Cute Green Pencil
Welcome Guest [Log In] [Register]
Infantrum adalah singkatan dari Indonesian Fanfiction Author Forum yang didirikan oleh Arialine pada tanggal 7 September 2007. Forum ini dibuat untuk menjadi wadah bagi penulis, pembaca, dan penikmat fanfiksi Indonesia secara umum. Di sini Anda bisa berkenalan dengan berbagai author dari bermacam-macam fandom dan berdiskusi tentang banyak hal, khususnya tentang fanfiksi. Infantrum juga merupakan pemrakarsa Indonesian Fanfiction Awards (IFA).

Kami harap Anda menikmati kunjungan Anda.

Bagi Anda yang belum menjadi member, silakan bergabung dengan kami di sini agar bisa mengakses keseluruhan forum. Kami menggunakan sistem admin approval sehingga Anda harus menunggu dulu registrasi Anda di-approve, tapi jangan khawatir, Admin selalu rajin mengecek antrean approval.

Sebelum memulai kegiatan berforum Anda, harap baca dulu peraturan Infantrum di sini.

Jika butuh bantuan, silakan hubungi staff Infantrum.

Enjoy~!!

Posted Image

Username:   Password:
Add Reply
Drabble Berantai Keroyokan; Random/K-M/Random
Topic Started: 24 Jan 2010, 05:40 AM (48,178 Views)
neolavender
Member Avatar
In the search of Paradise, the elephant went through hell.
[ *  *  *  *  *  *  * ]
Prompt: Bite/gigitan
Fandom: Doraemon
Charas: Nobita, Suneo, Giant
Satu, dua, tiga!

Ketika suara yang menyerupai klakson itu berbunyi, ketiga sahabat karib itu segera menyantap roti yang tersedia di depan mereka dengan lahap. Atau lebih tepatnya, dengan rakus.

Apadaya, ini adalah lomba makan yang diselenggarakan untuk mengajak Shizuka pergi pada hari kasih sayang--Valentine. Dan tak ada satupun dari Nobita, Suneo, dan Giant yang ingin kalah.

"Hehehe," Suneo tertawa saat melihat Nobita menggigit roti itu dengan susah payah. "Kau tidak akan tahan makan sebegini banyak." katanya sambil mengingat tubuh Nobita yang kurus kering bak kerupuk kulit.

Lidah dan mulut Suneo sendiri sebenarnya juga mulai kelu karena lelah menggigit roti-roti itu. Namun ia berlagak seolah ia baik-baik saja.

Giant, malah kebalikan dari keduanya. Sejujurnya, ia tidak begitu peduli jika ia akan menghabiskan waktu dengan Shizuka. Yang penting, ia mendapatkan makanan gratis.

"30 detik lagi!" Seru Dorami. Suneo dan Nobita yang sudah tak kuat makan akhirnya terkulai lemas di atas meja. Meski begitu, perlombaan tetap berlanjut hingga batas waktu. "Sepuluh... sembilan... del--" Dorami masih menghitung saat Doraemon tiba-tiba berjalan menuju meja dengan tumpukan roti itu.

Diraihnya sebanyak roti yang ia bisa, dan dimasukkannya ke dalam kantung ajaibnya.

"Tiga... dua... satu! Waktu habis! Pemenangnya, Doraemon!" seru Dorami riang. Tak perlu dihitung ulang, siapapun tahu kalau roti yang ada di dalam kantung ajaib itu jauh lebih banyak dibandingkan yang sedang diemulsikan di dalam perut gelap Giant.

"Cu-curang! Doraemon~ aku ingin berjalan dengan Shizuka..." keluh Nobita manja.

"Tidak bisa." Jawab Doraemon dengan suara parau khas nya. "Shizuka bilang ia punya kucing baru. Jadi dengan menghabiskan hari Valentine dengannya, aku bisa bermain dengan kucingnya."

Keesokan harinya...

"Lho? Mana kucingnya?" tanya Doraemon yang kini sudah berada di dalam kamar Shizuka--menanti kucing yang baru dibeli Shizuka.

"Eh? Siapa bilang aku beli kucing? Aku kemarin dititipkan ini oleh sepupuku. Bukannya karena itu, kau mau datang?" tanya Shizuka bingung sambil mengeluarkan sebuah kardus bekas.

Doraemon dengan perlahan membuka kardus itu dan, "GYAAA!!" lalu... ia pingsan seketika.

"Eh? Apa ada yang salah dengan marmutnya?"

End
sumpah random abis =_= maksudnya tuh Doraemon kira marmut itu tikus. Ya... gitudeh lol
Next prompt: Shattered/pecah
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
1 user reading this topic (1 Guest and 0 Anonymous)
ZetaBoards - Free Forum Hosting
ZetaBoards gives you all the tools to create a successful discussion community.
« Previous Topic · Post your FFs here! · Next Topic »
Add Reply


AFFILIATES
Aussie Battle Royale RPG Love and War Image and video hosting by TinyPic The Puppet Masters Image and video hosting by TinyPic Purple Haze Sasuke and Naruto Shrine VongolaIndo Al'loggio DIGIMON PHENOMENA Naruto Nippon affliates Photobucket Photobucket Romance Dawn OTL Indo Forum Al Revis Academy Fairy Dreamland Indo_Kfics @ livejournal Winterblossom A Thousand Islands Abyss In The Secrets Forum Once Upon a Sea
Infantrum

Blue Winter created by Lydia of ZetaBoards Theme Zone