Cute Green Pencil
Welcome Guest [Log In] [Register]
Infantrum adalah singkatan dari Indonesian Fanfiction Author Forum yang didirikan oleh Arialine pada tanggal 7 September 2007. Forum ini dibuat untuk menjadi wadah bagi penulis, pembaca, dan penikmat fanfiksi Indonesia secara umum. Di sini Anda bisa berkenalan dengan berbagai author dari bermacam-macam fandom dan berdiskusi tentang banyak hal, khususnya tentang fanfiksi. Infantrum juga merupakan pemrakarsa Indonesian Fanfiction Awards (IFA).

Kami harap Anda menikmati kunjungan Anda.

Bagi Anda yang belum menjadi member, silakan bergabung dengan kami di sini agar bisa mengakses keseluruhan forum. Kami menggunakan sistem admin approval sehingga Anda harus menunggu dulu registrasi Anda di-approve, tapi jangan khawatir, Admin selalu rajin mengecek antrean approval.

Sebelum memulai kegiatan berforum Anda, harap baca dulu peraturan Infantrum di sini.

Jika butuh bantuan, silakan hubungi staff Infantrum.

Enjoy~!!

Posted Image

Username:   Password:
Add Reply
Drabble Berantai Keroyokan; Random/K-M/Random
Topic Started: 24 Jan 2010, 05:40 AM (48,876 Views)
Minayaki
Member Avatar
Happy life with you~
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
Maaf, newbie mau numpang corat coret.

Prompt : Kegelapan/darkness
Fandom :Fruit Basket
Chara : Honda Tohru and some Sohma family
.
.
Tohru sedang membersihkan rumah yang telah ia tinggali bersama anggota keluarga Sohma lainnya. Denga cekatan, ia membersihkan setiap sudut ruangan yang ada di rumah itu.

Setelah puas dengan hasil kerjanya, ia pun kemudian menuju dapur untuk menyiapkan jamuan sore nanti, tentunya kepala keluarga Sohma akan datang, karena jamuan ini untuk merayakan berakhirnya kutukan yang turun temurun menjadi mimpi buruk keluarga Sohma.

"Tohru, kami pulang!" Teriak Shigeru dari arah pintu masuk.

Dengan cepat, Tohru berlari menuju pintu masuk, menyambut mereka dengan hangat. "Okaeri, Shigeru-san, Yuki-kun, Kyo-kun," ucapnya sambil tersenyum manis.

"Lho? Ada apa dengan Kyo-kun?" Tanyanya bingung, pemuda berambut orange itu memang terlihat 'kacau'. Memar di sudut bibirnya menarik perhatian Tohru.

"Ah, hanya insiden kecil," ucap Shigeru. Sedangkan Yuki hanya melengos masuk ke dalam rumah tanpa menoleh lagi, wajahnya terlihat kesal.

Tohru melihat itu dengan bingung, "Ada apa, Shigeru-san?" Tanyanya lagi.

Shigeru tersenyum, "Hanya sebuah stempel 'perjanjian', Tohru," ucapnya seraya membelai lembut rambut Tohru.

Gadis itu menatap punggung Shigeru yang perlahan menghilang di balik koridor rumah, "Ada apa?" Tanyanya pada Kyo.

Kyo menggeleng, "Tidak ada yang istimewa, hanya mengambil apa yang memang seharusnya milikku," ucapnya seraya menatap lembut gadis yang ada dihadapannya.

KLIK!

Mati lampu, Kyo yang awalnya mulai melangkahkan kakinya masuk ke dalam rumah, langsung berucap panik, memanggil Tohru, "Tohru! Kau tak apa-apa?"

Ia tahu gadis itu takut gelap, sejak kematian Ibunya, gadis itu telah menjadi gadis yang takut pada kegelapan.

Kyo meraih tangan Tohru, memastikan gadis itu tidak merasa takut dan sendirian. Ia menduga kalau Tohru akan gemetar, seperti biasa, namun, ia tak mendapati itu sekarang.

"Tohru?" Tanyanya.

Tangan Tohru menggapai wajah Kyo, "Aku tak apa-apa, karena kau ada di sini," ucapnya. Entah kenapa, Kyo merasa gadis itu tengah tersenyum.

Ternyata, mereka memang saling menyelamatkan. Kegelapan itu tak akan menyakiti mereka lagi. Karena mereka ada untuk satu sama lain.
.
.
Gaje banget... maafkan saya *ditampol*

Next prompt : blanket/selimut
err... udah ada belum ya?
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Minayaki
Member Avatar
Happy life with you~
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
Prompt : Newspaper/koran
Fandom : Naruto
Chara : Uzumaki Naruto x Uchiha Sasuke (slash)
.
.
Tidak, pemuda bermata onyx itu tidak salah lihat.

Berkali-kali mengedipkan matanya agar penglihatannya lebih baik pun tidak mengubah apapun. Toh, Headline yang terpampang di depannya memang tidak akan berubah.

Hatinya berdetak lebih cepat dibanding biasanya, nafasnya memburu. Entah kenapa ia merasa sesak di tenggorokannya. Ini tak mungkin. Pikirnya.

Ia kembali membaca headline yang tertulis jelas dan menggunakan huruf kapital di semua katanya. Dan seketika itu pula koran yang tengah digengamnya erat secara tak sadar terjatuh dari tangannya. Menyentuh tanah dengan lembutnya.

