Cute Green Pencil
Welcome Guest [Log In] [Register]
Infantrum adalah singkatan dari Indonesian Fanfiction Author Forum yang didirikan oleh Arialine pada tanggal 7 September 2007. Forum ini dibuat untuk menjadi wadah bagi penulis, pembaca, dan penikmat fanfiksi Indonesia secara umum. Di sini Anda bisa berkenalan dengan berbagai author dari bermacam-macam fandom dan berdiskusi tentang banyak hal, khususnya tentang fanfiksi. Infantrum juga merupakan pemrakarsa Indonesian Fanfiction Awards (IFA).

Kami harap Anda menikmati kunjungan Anda.

Bagi Anda yang belum menjadi member, silakan bergabung dengan kami di sini agar bisa mengakses keseluruhan forum. Kami menggunakan sistem admin approval sehingga Anda harus menunggu dulu registrasi Anda di-approve, tapi jangan khawatir, Admin selalu rajin mengecek antrean approval.

Sebelum memulai kegiatan berforum Anda, harap baca dulu peraturan Infantrum di sini.

Jika butuh bantuan, silakan hubungi staff Infantrum.

Enjoy~!!

Posted Image

Username:   Password:
Add Reply
Drabble Berantai Keroyokan; Random/K-M/Random
Topic Started: 24 Jan 2010, 05:40 AM (48,149 Views)
aRaRaNcHa
Member Avatar
Simple happiness
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
Prompt: Bleeding/Berdarah
Fandom: Kamichama Karin
Characters: Michiru/Himeka (hidup crack!)

"Kau tidak apa-apa, Michi-kun?"

Mata yang berbeda warna di kedua belahnya itu menatap ke arah gadis manis berponi di depannya, kemudian anak laki-laki itu tersenyum dengan sangat lembut, membuat Himeka menelengkan kepala karena bingung.

"Tidak apa-apa, terjatuh dari sepeda bukan masalah besar."

Sayangnya setelah mengucapkan hal itu, Michiru malah tidak bisa berdiri dengan baik, ia kembali terjatuh lagi ketika mencoba bangun dan tertimpa sepedanya sendiri, membuat sikunya pun lecet dan berdarah. Himeka akhirnya memutuskan untuk membantu anak laki-laki itu dengan mengangkat sepeda dari atas tubuh Michiru, kemudian membantunya berdiri.

"Boleh kan, kuantar kau ke rumah?"

"I-iya. Maaf merepotkanmu."

Matahari sore bersinar dengan manisnya ketika sepasang dewa dewi kecil berjalan menuju rumah mereka. Ah, sepertinya setelah ini Michiru akan dimarahi lagi oleh Kazune karena menghilangkan sebuah sepeda.

Next prompt: Snow/Salju
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
aRaRaNcHa
Member Avatar
Simple happiness
[ *  *  *  *  *  *  *  *  *  * ]
Prompt: Nightmare / Mimpi buruk
Fandom: One Piece
Characters: Zoro/Robin

Dulu ketika malam tiba dan secara tak sengaja juga hujan turun menderas, Nico Robin hanya bisa meringkuk di atas tempat tidurnya sambil menangis dan memanggil-manggil nama sang ibu. Robin kecil tidak berani mengadu pada siapapun, hanya bisa meringkuk hingga tertidur.

Kemudian terbangun karena mimpi buruk: ibunya ditemukan meninggal di laut dan dia akan selamanya tinggal di rumah yang lebih mirip neraka dunia ini.

Lalu kini ketika malam tiba dan jika ada badai sekalipun, Robin tidak akan khawatir. Ia malah akan keluar dan menyaksikan seluruh krunya sibuk berlalu lalang untuk melewati badai dengan Nami yang memerintahkan segalanya. Ia tahu ia dapat mengatasi ketakutannya yang satu itu.

Tapi tidak untuk mimpi buruk. Ibunya memang telah tiada, namun kini mimpi terburuk Robin adalah kehilangan teman-temannya. Tanpa Mugiwara Crew.

Dan malam itu Robin tidak bisa kembali tidur karena bermimpi tentang seseorang. Seseorang yang selama ini Robin perhatikan lebih, dengan terang-terangan berkata bahwa ia membenci Robin dan tidak ingin Robin tetap ada di kelompok bajak laut Mugiwara.

Baginya itu mimpi yang mengganggu.

Lalu ia memutuskan untuk keluar dari kamarnya, mencari udara segar, sekedar untuk menghirup angin malam. Robin benar-benar tidak bisa kembali tidur meski ia mencoba berkali-kali. Uhh...

"Angin malam tidak baik untuk kesehatanmu," tegur seorang pemuda berambut hijau ketika Robin bersandar di pinggir dek kapal sambil memandangi lautan.

"Hm? Kau sendiri?" wanita berambur raven itu menoleh.

"Ini giliranku berjaga."

"Oh..." Robin kembali memandangi lautan. "Kupikir seharusnya malam ini giliran Usopp yang berjaga."

Pemuda bernama Roronoa Zoro itu memalingkan wajahnya yang memerah. Ia sama sekali tidak ingin wanita itu tahu bahwa dirinya tengah berbohong. Ah, rasanya bermimpi buruk tidak selamanya kurang baik bila setiap malam Robin bisa melihat ekspresi ini.

Nex prompt: Grassfield/lapangan rumput
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
1 user reading this topic (1 Guest and 0 Anonymous)
ZetaBoards - Free Forum Hosting
Join the millions that use us for their forum communities. Create your own forum today.
« Previous Topic · Post your FFs here! · Next Topic »
Add Reply


AFFILIATES
Aussie Battle Royale RPG Love and War Image and video hosting by TinyPic The Puppet Masters Image and video hosting by TinyPic Purple Haze Sasuke and Naruto Shrine VongolaIndo Al'loggio DIGIMON PHENOMENA Naruto Nippon affliates Photobucket Photobucket Romance Dawn OTL Indo Forum Al Revis Academy Fairy Dreamland Indo_Kfics @ livejournal Winterblossom A Thousand Islands Abyss In The Secrets Forum Once Upon a Sea
Infantrum

Blue Winter created by Lydia of ZetaBoards Theme Zone