guest [Log In] [Register]
Infantrum adalah singkatan dari Indonesian Fanfiction Author Forum yang didirikan oleh Arialine pada tanggal 7 September 2007. Forum ini dibuat untuk menjadi wadah bagi penulis, pembaca, dan penikmat fanfiksi Indonesia secara umum. Di sini Anda bisa berkenalan dengan berbagai author dari bermacam-macam fandom dan berdiskusi tentang banyak hal, khususnya tentang fanfiksi. Infantrum juga merupakan pemrakarsa Indonesian Fanfiction Awards (IFA).

Kami harap Anda menikmati kunjungan Anda.

Bagi Anda yang belum menjadi member, silakan bergabung dengan kami di sini agar bisa mengakses keseluruhan forum. Kami menggunakan sistem admin approval sehingga Anda harus menunggu dulu registrasi Anda di-approve, tapi jangan khawatir, Admin selalu rajin mengecek antrean approval.

Sebelum memulai kegiatan berforum Anda, harap baca dulu peraturan Infantrum di sini.

Jika butuh bantuan, silakan hubungi staff Infantrum.

Enjoy~!!

Posted Image

Username:   Password:
Add Reply
Drabble Berantai Keroyokan; Random/K-M/Random
Topic Started: 24 Jan 2010, 05:40 AM (48,185 Views)
Koryuusei
Member Avatar
Calm the lost souls of darkness, and guide them to heaven! Moon Shadow Magatama!
[ *  *  *  *  *  *  * ]
Eetooo... ini kata seri yang bener, ga, ya?

prompt : Seri/Tie
fandom : Touhou Project
chara : Marisa Kirisame, Patchouli Knowledge

Siang itu, terlihat sebuah keributan di dalam Scarlet Devil Mansion, tepatnya di dalam Voile Library. Ternyata Patchouli sedang ngamuk karena bukunya telah dimalingin (lagi) oleh si penyihir berambut pirang panjang dengan topi penyihirnya, Marisa Kirisame.

"Jangan maling buku saya seenaknya! Philosopher's Stone!" Dan serangan dengan berbagai elemen terbang menuju Marisa, tetapi semua serangannya meleset.

"Hidup kita itu cuma sebentar, sis! Jadi akan kukembalikan kalau aku sudah mati, ze!" Dan Marisa pergi dari hadapannya, membuat gadis berambut ungu dengan piyama dan topi tidur serba ungu marah-marah sendiri.

*********

Di rumahnya, Marisa sedang bersiap-siap untuk membuka buku 'yang dicuri' nya, tetapi buku itu tidak dapat terbuka.

"Lho, kenapa tidak bisa dibuka?" Tiba-tiba sebuah tulisan melayang diatas buku itu. "'Buku ini tidak dapat dibuka, kecuali jika anda memasukkan nomor serinya'. Wah, bilang dari tadi, dong!"

*********

Kembali lagi ke Voile Library, dimana Marisa sedang menyelinap masuk kembali ke lemari tempat ia mengambil buku itu. Dilihatnya Patchouli dan Succubus berambut merah dengan pakaian hitam-putih-nya, Koakuma, sedang berjaga ditempat yang persis tempat Marisa mengambil buku itu. Dengan sihirnya, ia meledakkan suatu titik di perpus itu. "Master Spark!"

Sebuah laser besar dengan 7 warna-nya ia tembakkan menuju suatu lemari, membuat ledakan besar di sana. Secara spontan, Patchouli dan Koakuma pergi menuju lokasi ledakan. Marisa segera bergerak mengetahui kepergian mereka dari tempat jaga mereka.

"Berhasil, ze!" Lalu ia memeriksa lemari tempat buku itu ia ambil, ada sesuatu yang tertulis di situ. "Setiap buku di sini pasti ada nomor serinya di tempat ia diletakkan. Mari kita baca. '220340510'"

Tiba-tiba buku itu terbuka, dan muncul kerangkeng dari dalamnya. Tentu saja itu membuat Marisa kaget. "A-ada apa ini, ze?"

"Simpel saja" Patchouli muncul di hadapannya "karena buku itu sesuai dengan judulnya 'Put me in the jail.' Oya, karena kau sudah mengambil bukumu dua kali dan aku menangkapmu dua kali, jadi kita seri."

