Cute Green Pencil
Welcome Guest [Log In] [Register]
Infantrum adalah singkatan dari Indonesian Fanfiction Author Forum yang didirikan oleh Arialine pada tanggal 7 September 2007. Forum ini dibuat untuk menjadi wadah bagi penulis, pembaca, dan penikmat fanfiksi Indonesia secara umum. Di sini Anda bisa berkenalan dengan berbagai author dari bermacam-macam fandom dan berdiskusi tentang banyak hal, khususnya tentang fanfiksi. Infantrum juga merupakan pemrakarsa Indonesian Fanfiction Awards (IFA).

Kami harap Anda menikmati kunjungan Anda.

Bagi Anda yang belum menjadi member, silakan bergabung dengan kami di sini agar bisa mengakses keseluruhan forum. Kami menggunakan sistem admin approval sehingga Anda harus menunggu dulu registrasi Anda di-approve, tapi jangan khawatir, Admin selalu rajin mengecek antrean approval.

Sebelum memulai kegiatan berforum Anda, harap baca dulu peraturan Infantrum di sini.

Jika butuh bantuan, silakan hubungi staff Infantrum.

Enjoy~!!

Posted Image

Username:   Password:
Add Reply
Drabble Berantai Keroyokan; Random/K-M/Random
Topic Started: 24 Jan 2010, 05:40 AM (48,967 Views)
Deleted User
Deleted User

member baru boleh post nggak ya?
prompt: record / rekam / rekaman
fandom: Vocaloid
chara: Miku, Kaito, Rin, Len
warnings : garing dan abal

"Rekaman hari ini gagal!" seru Miku sembari membanting pintu. Kaito yang tengah menikmati es krim vanilanya hanya mampu terlonjak kaget dengan pasrah dan menoleh ke arah Miku.

"Kenapa?" tanyanya singkat.

"Tuh si Rin, bikin ulah lagi. Bilang suaranya serak lah, nggak bisa nyanyi lah, apa lah. Terserah. Pokoknya rekaman hari ini gagal total! dan yang paling menyebalkan, deadline rekaman kita seminggu lagi! Seminggu dengan Rin yang berulah!" Miku mengomel panjang lebar. Rambut hijau birunya bergoyang-goyang kencang sekali, siap melibas siapa saja yang hendak memotong omelannya.

"Yang sabar. Toh kita pernah mengalami hari rekaman yang lebih parah dari hari ini."

"Nggak bisa! Ini parah sekali. Bahaya! Kita kan kerja sama dengan perusahaan luar negeri. Kalau melampaui deadline, bisa di kick kita."

Detik berikutnya pintu ruang istirahat tempat Kaito dan Miku berada terbuka. Berdiri di sana Rin Kagamine, dengan muka semerah kepiting rebus. Amarahnya sudah mencapai ubun-ubun--atau pita putihnya?

"Aku memang lagi nggak bisa nyanyi Miku! Aku bersumpah! Kalau aku nyanyi, semua akan hancur! Kamu mau pihak luar negeri menerima rekaman kita yang hancur dan abal?! Kamu mau kita dicap sebagai penyanyi nggak becus sama mereka?!" tantang Rin yang kini berkacak pinggang dihadapan Miku.

"Jelas nggak! Tapi kenapa kamu bisa serak di saat kita butuh begini sih?! Kenapa nggak hari lain aja?!" Miku kini ikut berkacak pinggang.

Mata Rin dan Miku beradu, mengeluarkan sengatan listrik kecil antara keduanya.

"Salahkan Kaito yang memberi cokelat sebelum kita rekaman!" seru Rin sambil menunjuk Kaito.

"Kok aku?! Kenapa aku diseret juga?" kini Kaito ikut dalam lingkaran perdebatan Rin dan Miku.

"Kamu memberiku cokelat!"

"Kan bisa dimakan nanti sehabis rekaman!"

Ketiganya tidak ada yang mau mengalah. Adu mulut masih terus berlangsung. Ego menguasai pikiran mereka. 'Aku tidak salah' pernyataan yang mendominasi otak mereka saat ini.

"Etto...rekamannya mau dilanjutkan besok tidak?" tanya Len yang sedari tadi berdiri di ambang pintu, mengamati mereka bertiga yang terus beradu mulut.

"Bisa diam nggak sih!" seru mereka kompak. Untuk semenit itu saja.
kok garing T_T semoga ada yang tau tentang vocaloid di sini~

next prompt : jump/loncat :3
Quote Post Goto Top
 
Deleted User
Deleted User

Prompt: Stasiun terakhir
Fandom: Persona 4
Chara: Souji Seta
Hari ini dia pindah sekolah lagi. Pindah kota lagi. Semua karena urusan pekerjaan ayah ibunya yang tidak bisa ditunda.

Souji terpaksa pindah ke tempat pamannya di Inaba, sebuah kota kecil yang damai dan tenang. Hanya desas-desus sih. Souji sendiri belum pernah ke sana jadi dia belum tahu Inaba seperti apa.

"Yasoinaba, Stasiun Yasoinaba."

Suara operator mengagetkan Souji dari lamunannya. Dia segera berkemas dan turun dari kereta.

Stasiun Yasoinaba akan menjadi stasiun terakhir tempat Souji berpijak, jika dia salah langkah dalam memilih jalan hidupnya. Lebih tepatnya jalan hidup yang sudah digariskan padanya.

--

next prompt : gunting
Quote Post Goto Top
 
1 user reading this topic (1 Guest and 0 Anonymous)
ZetaBoards - Free Forum Hosting
Create your own social network with a free forum.
« Previous Topic · Post your FFs here! · Next Topic »
Add Reply


AFFILIATES
Aussie Battle Royale RPG Love and War Image and video hosting by TinyPic The Puppet Masters Image and video hosting by TinyPic Purple Haze Sasuke and Naruto Shrine VongolaIndo Al'loggio DIGIMON PHENOMENA Naruto Nippon affliates Photobucket Photobucket Romance Dawn OTL Indo Forum Al Revis Academy Fairy Dreamland Indo_Kfics @ livejournal Winterblossom A Thousand Islands Abyss In The Secrets Forum Once Upon a Sea
Infantrum

Blue Winter created by Lydia of ZetaBoards Theme Zone