Cute Green Pencil
Welcome Guest [Log In] [Register]
Infantrum adalah singkatan dari Indonesian Fanfiction Author Forum yang didirikan oleh Arialine pada tanggal 7 September 2007. Forum ini dibuat untuk menjadi wadah bagi penulis, pembaca, dan penikmat fanfiksi Indonesia secara umum. Di sini Anda bisa berkenalan dengan berbagai author dari bermacam-macam fandom dan berdiskusi tentang banyak hal, khususnya tentang fanfiksi. Infantrum juga merupakan pemrakarsa Indonesian Fanfiction Awards (IFA).

Kami harap Anda menikmati kunjungan Anda.

Bagi Anda yang belum menjadi member, silakan bergabung dengan kami di sini agar bisa mengakses keseluruhan forum. Kami menggunakan sistem admin approval sehingga Anda harus menunggu dulu registrasi Anda di-approve, tapi jangan khawatir, Admin selalu rajin mengecek antrean approval.

Sebelum memulai kegiatan berforum Anda, harap baca dulu peraturan Infantrum di sini.

Jika butuh bantuan, silakan hubungi staff Infantrum.

Enjoy~!!

Posted Image

Username:   Password:
Add Reply
Drabble Berantai Keroyokan; Random/K-M/Random
Topic Started: 24 Jan 2010, 05:40 AM (48,962 Views)
sanna-chwan
Member Avatar
looking at the sky blue eyes
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
Prompt: Despair/Keputusasaan
Fandom: One Piece
Chara: Sanji

-----

Apa yang terjadi jika melihat ia jatuh tepat di depan matamu? Tubuhnya yang limbung meluncur turun dan kau tak bisa meraihnya. Kau sudah berusaha berlari sekuat tenaga tapi kau tetap terlambat. Padahal kau sudah bersumpah di dalam hatimu bahwa kau akan selamanya ada untuknya. Menjadi ksatrianya. Menjadi malaikat pelindungnya. Menjadi pangerannya. Menjadi kebahagiaannya. Dan inilah yang kau dapatkan, bagaimana rasanya?

Rapuh. Putus asa. Penyesalan. Depresi. Hampa. Apa lagi?

"Sanji-kun... Ja-Jangan menangis. A-Aku akan menunggumu di dasar neraka, bo-doh!"

"Nami-san. Nami-san. Nami-san. Nami-san. Nami-san..." Sebanyak apapun kau memanggil namanya, ia tak akan akan kembali.

Kau memang pantas dikutuk, begitulah yang ada di pikiran Sanji. Ia tak peduli sehebat apapun teman-temannya menangis atau sesedih apapun mereka semua sama-sama kehilangan, tak ada yang tahu perasaannya. Ini kematian pertama baginya! Selama ini Sanji tak pernah takut mati dan selalu siap mengorbankan diri tapi seperti inikah rasanya jika kau yang ditinggalkan? Ya, ditinggalkan saat kau tengah berusaha mati-matian menjaganya! Seperti inikah rasanya saat Chopper kehilangan Hiluluk, Franky kehilangan Tom, dan Luffy kehilangan Ace?

"Alis Keriting." Sanji ingat Zoro pernah mengucapkannya suatu waktu. "Masih banyak cewek lain. Apa sih yang kau lihat dari Navigator iblis itu?"
Ya, seharusnya seperti itu. Vivi, Robin, Conis, Califa, Camie; semua dapat membentuk mata hatinya. Tapi, ini lain. "Jangan sekali-kali menyebut Nami-swan ku tersayang dengan sebutan Iblis! Ia adalah dewi tahu?"
"Kau benar-benar dibutakan cinta ya? Jadi budak cinta kok bangga? Kau memang pangeran dari negeri orang idiot."

Entah sajak kapan perasaan itu menguat. Nami adalah segalanya, nafasnya, jiwanya, tujuan hidupnya, pengabdiannya, cintanya. Ia sendiri tak sadar telah menempatkannya di puncak semua wanita dari cara ia memanggil, cara ia memperlakukannya, cara ia melayaninya, cara ia menyentuh tubuhnya, cara ia mendengar suaranya, cara ia rela mengorbankan apa saja demi dirinya. Ia bahkan tidak rela Nami dinikahi oleh pria lain. Menghabiskan sisa hidup tanpa orang yang kau cintai, sanggupkah? Tapi ini bahkan lebih parah dari andai kau kehilangan dirinyaa yang sudah dinikahi pria lain sekali pun, setidaknya kau masih bisa melihatnya bahagia atau tidak. Jika ia bahagia maka kau pun akan turut merasa bahagia. Jika ia sedih maka kau merasa perlu merebutnya kembali. Dan jika ia mati maka kau pun merasa dirimu ikut mati bersamanya.