"Sepertinya kau benar." Marisa bingung ketika ia melihat sebuah dasi tergeletak di lantai kerangkengnya. "Kenapa bisa ada dasi disini?"

"Jawabannya simpel saja. Karena ini plesetan."

Maaf kalau abal, tidak begitu mengerti kata 'seri' disini apa maknanya.


Next prompt : Naga / Dragon
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Koryuusei
Member Avatar
Calm the lost souls of darkness, and guide them to heaven! Moon Shadow Magatama!
[ *  *  *  *  *  *  * ]
Prompt : Botak / Bald
Fandom : Harvest Moon
Chara : Barley, Jack, May

"Emm... sepertinya diriku sudah dilanda kebotakan" kata Barley kepada dirinya sendiri

"Memang dari dulu botak, kan?" kata May yang berada di sebelahnya.

"Hey, jangan ejek orang tua sembarangan, ya!"

"Memang pada kenyataannya, koq!"

"Yaa... memang benar katamu, nak! Apa yang harus kulakukan?"

"Emmm... Coba tanya kak Jack, siapa tahu bisa memberi jawaban."

"Ide bagus!"

*****

"Nak Jack, apa kau berada di sana?" tanya Barley sambil mengetok pintu rumah Jack.

Pintu rumah tiba-tiba terbuka, memperlihatkan sosok pria bertopi terbalik "Ya, ada apa, kek?"

"Emm... Nak Jack, bisakah aku meminta pertolonganmu?"

"Ya, kek, ada apa?"

"Emm... aku ada sedikit masalah dengan kebotakanku ini, bisakah kau membantuku?"

"Tunggu sebentar" lalu Jack masuk ke dalam rumah. Terdengar suara berisik didalam, seperti seisi rumah diberantakin. Jack keluar dengan sebuah benda keriting aneh di tangannya, lalu meletakkannya di atas kepala Barley. "Ini dia. Minggu lalu Won mendesakku membeli barang aneh ini dengan harga 5.000g, dan tadinya pingin aku buang, tapi berhubung anda ada masalah dengan kebotakan, jadi kukasih gratis, deh."

"Wah, ini keren. Mengingatkanku sama Mat****i*o K*n, nih. Terima kasih, nak, eh, 'bro!'" Tentu saja itu membuat Jack ber-sweatdrop ria.

"Yah, yah, sama-sama" dan sang kakek narsis itu keluar dari pertanian Jack dengan gaya seperti penyanyi tahun 70-an



Next Prompt : Pertanyaan / Question
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Koryuusei
Member Avatar
Calm the lost souls of darkness, and guide them to heaven! Moon Shadow Magatama!
[ *  *  *  *  *  *  * ]
prompt : blizzard / badai salju
fandom : Touhou Project and Monster Hunter (crossover)
chara : Aya Shameimaru, Momiji Inubashiri

Pagi itu, di gunung Youkai, terlihat Aya yang sedang berpatroli, memastikan keadaan, bahwa keadaan tenang, memastikan tidak ada ancaman dari monster yang selalu bergreak secara liar.

"Aya! Aya!" terdengar temannya, Momiji, memanggil Aya yang saat ini sedang bertengger di atas pohon Maple.

"Ada apa, Momiji?" tanya Aya kepada teman White Tengu Wolf-nya.

"Sudah mendengar kabar cuaca malam ini?"

"Belum. Memang ada apa?"

"Malam ini akan ada badai salju."

"Terus apa hubungannya?"

"Badai ini disebabkan oleh Kushala Daora, sang naga berkulit besi penguasa angin."

"Apa kau bilang? Si Daora?" Lalu Aya berdiam diri sejenak. "Baiklah! malam ini, kita akan berburu sang Elder Dragon!"


