Cute Green Pencil
Welcome Guest [Log In] [Register]
Infantrum adalah singkatan dari Indonesian Fanfiction Author Forum yang didirikan oleh Arialine pada tanggal 7 September 2007. Forum ini dibuat untuk menjadi wadah bagi penulis, pembaca, dan penikmat fanfiksi Indonesia secara umum. Di sini Anda bisa berkenalan dengan berbagai author dari bermacam-macam fandom dan berdiskusi tentang banyak hal, khususnya tentang fanfiksi. Infantrum juga merupakan pemrakarsa Indonesian Fanfiction Awards (IFA).

Kami harap Anda menikmati kunjungan Anda.

Bagi Anda yang belum menjadi member, silakan bergabung dengan kami di sini agar bisa mengakses keseluruhan forum. Kami menggunakan sistem admin approval sehingga Anda harus menunggu dulu registrasi Anda di-approve, tapi jangan khawatir, Admin selalu rajin mengecek antrean approval.

Sebelum memulai kegiatan berforum Anda, harap baca dulu peraturan Infantrum di sini.

Jika butuh bantuan, silakan hubungi staff Infantrum.

Enjoy~!!

Posted Image

Username:   Password:
Add Reply
Drabble Berantai Keroyokan; Random/K-M/Random
Topic Started: 24 Jan 2010, 05:40 AM (48,191 Views)
kukkuk Herry
Member Avatar
hoping ageless with HER
[ *  *  *  * ]
Prompt: Waktu
Fandom: Peter Pan
Chara: Peter Pan

Aku yatim piatu sejak nenek moyangmu berjalan dengan keempat anggota gerak mereka, merangkak dan menangis meminta sarapan yang bahkan tak mereka mengerti kenapa mereka makan, atau setidaknya apa itu lapar. Mereka hanya tidak mengerti.

Dan aku masih aku saat itu ketika nenek moyangmu dikuburkan dengan pemakaman hiruk pikuk dan kelam.

Aku berada jauh dari sana, di dunia lain. Bermain. Dan ketika kesedihan disertai kesendirian menghampiriku, aku akan turun ke duniamu, ke duniaku dulu, menjelajah mencari anak terlantar lain. Anak terlalu kecil yang bahkan tidak tahu kesalahan mereka hingga berada di depan panti asuhan.

Aku akan mengajak mereka ke sini, duniaku, bermain, bermain, dan terus bermain. Biarkan orang-orang itu menua, biarkan mereka berkutat dengan urusan hidup, mencari uang dan menafkahi beban keluarga. Aku, kami, akan selalu bermain.

Dengan para peri, dengan seluruh pohon berbuah permen berry, hutan ini adalah milikku. Aku takkan bosan. Di sini, Neverland.

Aku adalah makhluk yang dispesialkan waktu. Meski mereka akan bosan menjadi anak-anak, aku takkan pergi.
Aku akan tetap melayang dilatari bulan, mengamati kalian yang menua, dan akan bermain lagi. Sebagai anak-anak, dan sahabat peri.

Aku tidak menganggap waktu semisterius di dunia itu yang sampai berusaha menciptakan mesin waktu. Kenalkan, aku Peter Pan. Aku bukan seorang pengendali atau pengelana waktu, hanya saja waktu minta untuk kukendalikan.
Ha. Saya tahu, abalnya... Prompt selanjutnya: Bulu Hidung
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
1 user reading this topic (1 Guest and 0 Anonymous)
DealsFor.me - The best sales, coupons, and discounts for you
« Previous Topic · Post your FFs here! · Next Topic »
Add Reply


AFFILIATES
Aussie Battle Royale RPG Love and War Image and video hosting by TinyPic The Puppet Masters Image and video hosting by TinyPic Purple Haze Sasuke and Naruto Shrine VongolaIndo Al'loggio DIGIMON PHENOMENA Naruto Nippon affliates Photobucket Photobucket Romance Dawn OTL Indo Forum Al Revis Academy Fairy Dreamland Indo_Kfics @ livejournal Winterblossom A Thousand Islands Abyss In The Secrets Forum Once Upon a Sea
Infantrum

Blue Winter created by Lydia of ZetaBoards Theme Zone