Cute Green Pencil
Welcome Guest [Log In] [Register]
Infantrum adalah singkatan dari Indonesian Fanfiction Author Forum yang didirikan oleh Arialine pada tanggal 7 September 2007. Forum ini dibuat untuk menjadi wadah bagi penulis, pembaca, dan penikmat fanfiksi Indonesia secara umum. Di sini Anda bisa berkenalan dengan berbagai author dari bermacam-macam fandom dan berdiskusi tentang banyak hal, khususnya tentang fanfiksi. Infantrum juga merupakan pemrakarsa Indonesian Fanfiction Awards (IFA).

Kami harap Anda menikmati kunjungan Anda.

Bagi Anda yang belum menjadi member, silakan bergabung dengan kami di sini agar bisa mengakses keseluruhan forum. Kami menggunakan sistem admin approval sehingga Anda harus menunggu dulu registrasi Anda di-approve, tapi jangan khawatir, Admin selalu rajin mengecek antrean approval.

Sebelum memulai kegiatan berforum Anda, harap baca dulu peraturan Infantrum di sini.

Jika butuh bantuan, silakan hubungi staff Infantrum.

Enjoy~!!

Posted Image

Username:   Password:
Add Reply
Drabble Berantai Keroyokan; Random/K-M/Random
Topic Started: 24 Jan 2010, 05:40 AM (48,141 Views)
zerO.cent
Ukee~!
[ *  *  *  *  *  *  * ]
prompt : skirt/rok
fandom : Naruto
chara : Sakura Haruno,Yamanaka Ino
warning : gaje tingkat akut.

"Berhentilah, Ino, kumohon!"

"Tidak sebelum kau berkata 'Oh, kau cantik sekali!' dengan mata berbinar."

"Ino, aku sudah bilang seribu kali, kau sangat amat CANTIK!!" kata Sakura, gadis berambut merah muda dengan nada kesal. Gadis pirang dihadapannya, Ino, hanya bersenandung kecil sambil mematut dirinya di depan cermin, tanpa memperdulikan ocehan sahabatnya.

Siang itu, Sakura dan Ino, dua gadis yang bersahabat karib, tengah berada di sebuah butik yang khusus menyediakan berbagai macam pakaian wanita. Rencananya, mereka akan memilih baju untuk menghadiri pesta ulang tahun sahabat mereka, Hinata. Pesta itu akan diadakan malam ini, dan Sakura serta Ino tak mau melewatkan kesempatan ini untuk tampil mempesona.

Namun, masalahnya, Ino, si gadis pirang, sedari tadi hanya sibuk mematut diri di depan cermin, dan belum menjatuhkan pilihannya pada gaun yang ingin dibawanya pulang. Sedangkan Sakura sudah amat lelah untuk menyakinkan sahabatnya tersebut untuk segera pulang.

"Sebentar lagi, Sakura, aku belum mencoba rok mini ini."

"Ya, tapi cepatlah," kata Sakura," kalau tidak kita bisa terlambat untuk ke salon."

"Oke." Dan Ino pun masuk ke fitting room. Setelah selesai, dia keluar dari dalam fitting room dan kembali mematut diri di hadapan cermin.

"Sudah, kan? Ayo kita pulang," gumam Sakura. Ino menggeleng, namun tanpa melihat ke arah Sakura. Ia berjalan agak mundur, tanpa menyadari sebuah bangku ada di belakangnya. Alhasil, Ino pun terjatuh.

GUBRATAKK! BRETTT!

"Aduh, Sakura, bisa bantu aku? Tunggu, bunyi 'BRETTT'?"

"Emm, Ino, aku bantu kau mengatakan kepada Manager Butik kalau kau akan mengganti rok yang sobek ini saja, ya? Setelah ganti rok, tentu."

---------------------------------------------------------------------------

Gaje bangetssss!

Oke, next prompt : Speaker/Pengeras Suara
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
zerO.cent
Ukee~!
[ *  *  *  *  *  *  * ]
Prompt: World/Dunia
Fandom: Eyeshield 21
Character: Sena Kobayakawa

Dan disinilah aku sekarang. America. Dunia asal American Football.

Bersama teman-temanku, hari ini, aku akan menantang dunia itu. Melawan dunia american football. Japan vs America.

Field Youth World Cup ini, akan menjadi saksi atas pertarungan kami melawan dunia yang sebelumnya belum pernah kami sentuh. Belum pernah kami tangkap. Belum pernah kami mampu melampauinya.

Amercan football adalah dunia yang keras. Namun aku tidak takut. Aku, yang hanya anak lemah, sekarang tidak takut. Karena aku dan teman-teman all star Japan, akan mampu mengalahkan dunia raksasa tak tersentuh.

Walau aku tahu itu sulit. Walau aku tahu jalan yang akan kutempuh terjal. Curam. Menyakitkan. Namun aku takkan menyerah.

Karena satu janjiku. Aku akan menaklukan dunia itu,

----------------------------------------------------------------

oke, sungguh gaje,

next prompt: kerupuk (?)
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
zerO.cent
Ukee~!
[ *  *  *  *  *  *  * ]
uh, dah lama gak ke sini.

prompt: only/hanya
fandom: Inazuma Eleven
chara: Shuuya Goenji, Mamoru Endou

--

Saat kau melihatnya, kau terpana.

Dia begitu sempurna. Power, skill, semangat. Semuanya.

Tapi tidak. Ia tak punya semangat. Tak punya ambisi sebesar dirimu. Dia hanya memikirkan penyesalannya pada dirinya sendiri. Penyesalan yang membuatnya menggantung sepatu, yang dulunya membalut kaki emasnya.

Namun kau juga tahu. Hanya dia yang bisa, mengisi kekosongan tim. Mengisi posisi striker dari tim yang kau pimpin. Hanya dia yang bisa melengkapi dan membuat utuh tim-mu, tim seluruh kawan-rekanmu.

Walau kau berusaha mencari pengganti, kau tahu itu takkan berhasil membuatmu berpaling dari rasa terpesonamu pada dirinya. Maka kau lakukan segalanya, agar dapat membuatnya mau menjadi satu denganmu dan kawan-rekanmu, bersatu padu di lapangan sebagai satu tim. Tak lelah kau berusaha mengobarkan kembali semangatnya yang telah mati, walau tepisan akan selalu menjadi jawaban darinya.

Karena kau tahu, hanya dia yang bisa. Hanya dia yang pantas.

Hanya dia, seorang Shuuya Goenji.

--

orz, nulis apa saya. ga cocok sama prompt. zzzzz.

next: american football.
Offline Profile Quote Post Goto Top
 
1 user reading this topic (1 Guest and 0 Anonymous)
ZetaBoards - Free Forum Hosting
Create your own social network with a free forum.
« Previous Topic · Post your FFs here! · Next Topic »
Add Reply


AFFILIATES
Aussie Battle Royale RPG Love and War Image and video hosting by TinyPic The Puppet Masters Image and video hosting by TinyPic Purple Haze Sasuke and Naruto Shrine VongolaIndo Al'loggio DIGIMON PHENOMENA Naruto Nippon affliates Photobucket Photobucket Romance Dawn OTL Indo Forum Al Revis Academy Fairy Dreamland Indo_Kfics @ livejournal Winterblossom A Thousand Islands Abyss In The Secrets Forum Once Upon a Sea
Infantrum

Blue Winter created by Lydia of ZetaBoards Theme Zone