Next Prompt : Apa / What
Edited by Koryuusei, 24 Apr 2012, 09:39 PM.
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Koryuusei
Member Avatar
Calm the lost souls of darkness, and guide them to heaven! Moon Shadow Magatama!
[ *  *  *  *  *  *  * ]
Prompt : Vanila / Vanilla
Fandom : Touhou Project dan Naruto (crossover)
Chara : Remilia Scarlet dan Uchiha Itachi (plus beberapa penghuni SDM dan tokoh figuran lain)
Warn : Unsur SARA sedikit nyempil di sini (entah sedikit atau banyak)

Jam 18.30, para penghuni Scarlet Devil Mansion sedang makan malam. Terlihat wajah baru di ruang makan tersebut. Dia adalah Uchiha Itachi. Kenapa bisa? Karena dia belum lama disahkan sebagai penghuni SDM, berkat pernikahan abnormal antara dia dan Remilia. Meskipun mereka sudah menikah, tetapi nama marga Remilia masih Scarlet, karena jika memakai nama marga Uchiha, nama Remi menjadi Remilia Uchiha dan nama mansionnya menjadi Uchiha Devil Mansion, ya jelas menjadi sangat jelek, mbo.

Oke, kembali ke cerita. Setelah makan, seorang maid berambut silver, Izayoi Sakuya, segera memberikan suatu minuman kepada Remilia. Minuman itu adalah susu vanila.

"Em... Sakuya, kau tahu aku tidak suka susu, tapi kenapa kau malah memberiku susu, mana vanila pula?" tanya Remi.

"Ini adalah permintaan tuan Itachi dan nona Flandre" jawab Sakuya.

"Apa? Itachi dan Flandre?"

"Ya, Nee-chan" jawab Flandre nimbrung pembicaraan "Nee-chan kan sudah nikah, dan beberapa lama lagi Nee-chan akan punya anak, jadi aku dan Ita-nii memutuskan untuk memberi Nee-chan susu vanila. Biar rahimnya bagus gitu."

"Malas, ah. Aku benci susu, apalagi ini vanila. Kasih coklat, kek, darah, kek. (BTW, Remi seorang vampir) Yang jelas jangan vanila."

"Jangan gitu, dong, Remi-chan" kata Itachi "ini kan demi kebaikanmu."

"Tapi tetap saja, aku tidak suka vanila."

"Masalahnya, Rinnosuke dan Marisa tidak menyediakan rasa coklat, dan akan sedikit menyinggung rasku jika kau minum darah."

"Kan bisa pakai darah ayam atau bebek."

"Itu malah bakal menyinggung adik iparmu, Remi-chan."

Sementara itu, di Konoha, Sasuke yang sedang mengurusi 'keperluan' istrinya, Sakura, terbersin-bersin dengan tidak elitnya.

"Sasu-kun, ada apa?" tanya Sakura.

"Tidak ada apa-apa, Saku-chan. Hanya saja, aku merasa Itachi dan kakak iparku sedang membicarakanku."

Kembali lagi ke SDM.

"Ayolah, minum susu vanilanya sekarang juga, Remi-chan."

"Tidak mau."

"Baiklah kalau begitu, aku juga malas melakukan 'nya' bersamamu."

"Apa? Ayolah, Ita-kun, kita kan sudah nikah, bukannya tidak klop kalau kita tidak melakukan 'nya.'

"Tapi tetap saja, aku tidak mau melakukan 'nya' kalau kau tidak minum susu vanilanya."

"Baiklah, akan kuminum susunya, tapi berjanjilah kita akan melakukan 'nya.' Janji?"

"Janji." Setelah itu, dengan wajah sedikit kecut, Remilia meminum susu vanila khusus cawamil (calon wanita hamil) itu.


Totally fail =_=u

Next Prompt : Fail / Gagal
Edited by Koryuusei, 3 May 2012, 03:02 PM.
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Koryuusei
Member Avatar
Calm the lost souls of darkness, and guide them to heaven! Moon Shadow Magatama!
[ *  *  *  *  *  *  * ]
Prompt : Atap/Roof
Fandom : Touhou Project and Naruto (crossover)
Chara : Marisa Kirisame and Naruto

"Aah... pagi yang indah, ze!" kata Marisa yang baru saja terbangun dari tidurnya. Terlihat wajahnya yang senang, tapi tidak berlangsung lama, karena sinar matahari masuk melalui atapnya yang bolong. "Bah, mesti perbaiki atap, ze!"

