Cute Green Pencil
Welcome Guest [Log In] [Register]
Infantrum adalah singkatan dari Indonesian Fanfiction Author Forum yang didirikan oleh Arialine pada tanggal 7 September 2007. Forum ini dibuat untuk menjadi wadah bagi penulis, pembaca, dan penikmat fanfiksi Indonesia secara umum. Di sini Anda bisa berkenalan dengan berbagai author dari bermacam-macam fandom dan berdiskusi tentang banyak hal, khususnya tentang fanfiksi. Infantrum juga merupakan pemrakarsa Indonesian Fanfiction Awards (IFA).

Kami harap Anda menikmati kunjungan Anda.

Bagi Anda yang belum menjadi member, silakan bergabung dengan kami di sini agar bisa mengakses keseluruhan forum. Kami menggunakan sistem admin approval sehingga Anda harus menunggu dulu registrasi Anda di-approve, tapi jangan khawatir, Admin selalu rajin mengecek antrean approval.

Sebelum memulai kegiatan berforum Anda, harap baca dulu peraturan Infantrum di sini.

Jika butuh bantuan, silakan hubungi staff Infantrum.

Enjoy~!!

Posted Image

Username:   Password:
Add Reply
Drabble Berantai Keroyokan; Random/K-M/Random
Topic Started: 24 Jan 2010, 05:40 AM (48,193 Views)
Rinyuuaru
Member Avatar
Honored Member
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
Prompt: internet
Fandom: Spongebob
Warning: humour gaje

"Spongebob,memangnya di internet kita bisa pesen donat dan nonton TV?" tanya Patrick yang saat itu sedang berada di kediaman Nanas milk tetangganya.

"Ngga cuma itu pat, (sejak kapan dipanggil pat?) kamu juga bisa nulis-nulis tentang idola kamu lho." jawab spongebob . Si kuning itu asyik dengan komputer baru di rumah yang baru dikirim ibunya kemarin.

"........aku ngga ngerti bob." balas patrick. Sesaat Spongebob berhenti mengetik dan menatapnya jengah. Bingung memberi penjelasan pada teman pink-nya yang agak lemah-mikir en ngga punya hidung itu, tangannya langsung mengetik di kolom adress bar. Disana ia mencantumkan nama sebuah situs terkenal. Kemudian dia memperlihatkannna pada Patrick.

"Nih,aku juga baru buat akun-nya kemarin. Dikasih tau sama Sandy yang *ehm* berteknologi canggih. Katanya dia sudah punya mobilephone berbasis window android lho,pat (yee malah curcol)- Hening tanpa respon temen merah muda tersebut,Spongebob melanjutkan ceramahnya

-Nah,terus aku dikasih tahu situs ini Pat. Ini situs yang menarik, tapi bukan jaring sosial kayak pak cebok atau tewete, Pat. Disini kita bisa nulis segala macem yang kita mau tentang semacam yah fiksi gitu." Terang Spongebob. Patrick yang otaknya udah naikturun akhirnya malah kabur ke dapur sementara Spongebob masih asyik bercerita.

"Bagus lho Pat. Aku udah buat beberapa cerita buat aku masukkan kesana. Kayak fic-ku ini.
Judulnya Kyuubi mesum versus abang emo gagal.
Atau yang ini Pat!
Namanya Rambut jeruk sang penangkal guna-guna
hahaha keren kan?
aku juga buat yang lain,
tuanrumah-butler sama-sama yaoi
blablablablabla, Spongebob masih terus melanjutkan fic-nya dengan berapi-api.

Yah,semoga saja dia ngga menjadi flamer di masa depan. bisik Patrick dalam hati.

-------------------
CnC

Next Prompt: kecupan/kiss


Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Rinyuuaru
Member Avatar
Honored Member
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
prompt: Red snow/ Salju merah
fandom: One piece
.
.

