Cute Green Pencil
Welcome Guest [Log In] [Register]
Infantrum adalah singkatan dari Indonesian Fanfiction Author Forum yang didirikan oleh Arialine pada tanggal 7 September 2007. Forum ini dibuat untuk menjadi wadah bagi penulis, pembaca, dan penikmat fanfiksi Indonesia secara umum. Di sini Anda bisa berkenalan dengan berbagai author dari bermacam-macam fandom dan berdiskusi tentang banyak hal, khususnya tentang fanfiksi. Infantrum juga merupakan pemrakarsa Indonesian Fanfiction Awards (IFA).

Kami harap Anda menikmati kunjungan Anda.

Bagi Anda yang belum menjadi member, silakan bergabung dengan kami di sini agar bisa mengakses keseluruhan forum. Kami menggunakan sistem admin approval sehingga Anda harus menunggu dulu registrasi Anda di-approve, tapi jangan khawatir, Admin selalu rajin mengecek antrean approval.

Sebelum memulai kegiatan berforum Anda, harap baca dulu peraturan Infantrum di sini.

Jika butuh bantuan, silakan hubungi staff Infantrum.

Enjoy~!!

Posted Image

Username:   Password:
Add Reply
Drabble Berantai Keroyokan; Random/K-M/Random
Topic Started: 24 Jan 2010, 05:40 AM (48,913 Views)
Deleted User
Deleted User

Prompt: Magic
Fandom: Kingdom Hearts
Pairing: *Bfft* A little Donald/Sora-ish?

"TAKE THIS!"

Poof. Dari ujung keyblade yang berwarna perak itu hanya keluar sebuah bola api kecil yang kemudian menghilang sama cepatnya dengan Donal ketika dikejar pacarnya itu. Sora menghela napas dengan sebal, melemparkan keybladenya ke samping, lalu duduk di lantai batu Olympus Colosseum.

"Donal, aku tidak bisa melakukan ini!" Sora mengeluh, menunjuk ke keybladenya yang tergeletak di tanah.

"Sora," Donal mendekati bocah berambut coklat jabrik itu. Diambilkannya keyblade yang terjatuh di tanah, lalu diserahkannya perlahan ke Sora. "Belajar sihir mungkin sulit, namun itu mungkin. Kau kemarin sudah bisa menembakkan fireball dengan baik, kini kau hanya perlu belajar supaya kau bisa menembakkannya di saat yang tepat, dengan arah yang tepat." ujarnya.

"Kau berbakat kok, dalam sihir ini. Tidak semua orang bisa membentuk bola api di kali pertama mereka."

Sora menengadah, menatap Donal dengan mata berkaca-kaca. "...benarkah?"

"Yap!"

Memperhatikan keybladenya, Sora pun berdiri, dan mulai memfokuskan pikiran.

Bola api....bola cahaya...bola api...aku bisa membentuk bola api...yang akan meroket kemana-mana begitu ditembakkan....

"HAAAAH!!"

Boom!

"BWACK!!" Donal berteriak, ketika sebuah bola api besar tertembakkan keluar dari ujung keyblade Sora, dan langsung membakar ekornya yang indah. Setelah berhasil memadamkan apinya, Donal pun menoleh marah ke arah Sora, yang hanya menggaruk kepala.

"...hehe, ups."



Maaf jadinya malah double-drabbleish orz
Next Prompt: mist/kabut
Quote Post Goto Top
 
Deleted User
Deleted User

Prompt: congrats/ucapan selamat
Fandom: Darren Shan/Cirque du Freak


"Selamat, anda adalah pengunjung ke-1000 di toko kami!"

Darren melongo.

Melongo, sementara hujan konfetti berwarna-warni turun di depan matanya. Para staff toko beserta pemiliknya berdiri di depannya, dengan senyuman bisnis yang khas dan...Ew, bau kain mahal yang kemungkinan dimiliki oleh Pak Pemilik Toko yang berbaju resmi berwarna biru tua itu.

"Sebagai bonus toko ini untuk keberuntungan anda, kami memberikan anda..."

Selubung yang menutupi sesosok benda di hadapan Darren dibuka. Senyuman para staff toko masih tak berubah. Darren pun ekspresinya tetap datar. Karena ternyata, benda yang digratiskan bagi pengunjung ke-1000 toko itu adalah--

"...seratus kaleng pickle bawang putih!! Terbaik di toko kami! Dan itu semuanya gratis--wah, hei, mau kemana anda, tuan? Err...pak?"

Para staff toko hanya bisa menatap kebingungan sosok seorang Darren Shan yang langsung pergi meninggalkan toko itu. Sedangkan Darren hanya bersyukur kalau vampir ternyata tidak alergi bawang putih seperti dalam cerita populer, atau tadi dia sudah akan mati duluan.

"Lalu kenapa kau berbalik pergi?" Tanya Larten kepadanya. Darren mendengus. "Aku tidak keberatan dengan picklenya, aku hanya keberatan dengan fakta bahwa mereka memberiku kaleng-kaleng yang tanggal kadaluarsanya sudah dekat...and a hundred of them? Nggak deh."

Jangan remehkan indera pengelihatan vampir.



Next prompt: Digital
Quote Post Goto Top
 
1 user reading this topic (1 Guest and 0 Anonymous)
DealsFor.me - The best sales, coupons, and discounts for you
« Previous Topic · Post your FFs here! · Next Topic »
Add Reply


AFFILIATES
Aussie Battle Royale RPG Love and War Image and video hosting by TinyPic The Puppet Masters Image and video hosting by TinyPic Purple Haze Sasuke and Naruto Shrine VongolaIndo Al'loggio DIGIMON PHENOMENA Naruto Nippon affliates Photobucket Photobucket Romance Dawn OTL Indo Forum Al Revis Academy Fairy Dreamland Indo_Kfics @ livejournal Winterblossom A Thousand Islands Abyss In The Secrets Forum Once Upon a Sea
Infantrum

Blue Winter created by Lydia of ZetaBoards Theme Zone