***

Sebenarnya pekerjaan memperbaiki atap adalah pekerjaan yang paling malas dilakukan, tapi berhubung bulan ini musim hujan dan belum diketahui pasti kapan hujannya, terpaksa sang penyihir berambut pirang ini harus memperbaiki atap.

"Ah... capek lagi, ze!" Sekali lagi, raut mukanya berubah kembali. Kali ini dari merengut ke senyum licik, karena sang Jinchuriki bodoh, Naruto, baru saja lewat kompleks Forest of Magic. "Hehehe, gua punya ide, ze!" kata batin Marisa seraya lampu jin muncul di atas kepalanya. "Woy, Narto!"

"Hey, namaku Naruto, penyihir!" teriak kesal Naruto.

"Ya, ya, Naruto, sini, ze!" Dan Naruto langsung mendekati Marisa dengan cepat.

"Ya, ada apa?"

"Em... bisa minta tolong, tidak?"

"Ya, ada apa?"

"Em... bisa perbaiki atap gua?"

"Heeh, kukira apaan. Aku datang ke dunia ini ingin belajar jurus ama Reimu, bukannya memperbaiki atap rumah yang tidak pernah dibereskan, bodoh."

"Haaah, begitu, ya. Padahal gua pikir gua bisa memberimu sesuatu jika lu mau memperbaiki atap gua."

"Heeh, memberi apa?" Marisa menengok kanan dan kiri sebentar, lalu membisikkan sesuatu kepada Naruto.

"Informasi rahasia Akatsuki."

"Iyatah? Kalau begitu biar kuperbaiki atapmu. Nah, bagian mana yang perlu diperbaiki?"

"Em... disana" kata Marisa sambil menunjuk bagian atap yang bolong.

"Yosh!" Dan Naruto langsung melesat cepa untuk memperbaiki atap rumah antik itu.

Hihihi, taktik gua berhasil, kata batin Marisa.

***

"Yup, sudah selesai."

"Bagus, ini informasi yang gua maksud" kata Marisa sambil memberi sebuah gulungan. "Jangan baca di sini. Bacalah ketika lu sudah keluar dari hutan ini."

"Baik!" Dan Naruto pun langsung pergi dari sana.

"Hahaha, dasar Narto baka! Lebih baka dari si peri"

***

Di pintu keluar Forest of Magic, terlihat Naruto sedang diam-diam membuka gulungan itu.

"Dan informasi rahasianya adalah..."

BUMMM!!

Sebuah asap keluar dari gulungan itu, dan ketika sudah lenyap, Naruto sudah berubah jadi kakek-kakek. Aki Naruto yang merasa kesal kemudian berteriak.

"DASAR PENYIHIRRR!!"

Moral : Jangan sepenuhnya percaya sama orang asing, terlebih jika dia adalah pencuri dan pembohong ulung.


Next Prompt : Starving / sangat lapar
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Koryuusei
Member Avatar
Calm the lost souls of darkness, and guide them to heaven! Moon Shadow Magatama!
[ *  *  *  *  *  *  * ]
Prompt : Ticking / detak
Fandom : Penguins of Madagaskar and G-Force (crossover)
Chara : Para penguin dan marmut (in human version)

Ya... siang itu adalah siang yang tenang. Para agen rahasia sedang santai di basement mereka. Si tomboy berambut silver, Juarez sedang berbicara gosip bersama gadis berambut coklat, Marlene. Si negro dan pria jepang, Blaster dan Rico sedang... 'merenovasi' mobil mereka. Si gendut berambut coklat, Hurley, jangan ditanya. Dirinya sedang mencoba menghabiskan kue kedua hari ini. Sang pria jangkung berambut hitam, Kowalski, sedang browsing, melacak keberadaan sang koruptor, Na******n. Pria berambut jabrik coklat dan pria berambut raven, Darwin dan Skipper, sedang berbincang-bincang tentang operasi yang akan dilakukan nanti. Dan... lelaki berambut pirang dan berwajah baby face, Private, sedang menceramahi Hurley karena telah memakan kue-kue yang ternyata untuk pesanan.

Yup, semuanya sibuk melakukan kegiatan masing-masing, sampai...

TIK TOK TIK

Suara detak jam terdengar begitu keras di basement mereka. Kowalski yang pertama mendengar bertanya, "Suara apa itu?"

