Cute Green Pencil
Welcome Guest [Log In] [Register]
Infantrum adalah singkatan dari Indonesian Fanfiction Author Forum yang didirikan oleh Arialine pada tanggal 7 September 2007. Forum ini dibuat untuk menjadi wadah bagi penulis, pembaca, dan penikmat fanfiksi Indonesia secara umum. Di sini Anda bisa berkenalan dengan berbagai author dari bermacam-macam fandom dan berdiskusi tentang banyak hal, khususnya tentang fanfiksi. Infantrum juga merupakan pemrakarsa Indonesian Fanfiction Awards (IFA).

Kami harap Anda menikmati kunjungan Anda.

Bagi Anda yang belum menjadi member, silakan bergabung dengan kami di sini agar bisa mengakses keseluruhan forum. Kami menggunakan sistem admin approval sehingga Anda harus menunggu dulu registrasi Anda di-approve, tapi jangan khawatir, Admin selalu rajin mengecek antrean approval.

Sebelum memulai kegiatan berforum Anda, harap baca dulu peraturan Infantrum di sini.

Jika butuh bantuan, silakan hubungi staff Infantrum.

Enjoy~!!

Posted Image

Username:   Password:
Add Reply
Drabble Berantai Keroyokan; Random/K-M/Random
Topic Started: 24 Jan 2010, 05:40 AM (48,187 Views)
ShiueFha-chan
Member Avatar
Honored Canon OTP! ^^
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
Coba ah...

Prompt: Samba/Samba
Fandom: Ojamajo Doremi (tentu saja)
Chara: Majorika

Majorika sedang menari samba di toko Maho. Memang, samba adalah tarian favoritnya.

"La... la... la... Majorika, bravo!"

KRAAK!

AWW!!!

Tiba-tiba, Majorika berhenti menari. Bukan karena lelah, tapi karena suara yang baru saja didengarnya. Bahkan, setelah mendengar suara itu ia berteriak kesakitan...

Suara apa itu?

Yang pasti, bukan suara pintu yang didengar Majorika, karena semua pintu masih tertutup rapat, melainkan...

SUARA TULANG PINGGULNYA SENDIRI YANG PATAH!!! Gara-gara kelamaan nari samba. (Btw, emang kodok sihir punya tulang pinggul ya? -_-' *gaje*)

Next Prompt: Vegetable/Sayuran
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
ShiueFha-chan
Member Avatar
Honored Canon OTP! ^^
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
Prompt: Lipstick
Fandom: Ojamajo Doremi
Chara: Doremi, Haruka

"Pake... nggak... pake... nggak... pake... nggak..."
Doremi sedang berada di kamar orangtuanya, masih bingung untuk memutuskan akan memakai lipstick milik ibunya atau tidak. Rencananya, dia mau ke acara 'prom nite' hari ini.
"Tapi... gimana kalau nanti okasan marah ya?" katanya pada diri sendiri, "Jadi takut juga nih..."
Ia lalu menatap sebuah lipstick baru yang ditaruh di atas meja rias ibunya, yang ingin ia gunakan itu. Lipstick berwarna pink cerah yang warnanya tidak terlalu mencolok. Itu sebabnya, ia mau memakainya.

Setelah berpikir selama beberapa menit, akhirnya Doremi jadi juga memakai lipstick itu. Ia cepat-cepat mengambilnya dan membawanya ke kamarnya sendiri, lalu memakainya di sana.

"Perfect!" katanya sambil berkaca di depan meja riasnya, "Sekarang aku tinggal mengembalikan lipstick ini."

Belum sempat ia keluar kamar, ibunya, Ny. Haruka, memanggilnya dan berkata, "Doremi, kamu lihat lipstick baru yang ada di kamar okasan nggak?"

Doremi belum sempat menyembunyikan lipstick itu saat ibunya menengok padanya dari pintu kamarnya. Ibunya berkata, "Ah, rupanya sudah kau pakai ya?"

"Gomen okasan. Aku janji nggak akan pake ini lagi..."

"Nggak perlu," ujar ibunya, "Lipstick itu emang buat kamu kok. Okasan kan tahu, kalau kamu nggak mau pake lipstick yang warnanya menor buat ke 'prom nite' malam ini, jadi okasan beli lipstick itu deh, buat kamu."

"Eh, gitu ya, okasan?" kata Doremi. Ia berpikir, 'Tahu begitu, aku nggak perlu takut-takut ngambilnya...'

Next Prompt: Time/Waktu
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
1 user reading this topic (1 Guest and 0 Anonymous)
DealsFor.me - The best sales, coupons, and discounts for you
« Previous Topic · Post your FFs here! · Next Topic »
Add Reply


AFFILIATES
Aussie Battle Royale RPG Love and War Image and video hosting by TinyPic The Puppet Masters Image and video hosting by TinyPic Purple Haze Sasuke and Naruto Shrine VongolaIndo Al'loggio DIGIMON PHENOMENA Naruto Nippon affliates Photobucket Photobucket Romance Dawn OTL Indo Forum Al Revis Academy Fairy Dreamland Indo_Kfics @ livejournal Winterblossom A Thousand Islands Abyss In The Secrets Forum Once Upon a Sea
Infantrum

Blue Winter created by Lydia of ZetaBoards Theme Zone