Cute Green Pencil
Welcome Guest [Log In] [Register]
Infantrum adalah singkatan dari Indonesian Fanfiction Author Forum yang didirikan oleh Arialine pada tanggal 7 September 2007. Forum ini dibuat untuk menjadi wadah bagi penulis, pembaca, dan penikmat fanfiksi Indonesia secara umum. Di sini Anda bisa berkenalan dengan berbagai author dari bermacam-macam fandom dan berdiskusi tentang banyak hal, khususnya tentang fanfiksi. Infantrum juga merupakan pemrakarsa Indonesian Fanfiction Awards (IFA).

Kami harap Anda menikmati kunjungan Anda.

Bagi Anda yang belum menjadi member, silakan bergabung dengan kami di sini agar bisa mengakses keseluruhan forum. Kami menggunakan sistem admin approval sehingga Anda harus menunggu dulu registrasi Anda di-approve, tapi jangan khawatir, Admin selalu rajin mengecek antrean approval.

Sebelum memulai kegiatan berforum Anda, harap baca dulu peraturan Infantrum di sini.

Jika butuh bantuan, silakan hubungi staff Infantrum.

Enjoy~!!

Posted Image

Username:   Password:
Add Reply
Drabble Berantai Keroyokan; Random/K-M/Random
Topic Started: 24 Jan 2010, 05:40 AM (48,121 Views)
Ryuna Ohime
Member Avatar
Ve~ve~
[ *  *  *  *  *  *  * ]
Prompt: Snow/Salju
Fandom: Bleach
Characters: Ulquiorra & Orihime (fluff!)


Seorang gadis dengan rambut panjang telah selesai membersihkan rumah sore itu.

Dia mengenakan sweater dengan rok panjang. Duduk bersantai sebentar di sofa ruang tengah. Penghangat ruangan jelas sudah bekerja tetapi gadis itu masih bisa merasakan belaian lembut dan dingin di pipinya. Membuatnya sadar mungkin ada pintu atau jendela yang masih terbuka. Dia mengedarkan pandangan mencari sumber angin dingin tersebut. Ah, ternyata jendela sebelah kanan dari ruang tengah itu. Si gadis beranjak dari sofa lalu berhenti di depan jendela. Mata coklat miliknya disajikan pemandangan serba putih di luar jendela yang terbuka itu.

Salju.

Tangannya sudah terangkat untuk merapatkan pegangan jendela ketika ada tangan lain meraih kedua tangannya dari belakang. Gadis itu bisa merasakan kehangatan lain dari belakangnya begitu kedua tangan miliknya dan tangan yang meraihnya kini melingkar di atas sweater hijau si gadis. Punggungnya menyentuh lembut dada hangat seorang lelaki dengan rambut hitam dan mata sewarna sweater yang gadis itu kenakan. Untuk beberapa saat gadis dengan rambut sewarna jeruk itu tersenyum menikmati pelukan kasih yang diberikan. Dia menyandarkan kepala di bahu lelaki itu. Memberikan ruang agar mereka saling memandang.

Tatapan mereka bertemu. Lelaki itu mendekatkan wajah sementara si gadis menutup mata hingga bibirnya mencium dahi gadis itu. Senyuman terkembang bersamaan mengeratnya pelukan menambah kehangatan.

"Jendelanya harus ditutup, saljunya bisa masuk," ucapnya masih dengan senyuman karena kekasihnya melanjutkan mencium pipinya, "Nanti kita kedinginan."

Kehangatan itu bertambah seiring kembali pelukan dieratkan dengan lembut oleh lelaki berambut hitam lurus itu. Dia tak terlihat memiliki niat untuk melepaskan sama sekali. Malah dia mendekatkan bibirnya dengan daun telinga gadis dalam pelukannya. Berbisik, "Begini sudah cukup."

Gadis itu pun tersipu.

Next prompt: Green/Hijau
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
1 user reading this topic (1 Guest and 0 Anonymous)
ZetaBoards - Free Forum Hosting
Enjoy forums? Start your own community for free.
« Previous Topic · Post your FFs here! · Next Topic »
Add Reply


AFFILIATES
Aussie Battle Royale RPG Love and War Image and video hosting by TinyPic The Puppet Masters Image and video hosting by TinyPic Purple Haze Sasuke and Naruto Shrine VongolaIndo Al'loggio DIGIMON PHENOMENA Naruto Nippon affliates Photobucket Photobucket Romance Dawn OTL Indo Forum Al Revis Academy Fairy Dreamland Indo_Kfics @ livejournal Winterblossom A Thousand Islands Abyss In The Secrets Forum Once Upon a Sea
Infantrum

Blue Winter created by Lydia of ZetaBoards Theme Zone