Marlene yang kurang peka langsung menjawab, "mungkin hanya suara jam weker saja."

"Tidak, Marlene" kata Skipper, "seingatku kita tidak punya jam weker jenis berjarum. Dan meski kita memiliki jam dengan jarum, detaknya tidak akan sekeras ini."

"Kalau begitu..." kata Darwin, lalu menunjuk sesuatu dibawah meja. "ADA BOM!!"

Blaster dan Rico yang sedang memperbaiki mobil langsung bergerak. Kebetulan mereka adalah ahli senjata. Blaster mengambil kaca Loop dan langsung memperhatikan bom itu. "Bagus sekali, bung. Ini bom jenis C4."

"Apa kalian bisa menjinakkannya?" tanya Juarez.

"Selama kami masih bisa saling suap satu sama lain, tidak ada bom yang tidak dapat kami jinakkan" kata Rico dengan bangga.

"Bung, itu menjijikkan. Kau membuat kita terdengar seperti para koruptor" protes Blaster.

"Hei hei hei, ini bukan saatnya berdebat yang tidak-tidak. Ada bom menunggu untuk dijinakkan" kata Darwin.

"Baik!" Lalu Blaster dan Rico langsung memperhatikan sang bom. Mereka sedang fokus untuk menjinakkan bom itu. Suasana hening dan tegang berlangsung selama setengah jam. Setelah setengah jam berlalu, semua dapat bernafas lega.

"Fiuh, akhirnya selesai juga" kata Blaster lega.

TIK TOK TIK

Suara detak jam masih terdengar. "Kampret! Masih ada lagi?" Kali ini suara detak jam itu terdengar di dalam kue yang sedang dimakan Hurley, tapi sayang yang berada paling dekat justru tidak peduli. Ia terus saja memajukan kue berisi bom itu menuju mulutnya.

"Hurley, jangan!!!" teriak Darwin, berlari menuju Hurley. Tapi terlambat, kue bom itu sudah masuk ke mulutnya.

DUUAARRR

*****

GYYAAA!!!

"Ada apa, Hurley" tanya Darwin. Ternyata itu hanya mimpi, toh.

"Tidak ada apa-apa, Darwin" kata Hurley.

TIK TOK

"GYAAA!!!"

"Ada apa, Hurley? Itu hanya suara jam saja."

"Maaf. Aku tadi mimpi buruk tentang detak jam. Bom meledak tepat di mulutku dalam mimpi."

"Tenang saja, tidak akan ada bom yang meledak. Aku janji, koq. Sekarang, tidurlah." Dan mereka berdua akhirnya kembali tidur. Tapi tepat dibawah tempat tidur, ada sebuah kotak misterius yang ternyata bom. Dan bom itu akan meledak dalam...

3...

2...

1...

****

=_=....

Next Prompt : Ramalan / Forecast
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Koryuusei
Member Avatar
Calm the lost souls of darkness, and guide them to heaven! Moon Shadow Magatama!
[ *  *  *  *  *  *  * ]
Prompt : Dance/tarian
Fandom : Touhou Project, Naruto, and Harvest Moon (x-overs)
Chara : Aya Shameimaru, Hinata Hyuuga, and Elli

Ya... siang itu di Anigame Gakuen, 3 gadis sedang berbincang-bincang tentang sesuatu.

"Jadi... bagaimana pendapat kalian tentang kontes tari besok?" tanya seorang cewek Tengu, Aya.

"Em... besok, ya? Aku sedikit malu, nih" kata cewek berambut Indigo, Hinata.

"Ya... aku sudah memutuskan bakal melakukan tarian Harvest Goddest. Aku sudah mempelajarinya dari nenekku di Mineral Town" kata gadis berambut coklat pendek, Elli.

"Lalu habis itu kau berdansa dibawah bulan bersama kecenganmu, Jack" ejek Aya.

"Aaah, kau ini bisa-bisa aja, Aya."

"Aku sih, sudah memutuskan bakal melakukan tarian kipas. Temari sudah mengajariku sebelumnya" kata Aya. "Tapi, aku masih penasaran apa yang bakal kau pentaskan di kontes tari besok, Hinata?"