Ia terduduk lemas. Badannya bertumpu pada kedua lututnya, ia merasa tak punya tenaga seketika. Ini tak adil. Pikirnya. Pemuda itu melanggar janjinya.

Padahal baru saja ia mendengar suaranya semalam. Padahal ia baru saja mempersiapkan pesta penyambutan sekaligus pesta ulangtahunnya. Lalu... kenapa ini terjadi?

Masih banyak yang belum dilakukannya bersama pemuda itu. Ia belum membuatkannya bento yang selalu dimintanya, ia belum memberikan jam tangan yang dibelinya khusus untuk hadiah ulangtahunnya ini. Dan lagi, mereka belum merayakan candle lite dinner mereka yang telah dipersiapkan olehnya.

Ia tahu... dunianya runtuh seketika. Lalu dibenaknya tergambar jelas headline koran hari itu.

"DIPASTIKAN TAK ADA KORBAN YANG SELAMAT DALAM KECELAKAAN PESAWAT JAPAN AIRLINES (JAL 253) DINI HARI TADI"

Sasuke menatap kosong ke arah bungkusan jam tangan yang bertengger manis di atas mejanya. Ini tak adil!

Seharusnya ini tak terjadi... bukan di hari ulangtahunnya.

Ulang tahun Naruto...

"Selamat ulangtahun, Baka Dobe..." Lirihnya.
.
.
A-apa ini? Maafkan aku, Naruto-kun /plak

Next prompt: fireflies/kunang-kunang

Offline Profile Quote Post Goto Top
 
Minayaki
Member Avatar
Happy life with you~
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
Fandom: Furuba
Chara: Honda Tohru dan Sohma Kyo
Prompt: Shy/Malu

'PRANK!!'
Suara bunyi benda jatuh yang memekakkan telinga itu terdengar jelas hingga keluar rumah itu.

Kyo masih berdiri di depan gerbang pintu salah satu rumah keluarga Sohma yang sudah ditempatinya beberapa tahun terakhir ini saat ia mendengar bunyi benda jatuh itu. Ia bergegas masuk tanpa mengucapkan salam lagi dan berlari menuju dapur dimana bunyi itu berasal.

Ia menemukan sosok gadis yang dicintainya itu sedang berdiri membelakanginya dan menghadap meja dapur yang berada di sebelah oven.

"Tohru?" panggilnya.

Gadis itu menoleh, ia tersentak dan segera berdiri membelakangi dan menutupi sebuah benda yang ada di atas meja dapur itu.

"K-Kyo! K-kau sudah pulang!" ucapnya dengan nada suara bergetar.

"Ada apa, Tohru?" tanya Kyo, pemuda itu bisa melihat wajah Tohru yang memucat saat melihatnya.

"Ti-tidak ada apa-apa! Err... kau lapar tidak? Tunggulah di depan, kubuatkan sesuatu..." ucap Tohru sembari berusaha menormalkan intonasi suaranya. Namun, Kyo yang sudah lama mengenalnya hanya melangkahkan kakinya mendekati Tohru dan berusaha mencari tahu apa yang disembunyikan Tohru hingga dia berkesan mengusirnya dari dapur.

"K-Kyo!! Jang-" teriakan Tohru terpotong saat ia menyadari bahwa pemuda berambut orange itu sudah berhasil menyingkap tutup sebuah mangkuk penuh cookies yang gosong.

"Tohru?" panggil pemuda itu sambil menoleh pada gadis berambut hitam panjang itu.

"I-itu..." Tohru hanya bisa memperlihatkan wajahnya yang memerah karena malu, baru kali ini ia gagal memanggang kue karena terlalu sibuk memikirkan pemuda yang ada di hadapannya ini. Ia juga tak mungkin mengatakan alasan kenapa kue itu gosong, bukan?

Tohru semakin kaget saat tangan kecoklatan pemuda itu malah meraih salah satu kue itu dan memakannya.

"K-Kyo?"

Pemuda itu tersenyum, "masih bisa dimakan kok" ucapnya.

Pipi Tohru semakin memerah, Kyo selalu tahu cara membuatnya merasa 'istimewa', bahkan saat-saat yang memalukan seperti ini. Karena itulah Tohru selalu merasa aman dan nyaman bersama pemuda itu.

"Terima kasih..." ucap Tohru pelan, "untuk semuanya..."

"Mm?"

Tohru memberinya senyum terbaiknya. Untuk semua yang kau berikan padaku, Kyo


Bah, gaje gila...
Next prompt: notebook /buku catatan
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
1 user reading this topic (1 Guest and 0 Anonymous)
ZetaBoards - Free Forum Hosting
Fully Featured & Customizable Free Forums
Learn More · Sign-up for Free
« Previous Topic · Post your FFs here! · Next Topic »
Add Reply


AFFILIATES
Aussie Battle Royale RPG Love and War Image and video hosting by TinyPic The Puppet Masters Image and video hosting by TinyPic Purple Haze Sasuke and Naruto Shrine VongolaIndo Al'loggio DIGIMON PHENOMENA Naruto Nippon affliates Photobucket Photobucket Romance Dawn OTL Indo Forum Al Revis Academy Fairy Dreamland Indo_Kfics @ livejournal Winterblossom A Thousand Islands Abyss In The Secrets Forum Once Upon a Sea
Infantrum

Blue Winter created by Lydia of ZetaBoards Theme Zone