Sanji tahu Luffy mungkin memiliki rasa kehancuran yang sama. Nakama-nya. Ia tak ingin membiarkan siapa pun pergi dan menghilang darinya. Meski hanya berpencar. Meski hanya berpisah. Meski hanya sementara. Tapi kali ini selamanya, sanggupkah? Tidakkah ia juga mengutuk diri sendiri sebagai kapten yang gagal? Sayangnya, Sanji merasa dirinya begitu egois saat ini. Ia bahkan tak peduli Luffy akan semakin membenci diri sendiri atau tidak. Baginya, itu murni kesalahannya bukan kesalahan Luffy. Ini tanggungjawabnya secara pribadi bukan tanggungjawab Sang kapten.

"Marimo," panggil Sanji. "Kau tahu Seppuku atau Hara-Kiri?"
Zoro mencabut salah satu pedangnya dan mengayunkannya. Namun, ia menghentikannya tepat saat sisi tajamnya hanya berjarak satu inchi di dekat leher Sanji.
"Jangan macam-macam," jawab Zoro menyarungkan kembali pedangnya. "Kami semua masih butuh kau, Koki Cinta."
Koki Cinta? Aku bahkan sudah tak pantas lagi kau sebut begitu. "Tapi, aku hanya butuh Nami sekarang."

Ya, ia merasa sanggup membuang impiannya kapan saja jika ia tak bisa melindungi impian teman-temannya seperti saat ia mau saja menggantikan tempat Zoro untuk dihajar Bartholomew Kuma. Apa arti hidupmu jika tak mampu menyelamatkan nyawa orang yang kau cintai di depan mata? Sanji pun tak butuh impiannya lagi. Siapa pula yang akan mencatatkan letak lautan impiannya di peta untuk membuktikan pada dunia?

Sanji lalu menarik salah satu pedang Zoro dari sarungnya dengan cepat. Saat Zoro perlu sedetik untuk bereaksi terkejut, Sanji sudah mundur menjauh dengan pedang di tangan. Lalu, semua mata teman-temannya tertuju kepadanya, mereka semua terbelalak. Sanji menikam dadanya dengan pedang kegelapan tersebut hingga menembus punggungnya. Tak ada yang bisa menghentikan atau memutar waktu untuk kedua kali. Semua tangan lagi-lagi terlambat meraihnya padahal mereka begitu dekat. Ini sama seperti tadi.

Sanji terjatuh dengan wajah persis di hadapan Nami, menatap matanya yang kosong. Tangannya yang berlumuran darah terjulur ingin menggenggam tangan Nami.

"Dunia ini atau dunia sana, surga atau neraka; aku akan bersamamu, Nami-san. Se-la-ma-nya_"

END


A/N: Mmm, despair-nya cuma salah satu prompt sih. Aku bingung ini condong ke Despair atau Depressed.

----

Next Prompt: Sacrifice/Pengorbanan
Edited by sanna-chwan, 23 Jun 2010, 01:22 PM.
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
1 user reading this topic (1 Guest and 0 Anonymous)
DealsFor.me - The best sales, coupons, and discounts for you
« Previous Topic · Post your FFs here! · Next Topic »
Add Reply


AFFILIATES
Aussie Battle Royale RPG Love and War Image and video hosting by TinyPic The Puppet Masters Image and video hosting by TinyPic Purple Haze Sasuke and Naruto Shrine VongolaIndo Al'loggio DIGIMON PHENOMENA Naruto Nippon affliates Photobucket Photobucket Romance Dawn OTL Indo Forum Al Revis Academy Fairy Dreamland Indo_Kfics @ livejournal Winterblossom A Thousand Islands Abyss In The Secrets Forum Once Upon a Sea
Infantrum

Blue Winter created by Lydia of ZetaBoards Theme Zone