"Emm... soal itu... aku masih belum memutuskan" kata Hinata malu.

"Ayolah, kau harus memutuskan apa yang akan kau pentaskan besok, Hinata. Kalau tidak, kau bakal tidak punya muka untuk bertemu dengan Naruto. Kalian, kan, sama-sama anggota Team 9" kata Elli.

"Tapi tetap saja... aku malu."

"Aah, sudahlah, biar aku bantu kau, Hinata" kata Aya sambil menarik Hinata. Dan setelah beberapa jam dibantu Aya, Hinata pun akhirnya memutuskan untuk melakukan tari Piring dari Padang.
Fail lah pokoknya.

Next Prompt : Sniper/penembak jitu
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Koryuusei
Member Avatar
Calm the lost souls of darkness, and guide them to heaven! Moon Shadow Magatama!
[ *  *  *  *  *  *  * ]
Prompt : Penuh/Full
Fandom : Katawa Shoujo (non-crossover setelah sekian lama)
Chara : Hisao Nakai / Rin Tezuka

Yup, siang itu, di ruang seni, Rin sedang mengecat karyanya, seperti biasa. Dan seperti biasanya pula gambarannya ga jelas. Hisao yang duduk disampingnya bingung karena meliha karya gadis tanpa tangan itu.

"Em... ini gambar apa?" tanya Hisao.

Dan seperti biasanya, Rin hanya berkata "entahlah. Aku sendiri tidak tahu."

Ia melihat gambar yang membuat kanvas itu terlihat penuh. Banyak hal yang tidak jelas yang tergambarkan disana. Pertama, ada gambar seorang wanita dengan setengah muka harimau yang sedang ngupil, ada gambar badan manusia yang tercampur aduk gitu, dan terlihat hampir membentuk muka, tapi tetap saja tidak jelas. Lalu ada bagian yang benar-benar hitam, tidak jelas apa itu. Lalu ada gambar pria yang kepalanya tumbuh ikan mas, tapi terlihat seperti tumbuh kodok. Dan yang terakhir, dan yang bikin Hisao paling shock, gambar muka dirinya yang entah kenapa tercampur aduk dengan muka Rin.

Disaat mulut Hisao menganga, Rin hanya bisa blushing. Pikiran Hisao mulai dipenuhi hal-hal yang tidak jelas.


Baru saja menyelesaikan rute Rin, nih. =_=v KYAAAA, SHE SO CUTE!!! XD

Next Prompt : Nose Picking/Ngupil
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Koryuusei
Member Avatar
Calm the lost souls of darkness, and guide them to heaven! Moon Shadow Magatama!
[ *  *  *  *  *  *  * ]
Prompt : Paper/Kertas
Fandom : Touhou Project and Katawa Shoujo
Chara : Cirno and Ibarazaki Emi (and some secret chara)

Pagi itu, di Misty Lake, Emi sedang berjalan-jalan, menghilangkan rasa bosan setelah ujian akhir. Ia menemui Cirno.

"Hey, Cirno," sapa Emi, "sedang apa?"

Cirno menoleh, kemudian menjawab, "Eh, Emi. Ini, nih, sedang membaca sesuatu, nih."

"Baca apa?"

"Ini kertas, " kata Cirno sambil memparlihatkan suatu kertas, "tulisannya terlalu kecil, jadi tidak jelas membacanya."

"Coba kulihat," kemudian Cirno memberi kertas itu kepada Emi, lalu ia membacanya. "Hmm.... 'Jika anda bisa membaca ini, berarti anda tidak punya kaki.' APA-APAAN INI!!!???"

Emi yang marah kemudian merobek kertas itu hingga menjadi kecil-kecil. Beberapa serpihan kecil jatuh di muka Cirno. Terlihat beberapa tulisan aneh di serpihan itu. Kemudian ia membacanya.

"'Jika anda bisa membaca ini, berarti anda BAKA.' APA-APAAN INI!!"

Dan kedua orang bodoh itu pun mengamuk layaknya orang bodoh. Sementara itu di kejauhan, seorang tengu wanita bernama Aya memparhatikan mereka dari jauh.