Chopper menatap bukit dingin itu dengan tersedu-sedu. wajahnya sudah tak karuan, antara sedih, juga rasa rindu. Ingin sekali dia bertemu lagi dengan dokter sekaligus teman dan ayah terbaik baginya.

Red snow, salju merah itu memang buatan. Obat yang dipakai oleh sang dokter. Demi tekadnya menyembuhkan penyakit dari dalam. Pemandangan bak pohon Sakura yang terbentang di hadapannya membuat Chopper teringat akan alasan sang dokter. Keajaiban katanya, keindahan dari karya tuhan tak tertandingi.

Hatinya rindu, namun terkenang manis dalam hati. Memori tentang sang ayah, cinta dan salju merah....
.
.
next prompt: Miracle/ keajaiban
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Rinyuuaru
Member Avatar
Honored Member
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
OOT sebentar
Chyka-san buat fic Toru-Kyo XDDDD


Prompt: Headset
Fandom: Fruits Basket
Character:Momiji Soma / Momo Soma

"Nanana~" Gadis dengan me kuning kepirang-pirangan itu bersenandung dikala belajarnya sambil mendengarkan musik.

"kau senang sekali. Mendengarkan apa sih?" Sesosok laki-laki dengan me pirang datang dan menghampirinya.

"Hehehe, ra-ha-si-a." Jawab Gadis itu.

"Baiklah, kau tidak pergi les biola?" Tanya laki-laki itu lagi.

"Tidak, kau saja yang mengajariku,kak." Gadis itu tersenyum sembari memeluk lengan laki-laki di hadapannya.

"Oke, Momo... Tapi sebentar saja ya."

"Terima kasih, kak Momiji."

berdua mereka meninggalkan kamar sang gadis. Disana tempat dia menjatuhkan CD dan headset-nya. Tertulis sebaris kalimat yang nampaknya sengaja dipasang oleh gadis itu,

Permainan biola Kak Momiji.

Next Prompt: We are still under the same sky ^_^
(Kita masih berada di bawah langit yang sama)

Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Rinyuuaru
Member Avatar
Honored Member
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
Prompt: Fasting/puasa
Fandom: Vocaloid
Chara: Crypton Family + Gumi & Gakupo

"Puaaanasssss!!!" Teriakan Kaito menggema di mansion kediaman Cyrpton Family. Luka, Miku, Len, Rin dan Meiko hanya bisa terdiam melihatnya. Tak ada yang memberi komentar. Luka kembali memotong-motong tuna, Miku menyisir rambutnya dengan santai. Len dan Rin sedang asyik main game. Dan Meiko? Dia berlalu melewati Kaito sembari mendengus sedikit.

"Kalian semua jahat sekali sih!!!"

Lagi-lagi Kaito didiamkan.

"Ohayou, minna!" Terdengar suara ceria dari pintu depan. Tak lama, muncul Gumi beserta Gakupo yang menenteng banyak belanjaan. Gakupo yang melihat Kaito di sudut ruangan dan sedang meringkuk sembari memegangi perut, tak ayal berkomentar,

"Hoi! Puasa makan es krim sehari aja heboh banget sih!"

~Owari~

Next Prompt: :hantu: Ghost/Hantu
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
1 user reading this topic (1 Guest and 0 Anonymous)
DealsFor.me - The best sales, coupons, and discounts for you
« Previous Topic · Post your FFs here! · Next Topic »
Add Reply


AFFILIATES
Aussie Battle Royale RPG Love and War Image and video hosting by TinyPic The Puppet Masters Image and video hosting by TinyPic Purple Haze Sasuke and Naruto Shrine VongolaIndo Al'loggio DIGIMON PHENOMENA Naruto Nippon affliates Photobucket Photobucket Romance Dawn OTL Indo Forum Al Revis Academy Fairy Dreamland Indo_Kfics @ livejournal Winterblossom A Thousand Islands Abyss In The Secrets Forum Once Upon a Sea
Infantrum

Blue Winter created by Lydia of ZetaBoards Theme Zone