"Fufufu," Aya tertawa, "akhirnya aku bisa mendapatkan foto memalukan mereka. Terima kasih atas mantra pengejeknya, Reimu." Dan Aya pun secepatnya pergi dari sana.



Setelah sekian lama tidak menulis, akhirnya aku membuat sampah. =_=uu

Next Prompt : Yeah, whatever / Ya, terserah.
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Koryuusei
Member Avatar
Calm the lost souls of darkness, and guide them to heaven! Moon Shadow Magatama!
[ *  *  *  *  *  *  * ]
Prompt: Amorphoust/Tak Berbentuk.
Fandom : Touhou Project and Monster Hunter (Crossover)
Chara : Cirno, Mystia.

Jam 2 siang, Cirno dan Mystia sedang memburu seekor Urcusis, seekor mahluk menyerupai beruang dengan muka kelinci.

"Cirno, sedikit bantuan disini," kata Mystia sedang menahan serangan Dosubaggi, semacam Dinosaurus berwarna biru.

"Tunggu, aku juga butuh bantuan disini," kata Cirno sambil menahan serangan sang Urcusis.

"Baiklah kalau begitu," sambil menahan serangan, Mystia mulai meniup senjatanya, yang membuat suara yang sangat berisik, membuat Urcusis dan Dosubaggi mulai bertingkah seperti orang mabuk.

"Bah, terpaksa. 'Ice Blizzard!!" Cirno memutar tubuhnya seperti gasing, lalu menciptakan sebuah badai yang sangat besar, mengacaukan semua yang disekitarnya. Ketika badai sudah mereda, kedua monster itu sudah tidak ada di tempat.

"Lho, kemana mereka?" tanya Mystia.

"Entah... lho?" Cirno pun kaget, karena ia telah menemukan kedua mahluk itu sudah tidak berbentuk. "Nampaknya, aku terlalu berlebihan melakukannya."

********

Yay, gagal. *Head desk*

Next prompt : Wrong number / Salah sambung
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Koryuusei
Member Avatar
Calm the lost souls of darkness, and guide them to heaven! Moon Shadow Magatama!
[ *  *  *  *  *  *  * ]
Prompt : Infinity / tanpa batas
Fandom : FF XIII / FF VII
Chara : Lightning x Cloud

Akhirnya, setelah sekian lama, aku dapat menemuinya juga. Orang yang selama ini selalu mengerti aku, seakan-akan aku adalah dirinya. Ya, memang, yang kumaksud adalah Lightning, cewek berambut pink yang lumayan jutek. Meski begitu, aku mencintainya. Toh, aku juga jutek.

"...," ya, dia sama sekali diam, tidak berkata apa-apa ketika bertemu denganku, ditambah dengan muka dingin itu.

"...," dan aku juga diam, tidak kalah memasang muka yang dingin.

"..."

"..."

"..."

"..."

"..."

"..."

"Oke, aku sudah cape diam, ini seakan-akan tidak ada batasnya," akhirnya dia mulai berbicara.

"Tidak ada batasnya? Well... demikian juga cintaku padamu."

"Hah, no way. Justru itu kata-kataku."

"..."

"..."

"..."

"..."

Kami pun diam lagi, tidak tahu harus berbicara apa. Ya, memang benar, ini tidak ada batasnya.




Oke, otakku memang kosong

Next prompt : Fasting / puasa
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
1 user reading this topic (1 Guest and 0 Anonymous)
ZetaBoards - Free Forum Hosting
Join the millions that use us for their forum communities. Create your own forum today.
« Previous Topic · Post your FFs here! · Next Topic »
Add Reply


AFFILIATES
Aussie Battle Royale RPG Love and War Image and video hosting by TinyPic The Puppet Masters Image and video hosting by TinyPic Purple Haze Sasuke and Naruto Shrine VongolaIndo Al'loggio DIGIMON PHENOMENA Naruto Nippon affliates Photobucket Photobucket Romance Dawn OTL Indo Forum Al Revis Academy Fairy Dreamland Indo_Kfics @ livejournal Winterblossom A Thousand Islands Abyss In The Secrets Forum Once Upon a Sea
Infantrum

Blue Winter created by Lydia of ZetaBoards Theme Zone